Kamis, 15 Juni 2017

Sinopsis Lengkap Film Half Girlfriend (2017)

Half Girlfriend (2017)
Rilis
19 Mei 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Mohit Suri
Produser
Shobha Kapoor, Mohit Suri, Ekta Kapoor, Chetan Bhagat
Pemeran
Shraddha Kapoor, Arjun Kapoor, Rhea Chakraborty, Seema Biswas, Vikrant Massey, Anisa Butt
Music
Song: Mithoon, Rishi Rich, Tanishk Bagchi Ami Mishra, ,  Farhan Saeed, Rahul sharma, Raju Singh (Score)
Sinematografi
Vishnu Rao
Distributor
NH Studioz, Balaji Motion Pictures

Madhav Jha (Arjun Kapoor) merupakan anak laki-laki yang berasal dari Bihar yang tidak bisa berbicara bahasa Inggris dengan baik namun Madhav beruntung dia dapat diterima di ST. Steven's College dengan kemampuannya dalam bidang olahraga Basket. Sehingga dia dapat diterima melalui jalur bidang olahraga.



Di ST. Steven College Madhav jatuh hati terhadap seorang wanita bernama Riya Somani (Shraddha Kapoor). Madhav setiap hari selalu memperhatikan Riya. Hingga suatu hari Riya mengajak Madhav untuk bermain basket sejak saat itu Madhav mulai dekat Riya. Di hari kemudian, Madhav mengatakan cintanya kepada Riya hanya saja Riya menolak namun Riya mengusulkan “Half girlfriend”.




Shailesh (Vikrant Massey) sahabat Madhav memberikan nasehat kepada Madhav untuk melakukan hubungan fisik dengan Riya. Madhav mendengarkan perkataan Shailesh, setelah Madhav dan Riya bermain basket, Madhav mengajak Riya ke asramanya. Ketika Riya sedang berada di dalam kamar, Madhav berupaya membujuk Riya namun Riya menolak.




Madhav dan Riya bertengkar. Riya meninggalkan asrama dan dia merasa malu setelah para mahasiswa memperhatikan dirinya yang menganggap dirinya telah berhubungan dengan Madhav. Madhav yang merasa bersalah berusaha untuk meminta maaf kepada Riya namun Riya terus mengabaikan Madhav.




Setahun kemudian, Riya telah menikah dengan teman masa kecilnya yaitu Rohan  dan mereka berdua menetap di London. Sementara itu Madhav yang berada di India merasakan patah hati setelah kehilangan Riya, dia menetap di di kampung halamannya untuk tinggal bersama Rani Sahiba (Seema Biswas) ibunya mengelola sekolah miliknya.




Madhav berusaha untuk membantu anak perempuan dapat masuk ke sekolah ibunya namun karena fasilitas toilet yang buruk untuk anak perempuan, maka hal itu tidak bisa terealisasikan. Madhav memutuskan meminta bantuan kepada lembaga MLA untuk mengumpulkan dana, akan tetapi Madhav ditolak. Di saat itu Madhav bertemu kembali dengan Riya yang datang ke Bihar.





Riya menjelaskan kepada Madhav bahwa dia telah bercerai. Setelah pertemuan tersebut mereka menghabiskan waktu bersama dan Madhav menunjukkan aktivitasnya kepada Riya tentang sekolah milik ibunya. Suatu hari Madhav mengetahui bahwa Bill Gates akan mengunjungi sekolah di Bihar dan akan membantu memberikan dana.




Akan tetapi Madhav yang ditunjuk untuk menyampaikan pidato kepada Bill Gates menggunakan bahasa Inggris. Riya berjanji kepada Madhav akan membantunya mempersiapkan pidato kepada Bill Gates. Hingga akhirnya tiba, Madhav memberikan pidato dengan baik dihadapan Bill Gates sehingga Bill Gates mau membantu Madhav dan Ibunya mewujudkan tujuan mereka.




Ketika Madhav dan lainnya merasa bahagia, seketika Riya pergi meninggalkan tempat dengan menitipkan sepucuk surat untuk Madhav melalui seorang anak perempuan. Dimana surat tersebut menyatakan bahwa Riya menderita kanker dan Riya mengakui cinta Madhav namun dia hanya memiliki waktu hidup 3 bulan lamanya. Hingga suatu hari, Madhav mengetahui bahwa Riya telah berbohong kepadanya.




Madhav mencoba melacak keberadaan Riya di New York, akan tetapi Madhav kesulitan sebab Riya telah memotong semua hubungan dengan orang-orang terdekatnya di India. Madhav yang telah merasa berkecil hati karena tidak dapat menemukan Riya, Shailesh sahabatnya meminta kepada Madhav untuk berhenti mencari serta melupakan Riya.




Setelah enam bulan lamanya, tepat di hari Natal Madhav tanpa sengaja melihat Riya sedang bernyanyi di acara Jazz music. Madhav bertemu dengan Riya yang membuat Riya terkejut. Sejak saat itu Riya dan Madhav hidup bersama. Di akhir film Madhav dan Riya sukses mendirikan sekolah dan mempunyai seorang putri.


Baca juga:


loading...