Rabu, 14 Juni 2017

Sinopsis Lengkap Film Meri Pyaari Bindu (2017)

Meri Pyaari Bindu (2017)



Rilis
12 Mei 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Akshay Roy
Produser
Maneesh Sharma, Aditya Chopra
Pemeran
Parineeti Chopra, Ayushmann Khurrana, Rajatabha Dutta, Prakash Belawadi, Aparajita Auddy, Kharaj Mukherjee, June Malia, Abish Mathew
Music
Sachin-Jigar
Sinematografi
Tushar Kanti Ray
Distributor
Yash Raj Films

Abhimanyu Roy " Bubla" (Ayushmann Khurrana) adalah seorang penulis bertahun-tahun sudah dia menghabiskan waktu untuk menulis novel bertemakan misteri. Kini Abhimanyu sedang melakukan projek barunya untuk membuat novel bertemakan romance yang ternyata sulit untuknya. Suatu hari Abhimanyu menerima telepon dari ayah dan Ibunya akan bercerai sehingga membuatnya shock.



Abhimanyu pun pulang ke daerah asalnya ke Kolkata tetapi dia terkejut ternyata orang tuanya tidak bercerai dia telah dibohongi oleh kedua orang tuanya agar mau kembali ke Kolkata. Suatu hari Abhimanyu sedang menulis, dia melihat kediaman tetangganya Bindu Shankarnarayanan (Parineeti Chopra) yang kini hanya ditempati oleh ayahnya. Abhimanyu memutuskan untuk menuju kediaman tersebut dengan menaiki pohon menuju lantai 2 tempat biasa dia menemui Bindu.




Di tempat tersebut dia menemukan benda-benda peninggalan Bindu salah satunya kaset lagu karya Bindu dan Abhimanyu mendengarkannya. Abhimanyu lalu membuat novel mengisahkan tentang dirinya dan Bindu. Tahun 1983, Abhimanyu bertemu dengan Bindu untuk pertama kali setelah Bindu menempati kediaman rumah yang berada di samping rumahnya.




Abhimanyu dan Bindu berteman hingga mereka tumbuh dewasa. Suatu hari, Bindu menemukan seekor anak anjing dan meminta Abhimanyu untuk memeliharanya sebab Bindu tidak bisa merawatnya sebab ayahnya tidak memperbolehkannya. ABhimanyu terpaksa memelihara anjing tersebut dengan diberi nama Devdas.




Di tahun 2000, Bindu dirundung duka setelah Ibunya meninggal karena kecelakaan. Bindu pun menyalahkan ayahnya dia tidak ingin memaafkan ayahnya. Bindu memutuskan untuk pergi ke Australia ikut bersama bibinya. Sementara itu Abhimanyu memutuskan untuk kuliah di Bangalore di tahun 2001. Mereka saling bercerita tentang diri mereka selama 4 tahun lamanya.




Tahun 2005, Abhimanyu tanpa sengaja bertemu dengan Bindu yang akan ke Mumbai. Abhimanyu pun menyempatkan diri menghabiskan waktu bersama dengan Bindu. Ketika hendak pergi, Bindu menjelaskan bahwa dia akan pergi ke Mumbai dan akan menikah disana. Mengetahui bindu ke Mumbai, Abhimanyu memutuskan untuk ke Mumbai.





Abhimanyu mendapat kabar dari Bindu bahwa dia gagal menikah. Abhimanyu yang menyukai Bindu sering kali menghabiskan waktu bersam dengan Bindu dengan mengabaikan pacarnya. Suatu hari Abhimanyu menemani Bindu melakukan promo ke label music dan Bindu berhasil. Suatu ketika, Bindu tengah melakukan rekaman di saat itu Abhimanyu mempertemukan Bindu dengan ayahnya.




Ayahnya lalu menemui Bindu dan meminta maaf atas kejadian meninggalnya Ibu Bindu. Hingga akhirnya Bindu dan ayahnya kembali bersatu. Di tahun 2006, Bindu mulai merasa sedih setelah prestasinya menurun. Di saat Bindu dirundung sedih, Abhimanyu berusaha untuk menghibur Bindu dan Abhimanyu yang telah berpacaran dengan Bindu memutuskan melamarnya dengan memberinya kejutan bersama orang-orang terdekatnya termasuk orang tua Abhimanyu dan ayah Bindu.




Awalnya Bindu merasa senang namun setelah tiba di kediaman Abhimanyu, Bindu merasa ragu ketika mereka nanti hidup bersama sehingga Bindu memutuskan untuk tidak menikah dengan Abhimanyu. Bindu berangkat ke Bangalore sementara Abhimanyu merasa dilemma. Bindu berungkali mengirim pesan dan email tetapi Abhimanyu untuk meminta maaf hanya saja Abhimanyu mengabaikannya karena merasa sakit hati.




Dua tahun kemudian, Abhimanyu memutuskan untuk menulis novel dan dia pun menjadi terkenal. Suatu malam, Abhimanyu sedang dalam perjalanan dia dihubungi oleh Bindu menanyakan kabar dan menjelaskan bahwa dia akan menikah. Abhimanyu terhenyak dan memutuskan telepon. Sejak dari itu Abhimanyu tidak bertemu lagi dengan Bindu.




Abhimanyu yang berada di Kolkata tempat kedua orang tuanya, suatu hari mendatangi kediaman Bindu. Di sana dia bertemu dengan anak Bindu dan tidak lama Bindu hadir. Mereka berdua bertemu kembali dan menghabiskan waktu untuk berbicara. Sesaat kemudian Abhimanyu memberikan novel barunya yang baru dia tulis tentang hubungan mereka.



Hanya saja berbeda dengan kenyataannya Abhimanyu menulis ceritanya dengan happy ending dimana Abhimanyu hidup bersama dengan Bindu. Setelah pertemuan itu Abhimanyu dan Bindu menuju halaman rumah yang adanya perayaan ulang tahun dan mereka berjoget bersama dengan baik keluarga Bindu maupun keluarga Abhimanyu.

Baca juga


loading...