Senin, 12 Juni 2017

Sinopsis Lengkap Film Naam Shabana (2017)

Naam Shabana (2017)

Rilis
31 Maret 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Shivam Nair
Produser
Shital Bhatia, Neeraj Pandey
Pemeran
Taapsee Pannu, Manoj Bajpayee, Akshay Kumar, Anupam Kher, Prithviraj Sukumaran, Danny Denzongpa, Madhurima Tuli, Zakir Hussain, Murali Sharma, Natasha Rastogi, Bhuvan Arora, Taher Shabbir Mithaiwala, Virendra Saxena, Aparna Upadhyay
Music
Meet Bros, Rochak Kohli, Sanjoy Chowdhury (background score)
Sinematografi
Sudheer Palsane
Production
Cape of Good Films, Company Plan C Studios



Sinopsis Naam Shabana

Film di mulai dengan dua agent rahasia India yang dibawa perintah Ranvir Singh (Manoj Bajpai) yang sedang mengintai buronan berbahaya Mikhail (Prithviraj Sukumaran) di Vienna, Austria. Akan tetapi mereka berdua terbunuh oleh Mikhail. Di Mumbai, Shabana Khan (Taapsee Pannu) seorang mahasiswi sekaligus atlet judo diintai sebagai kandidat untuk menjadi agent rahasia.




Shabana memiliki sahabat yang selalu menemaninya kemanapun dia pergi yaitu Jai (Tahes Shabbir Mithaiwala). Suatu malam di hari ulang tahun Jai, Shabana menceritakan masa lalunya. Shabana menjelaskan bahwa ayahnya sering menyakiti ibunya. Suatu ketika, Shabana memukul kepala ayahnya dan meninggal pada saat Shabana berusaha menolong Ibunya. Shabana lalu di penjara khusus remaja.




Mendengar hal itu Jai tidak peduli dengan masa lalu Shabana dia tetap menyukai Shabana dan dia menyatakan cintanya hanya saja Shabana belum menjawabnya. Pada saat mereka pulang, Shabana mengatakan cintanya kepada Jai sehingga membuat Jai merasa senang. Akan tetapi kebahagiaan Jai dan Shabana hanya sesaat setelah mereka diganggu sekelompok pria yang dipimpin oleh Karan.




Dimana Jai tewas setelah mendapatkan pemukulan dari Karan. Beberapa hari kemudian, Shabana menemui polisi meminta agar segera menangkap Karan dan lainnya hanya saja Shabana tidak memiliki bukti. Shabana marah dia pun pergi meninggalkan kantor polisi. Dalam perjalanan dia menerima telepon misterius dari Ranvir.




Ranvir menjelaskan kepada Shabana bahwa dia akan membantunya menemukan pembunuh Jai asalkan Shabana mau menjadi agent rahasia. Shabana menuruti permintaan dari Ranvir. Shabana lalu diberitahu lokasi Karan bersama dengan temannya yang berada di Goa. Shabana menuju Goa, dia bersiap untuk melakukan aksinya membunuh Karan.




Shabana berhasil membunuh Karan. Seketika Shabana panic lalu agent rahasia yaitu Ajay Singh (Akshay Kumar) tiba muncul di hadapan Shabana dan membantunya meloloskan diri. Shabana kembali ke Mumbai dan suatu malam dia bertemu dengan Ranvir yang menjelaskan mengenai agent rahasia yang mereka bentuk yang bertujuan menyelamatkan orang banyak.




Di hari berikutnya Shabana di tempatkan ruangan khusus untuk waktu yang lama  menjalani pelatihan khusus baik itu pelatihan fisik maupun cara bertarung. Sementara itu di Malaysia, tiga agent rahasia membuntuti Tony yang memiliki hubungan dekat dengan Mikhail. Mereka bertiga menangkap Tony untuk diinterogasi di kediamannya. Namun Tony dapat membunuh mereka.




Sementara di India, Ranvir menemukan fakta bahwa Tony adalah Mikhail yang telah melakukan perubahan wajah untuk mengelabui para agent.  Ranver lalu meminta Shabana untuk melakukan misinya membunuh Mikhail yang merupakan pemasok senjata yang dicari dunia. Shabana terbang ke Malaysia untuk melakukan misinya.



Disana Shabana di bantu oleh Ajay dan Om Prakash Shukla (Anupam Kher). Mikhail yang akan melakukan operasi plastic di rumah sakit, Shabana merangsek masuk ke dalam operating theater dengan berpura-pura menjadi pasien. Shabana bertemu dengan Mikhail sehingga terjadi pertarungan. Mikhail terlalu kuat untuk Shabana tetapi Shabana dapat membunuhnya dan Shabana lagi-lagi dibantu oleh Ajay untuk kabur dari polisi.


Baca juga:


loading...