Kamis, 08 Juni 2017

Sinopsis Lengkap Film Trapped (2017)

Trapped (2017)

Rilis
 17 Maret 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Vikramaditya Motwane
Produser
Vikash Bahl, Anurag Kashyap, Madhu Mantena
Pemeran
Rajkumar Rao, Geetanjali Thapa
Music
Alokananda Dasgupta


Sinopsis Trapped

Shaurya (Rajkumar Rao) dan pacarnya yaitu Noorie (Geetanjali Thapa) merencanakan untuk menikah sehari sebelum Noorie menyatakan bahwa dia akan menikah dengan seseorang. Agar dapat mewujudkan dapat menikah dengan Noorie, Shaurya berusaha mencari apartement yang dapat dijangkau dengan kondisi keuangannya untuk dapat tinggal bersama dengan Noorie.





Shaurya mengalami kendala setelah kesulitan mencari apartemen yang murah, hingga akhirnya bertemu dengan seorang pria yang menawarkan tempat di sebuah apartement yang tidak berpenghuni dan mengalami permasalahan dalam hak sewah tanah. Shaurya menempati apartement tersebut. Suatu hari, Shaurya hendak pergi meninggalkan ruangannya namun dia lupa mengambil handphone-nya di kamar. Shaurya kembali untuk mengambil handphone seketika dia terkunci dari luar setelah pintu tertutup dan kunci menempel di luar pintu. Shaurya berusaha membuka pintu tetapi dia gagal.



Shaurya mulai panic dia menghubungi tukang kunci namun handphone miliknya kehabisan baterai. Shaurya mencoba menge-cash handphone tetapi listrik pun mati. Shaurya berusaha membuka kembali pintu tetapi dia justru mengalami luka ditangannya. Shaurya tidak menyerah dia berusaha berteriak meminta tolong tetapi tidak ada yang mendengar. Di hari berikutnya Shaurya berusaha membuang televisinya agar suara yang ditimbulkan dapat di dengar oleh penjaga apartement. Akan tetapi penjaga tidak dapat mendengar suaranya sebab dia tuli.



Shaurya tidak menyerah dia mengambil kardus lalu memotongnya menjadi beberapa bagian lalu dia menulis tanda permintaan tolong dengan menggunakan odol lalu melemparnya ke luar berharap seseorang dapat menolongnya. Usaha Shaurya awalnya berjalan tidak lancar. Hingga keesokan harinya seorang wanita mengambil potongan kardus, dia mencoba menuju apartemen mencari tahu. Wanita tersebut bertemu dengan penjaga apartement. Penjaga apartement kepada wanita tersebut bahwa tidak ada yang menginap di apartement ini.



Wanita tersebut merasa penasaran dia menaiki anak tangga namun di pertengahan dia mengurungkan niatnya dan kembali pulang. Shaurya mulai frustrasi dia mencoba membakar pakaian untuk meminta bantuan hanya saja hal itu membuat api membesar sehingga dia pun berusaha memadamkannya. Di hari berikutnya Shaurya mulai merasakan kelaparan hingga akhirnya hujan turun dia memperoleh air melalui celah jendelanya. Beberapa hari terisolasi berada di dalam apartement, Shaurya berinisiatif mencoba memotong jari-jari besi yang ada pada balcon dengan maksud agar Shaurya dapat memanjat dinding menuruni lantai 4.



Usaha Shaurya untuk memotong jari-jari besi berhasil dia memulai aksinya dengan climbs down dari lantai menuju lantai 4 dengan nyawa sebagai taruhannya. Shaurya akhirnya dapat meloloskan diri dan meninggalkan apartement dengan kondisi tubuhnya yang kurus. Satu minggu kemudian, Shaurya yang sedang berada di rumah sakit kedatangan Noorie yang kini telah menikah. Sejak saat itu Shaurya mulai melupakan Noorie dan menjalani hidupnya seperti biasa.



loading...

1 komentar :