Selasa, 13 Juni 2017

Sinopsis Lengkap Film Yeidhavan (2017)

Yeidhavan (2017)

Rilis
12 Mei 2017
Negara
India
Bahasa
Tamil
Sutradara
Sakthi Rajasekaran
Produser
S. Sudhakaran
Pemeran
Kalaiyarasan, Satna Titus, Rajkumar, Vela Ramamoorthy, Valavan, Saratheran, Krishna Kumar, Charles Vinoth, Gautham, Rafiq, Aadukalam Naren, Sandra Amy
Music
Paartav Barggo
Sinematografi
C. Prem Kumar
Produksi
Company Friends Festival Films


Sinopsis Yeidhavan

Di awali dengan Krishna (Kalaiyarasan) berusaha membunuh Sarathi. Ketika dia hendak melakukan pembunuhan terhadap Sarathi, Sarathi sedang dihadang oleh dua orang yaitu Dharman dan Saha. Mereka pun bersatu membunuh Sarathi yang kemudian mereka kabur.  Flash back, Krishan adalah manager perusahaan mesin penghitung uang dan dia memiliki kekasih seorang wanita berprofesi sebagai seorang polisi.




Suatu hari, adik perempuannya yaitu Divya  gagal masuk ke universitas kedokteran negeri. Krishna yang melihat adiknya kecewa, berusaha untuk memasukannya ke universitas swasta namun setelah memasuki berbagai universitas mereka gagal karena pihak universitas menganggap ujian sudah lewat dan pendaftaran sudah tutup, jika Divya ingin masuk universitas swasta harus membayar kursi kosong seharga 50 lakhs hingga 1 crore.  




Suatu hari Krishna bertemu dengan seorang pria yang menjelaskan adiknya dapat masuk ke Universita swasta melalui agen khusus. Hingga akhirnya Krishna dipertemukan dengan Chidambaram yang meminta uang sejumlah 50 lakhs jika adiknya ingin masuk ke dalam universitas swasta di GGM Medis. Krishna menyetujui permintaan tersebut.




Hingga suatu hari Krishna menerima kabar tidak mengenakkan bahwa Universitas yang dimasuki adiknya tidak diakui oleh pemerintah sehingga pemerintah membatalkan perkuliahan tahun ini termasuk adiknya. Krishna menemui Chidambaram yang sedang bersama dengan Sarathi untuk meminta uangnya kembali hanya saja Chidambaram tidak ingin mengembalikannya dan terjadi perselisihan Krishna dan Sarathi.




Di tempat lainnya, Dharman bersama dengan pasukannya menjarah mobil milik Gourav (Saretheran) anak dari pengusaha kaya Gupta dan owner dari kampus kedokteran. Dharman dan temannya juga mempermalukan Gourav dan teman-temannya. Keesokan harinya Krishna melapor ke polisi penipuan yang dilakukan Chidambaram.



Sementara Chidambaram melapor ke Inspektur Karna (Aadukalam Naren) mengenai kejadian ini. Sehingga laporan Krishna diabaikan. Hingga suatu hari, adik Krishna tewas setelah tertabrak mobil. Kematian adiknya membuat Krishna berusaha untuk membunuh Sarathi yang pada saat kejadian, Krishna melihat Sarathi turun dari mobil. Sejak saat itu Krishna memutuskan untuk membunuh Sarathi.




Setelah membunuh Sarathi, Dharman menceritakan  mengapa dia ingin membunuh Sarathi kepada Krishna. Flash back, Dharman bersama rekannya didatangi Karna dan Sarathi usai mereka membunuh Chidambaram untuk menutupi kasus yang dialami oleh Krishna. Karna dan Sarathi adalah orang suruhan Gourav.




Anak buah Sarathi menangkap Dharman bersama pasukannya ke dalam mobil. Pada saat dijalan, Dharman membuat kegaduhan dengan memegang pedla gas sehingga mobil melaju dengan kencang sehingga mobil tersebu menabrak seorang wanita yang ternyata adalah adik dari Krishna.




Krishna dan Dharman memutuskan untuk bekerja sama untuk membunuh Gourav yang telah melantarkan ratusan mahasiwa baru yang tidak memiliki kejelasan. Suatu hari Gourav bersama dengan Karna membunuh orang-orang yang berusaha menghancurkan hidupnya. Sementara itu Krishna menemui istri Karna dengan mengancam akan membunuhnya. Krishan meminta istrinya menghubungi Karna bahwa dia akan di bunuh.




Krishna meminta kepada Karna untuk mencuri dokumen tentang rincian sumbangan yang diterima oleh Gourav dari 60 siswa. Karna pun melakukan permintaan Krishna dan memberikan dokumen tersebut kepada Dharman. Suatu malam Gourav menghubungi Karna menjelaskan bahwa dia akan membunuh istrinya sehingga Karna memutuskan untuk melakukan bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri.




Suatu hari, Krishna dan Dharman mengirimkan dokumen mengenai sumbangan kepada Gourav. Gourav lalu menghubungi Dharman untuk bertemu. Dharman meminta sejumlah uang kepada Gourav dan berjanji akan menunjukkan orang yang telah mengancam hidupnya. Keesokan harinya, Dharman dan Saha yang telah bekerja sama dengan Krishna menemui Gourav dengan mengikat tubuh Krishna.




Sesaat kemudian Saha memukul kepala Krishna hingga pingsan. Setelah Sebelumnya Saha telah bekerja sama dengan Dharman untuk mengincar uang. Gourav menghampiri ketiganya yang kemudian menembak mati Saha dan Dharman marah dia berkelahi dengan Gourav. Dharman pun tewas ditangan Gourav.



Krishna yang masih hidup membuat perhitungan terhadap Gourav hingga tidak berdaya. Ketika Krishna hendak membunuhnya, seketika mahasiswa datang menghentikan Krishna sehingga dia memutuskan meninggalkan Gourav dengan membawa uangnya. Sementara Gourav memutuskan untuk melakukan bunuh diri. 


Baca juga :



loading...