Rabu, 19 Juli 2017

Sinopsis Film Khaidi no. 150 (2017)

Khaidi No. 150 (2017)

Rilis
11 Januari 2017
Negara
India
Bahasa
Telugu
Sutradara
V.V. Vinayak
Produser
Ram Charan, A. Subaskaran, Surekha Konidela
Pemeran
Chiranjeevi, Tarun Arora, Kajal Aggarwal, Brahmanandam, Ali, Posani Krishna Murali, Prudhviraj
Music
Devi Sri Prasad
Sinematografi
R. Rathnavelu
Distributor
Lyca Productions.

Sinopsis Khaidi No.150

Di Kolkata, tahanan bernama Kaththi Seenu (Chiranjeevi) merupakan penjahat kecil yang membantu polisi menangkap seorang tahanan yang melarikan diri setelah itu dia sendiri lolos setelah tahanan tersebut. Seenu pergi menuju Hyderabad dan memutuskan untuk melarikan diri ke Bangkok. Namun dia menghentikan niatnya setelah bertemu dengan teman masa kecilnya  Lakshmi (Kajal Aggarwal) di bandara dan dia jatuh cinta pada Lakshmi.



Kemudian, Seenu bersama dengan temannya yaitu Malli bertemu dengan seorang doppelganger (Wajah mirip) dengan Sennu bernama Shankar yang ditembak oleh sekelompok preman. Sennu dan Malli membawa Shankar ke rumah sakit. Seenu yang menjadi buronan polisi berpura-pura menjadi Shankar yang terluka untuk melarikan diri. Seenu yang berpura-pura menjadi Shankar bersama Malli memasuki rumah tua yang dijalankan oleh Shankar dengan tujuan mengumpulkan uang 25 laksh untuk perjalanan mereka ke Bangkok hingga akhirnya dia belajar mengenai misi dari Shankar.



Shankar merupakan lulusan pasca sarjana dalam bidang hidrologi dari desa Neeruru di Rayalaseema yang mana dia telah menemukan air di bawah tanah di beberapa wilayah desa yang dapat digunakan sebagai sumberi irigasi untuk desa. Tetapi seorang owner MNC yaitu Aggarwal (Tarun Arora) menipu penduduk desa untuk memberikan tanah mereka dengan maksud pembangunan pabrik. Shankar yang membela hak milik penduduk desa ditangkap polisi dan enam penduduk desa menyebarkan ke media mengenai masalah ini agar Shankar dibebaskan lalu mereka melakukan bunuh diri masal.



Setelah mengetahui keadaan buruk yang menimpa Shankar dan penduduk desa, Seenu ingin menyerahkan diri ke polisi. Seketika dia menerima kabar bahwa penduduk desa sedang diserang oleh 50 orang suruhan Aggarwal yang memaksa mereka untuk melepas tanah mereka. Seketika Sennu datang dan menghabisi mereka.  Sementara itu Shankar yang asli mendapatkan kesadarannya dan menemukan dirinya telah berada di penjara Kolkata tempat Seena dikurung. Dimana dia dianggap sebagai Seenu yang melarikan diri.



Melalui bantuan dari tahanan yang ditangkap Seenu saat itu, tahanan tersebut membantu Shankar melarikan diri setelah mendengar cerita dari Shankar dan pria tersebut menginginkan menghancurkan Seenu. Tidak mengetahui bahwa Shankar menuju Hyderabad, Seenu berusaha menyakinkan media untuk membawa penderitaa masyrakat desa menuju tingkatan nasional namun media tidak tertarik sebab mereka merasa bahwa ini bukanlah berita sensasional. Beberapa hari kemudian di pengadilan tinggi, hakim mengumumkan keputusan memihak Seenu dan penduduk desa.



Namun Aggarwal telah mengklaim bahwa penduduk desa yang bekerja di luar Hyderabad telah menunjukkan dukungan terhadap pabrik tersebut. Seenu dan penduduk desa mengalami masalah mereka harus membuktikan bahwa dukungan mereka telah dipalsukan oleh Aggarwal. Dalam kurun waktu lima hari jika Seenu gagal, maka Aggarwal akan menang dan penduduk desa akan kehilangan tanah merekea. Penduduk desa yang berada di luar Hyderabad tidak bisa datang sebab identitas mereka dipegang oleh kontraktor mereka.



Seenu memutuskan mengambil tindakan mengenai masalah ini. Seenu bersama dengan Lakshmi dan Malli bersama dengan lainnya memblokir persediaan air ke Hyderabad dengan duduk di jalur pipa. Karena tidak ada pasokan air ke Hyderabad alhasil mendapatkan perhatian nasional. Seenu keluar dari jalur pipa dan dia menyoroti penderitaan warga desa dalam pidato yang penuh emosional pada media yang mampu menggerakkan banyak orang. Seemntara itu Shankar tiba di Hyderabad namun Shankar diculik oleh pasukan dari Aggarwal.



Ketika Aggarwal ditahan, dia melihat pidato dari Seenu di televisi yang menggerakkan usaha yang telah dia lakukan untuk membantu penduduk desa. Pada malam sebelum keputusan, Seenu meyakinkan para tetua bahwa dia benar-benar tertarik pada tujuan mereka dan Shankar masih hidup. Dia akan menyelamatkan Shankar dari Aggarwal dan menyerahkannya kembali ke penduduk desa. Seenu pergi meneuju kantor Aggarwal dimana tempat Shankar ditahan. Seenu menyelamatkan Shankar dan menghadapi Aggarwal.


Pada saat Aggarwal hendak membunuh Seenu, Shanakr lebih dulu membunuh Aggarwal. Keesokan harinya keputusan dinyatakan dimana Shankar dan penduduk desa memenangkannya. Sementara polisi Kolkata menemukan Seenu dan menangkapnya. Seenu meyakinkan Lakshmi bahwa dia akan segera kembali.


loading...