Minggu, 16 Juli 2017

Sinopsis Lengkap Andhhagadu (2017)

Andhhagadu (2017)

Rilis
2 Juni 2017
Negara
India
Bahasa
Telugu
Sutradara
Veligonda Srinivas
Produser
Sunkara Ramabraham
Pemeran
Raj Tarun, Rajendra Prasad, Hebah Patel, Ashish Vidyarthi, Raja Ravindra, Sayaji Shinde, Satyam Rajesh, Satya, Fish Venkat, Jaya Prakash Reddy, Fish Venkat, Ananth Prabhakar, Ratnasagar
Music
Shekar Chandra
Sinematografi
B. Rajashekar
Production
Company AK Entertainments Pvt Ltd

Sinopsis Andhhagadu

Gautham (Raj Tarun) merupakan anak yatim piatu dan dia juga tidak dapat melihat. Gautham bekerja sebagai Radio Jockey di Vizag. Gautham mencari donor mata sekaligus belahan jiwa setelah dia bertemu dengan Dr. Netra (Hebah Patel) seorang spesialis mata. Dia jatuh hati terhadap Dr. Netra karena sifatnya yang selalu membantu.




Netra mulai menginspirasi Netra dengan menyembunyikan kebutaannya dan bertindak seperti biasa dan beberapa kejadian lucu membuat Netra mulai jatuh hati pada Gautham. Ketika Patra mengetahui kenyataan dari Gautham patra mulai mencampakkannya. Gautham mulai merasakan patah hati dan dia mulai tidak menyukai Netra dan memutuskan untuk mencintai seorang gadis yang lebih baik setelah mendapatkan penglihatannya nanti. 




Netra yang masih mencinai Gautham, Netra mengatur donor untuk transplantasi mata Gautham dan dalam singkat dapat melihat. Setelah mendapatkan penglihatannya, setiap hari Gautham mendapatkan dirinya bermimpi misterius. Sementara itu Gautham kembali jatuh hati terhadap Netra tanpa mengetahui identitas Netra dan Netra bertindak sebagai wanita bodoh karena Gautham bisa saja mengenali dari suaranya.  




Setelah beberap lama Gautham akhirnya mengetahui bahwa dia dapat mengenali sosok Netra yang telah membuat dirinya dapat melihat. Hingga akhirnya semua kesalapahaman antara mereka berakhir dan bersiap untuk menikah. Seketika pria bernama Ranjith Kulkarni (Rajendra Prasad) tiba dalam kehidupan gautham sebagai seorang ayah. Suatu ketika Gautham mengunjungi kediaman Netra dan dia terkejut melihat Komisaris Dharma (Sayaji Shinde).




Komisaris Dharma adalah ayah Netra dan ketika komisaris Dharma mengungkapkan kebenaran, tidak ada yang percaya bahwa orang yang selama ini dipanggil dengan nama Ranjith Kulkarni (Rajendra Prasad) telah melakukan semua hal ini dimana terjadi sebuah insiden mengejutkan. Netra mengungkapkan bahwa orang yang telah meninggal dua bulan sebelumnya dan mata miliknya telah ditransplantasikan ke Gautham.



Kemudian Gautham mengerti bahwa orang telah mengejarnya karena jiwa Ranjith Kulkarni dimana Kulkarni yang telah membuat Gautham sengsara dengan menunjukkan kegilaannya di hadapan semua orang dan menimbulkan permusuhan dengan seorang pria yang paling ditakuti yaitu Baddam Babji (Raja Ravindra). Dimana membunuh anak buah Baddam Babji satu per satu melalui Gautham. Pada akhirnya bagaimana Gautham kabur dari jiwa Kulkarni dan juga melindungi dirinya dari para preman dan berhasil meraih cintanya.


loading...