Kamis, 20 Juli 2017

Sinopsis lengkap Film Ajab Prem Ki Ghazab Kahani (2009)

Ajab Prem Ki Ghazab Kahani (2009)

Rilis
06 November 2009
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rajkumar Santoshi
Produser
Ramesh S Taurani
Pemeran
Ranbir Kapoor, Katrina Kaif, Upen Patel, Mithilesh Chaturvedi, Darshan Jariwala, Shyam Mashalkar, Ameya Hunaswadkar, Navneet Nishan, Akul Tripathi, Smita Jaykar, Khurshed Lawyer, Sanatan Modi, Pradeep Kharb, Govind Namdeo, Abhay Bhargava, Dolly Bindra, Zakir Hussain, Delhi Ganesh, Rathi Shankar, Mohan V. Ram, Behzaad Khan, Salman Khan
Music
Pritam (songs), Salim-Sulaiman (background score)
Sinematografi
Tirru
Distributor
Shemaroo, UTV Motion Pictures.


Sinopsis Ajab Prem Ki Ghazab Kahani

Prem (Ranbir Kapoor) merupakan seorang leader yang juga membantu temannya untuk berkencan. Suatu ketika dia bertemu dengan Jenny (Katrina Kaif). Mereka berdua memiliki sifat yang sama dimana ketika mereka emosional maka mereka berbicara dengan gagap.



Suatu ketika Jenny terbata-bata dalam berbicara dan spontan Prem berbicara terbata-bata yang membuat Jenny marah kepada Prem karena menganggap Prem telah mengejeknya. Hal itu membuat Jenny membenci Prem. Suatu ketika dia tanpa sengaja mengetahui bahwa Prem berbicara gagap maka Jenny meminta maaf dan keduanya menjadi sahabat.



Prem jatuh hati kepada Jenny meskipun dia tidak menyadari bahwa Jenny hanya menganggapnya sebagai teman. Pada saat Prem berusaha mengatakan perasaannya kepada Jenny, Prem mengetahui bahwa Jenny telah jatuh cinta kepada teman kuliahnya bernama Rahul (Upen Patel). Prem kemudian bertemu dengan Rahul.



Prem mengetahui jika Rahul sangat mencintai Jenny lebih dari keluarganya. Alhasil Prem membantu Jenny dan Rahul naik ke dalam kereta untuk melarikan diri sebab Jenny ingin dijodohkan oleh pria lain bernama Tony (Pradeeb Kharb) oleh keluarganya. Seketika Rahul menghilang di stasiun kereta dan Jennny lalu kembali bertemu dengan Prem. Prem lalu membawa Jenny ke kediamannya.



Prem meyakinkan ibunya untuk membiarkan Jenny bersembunyi di rumah mereka sementara keluarga Jenny dan keluarga Tony mencarinya. Hingga akhirnya mereka tertangkap polisi lalu di kantor polisi Jenny mengatakan bahwa dia dipaksa menikah dan jenny berbohong kepada polisi mengklaim dirinya sedang jatuh cinta dengan Prem.



Hubungan Rahul dan Jenny yang tidak disetujui oleh ayah Rahul, membuat Prem bersama dengan mereka membuat cara dengan menghubungi orang tua Rahul dengan membohong keduanya bahwa Rahul mau melakukan bunuh diri dengan memotong nadinya. Hingga akhirnya orang tua Rahul menyetujui pernikahan Rahul dengan Jenny.



Suatu ketika, Jenny diculik oleh Sajid Don (Zakir Hussain) dan meminta kepada ayah Rahul dengan meminta uang tebusan. Prem yang mengetahui hal tersebut pergi menyelamatkan Jenny bersama dengan teman-temannya. Pertaringan antara mereka terjadi dan ayah Prem (Darshan Jariwala) ikut bergabung dalam pertarungan.



Pada akhirnya Sajid Don yang merupakan seorang kriminal akhirnya ditangkap. Di hari pernikahan Jenny dan Rahul, Rahul mengatakan kepada Jenny agar Jenny mau mengatakan bahwa Rahul dan ayahnya yang telah menyelamatkan dirinya. Hal ini disebabkan Rahul dan ayahnya mencalonkan diri dalam pemilihan. Jenny menghampiri media menjelaskan bahwa yang telah menyelamatkannya adalah Prem.



Jenny lalu memutuskan membatalkan pernikahan setelah menyadari bahwa Rahul dan ayahnya sangat egois. Selain itu Jenny menaydari bahwa dia benar-benar mencintai Prem. Dia berdoa agar dipertemukan dengan Prem hingga akhirnya Prem bertemu dengan Jenny. mereka pun akhirnya bersatu dan melangsungkan pernikahan di sebuah kantor pendaftaran pernikahan dalam perayaan kecil.




loading...