Kamis, 20 Juli 2017

Sinopsis Lengkap Film Bairavaa (2017)

Bairavaa (2017)

Rilis
12 Januari 2017
Negara
India
Bahasa
Tamil
Sutradara
Bharathan
Produser
B. Bharathi Reddy
Pemeran
Vijay, Jagapathi Babu, Thambi Ramaiah, Mime Gopi, Aadukalam Naren, Keerthy Suresh, Sathish, Daniel Balaji, Sreeman, Sharath Lohitashwa, Rajendran, G. Marimuthu, Vijayaraghavan, Roshan Basheer, Y. G. Mahendra, Harish Uthaman, Malavika Avinash, Vittal Rao, Aparna Vinod
Music
Santhosh Narayanan
Sinematografi
M. Sukumar
Distributor
Sri Green Productions.

Sinopsis Bairavaa

Bairavaa (Vijay) merupakan agent penagihan untuk ICCI Bank di Chennai, dia  bersedia menggunakan cara kekerasan untuk pengembalian uang dari debitur. Suatu ketika dia bertemu dengan Malarvizhi (Keerthy Suresh) mahasiswa kedokteran dari Kallidaikurichi di distrik Tirunelveli dan dia langsung jatuh cinta.



Ketika dia pergi ke stasiun Koyambedu untuk menyatakan cinta kepada Malarvizhi sebelum dia meninggalkan Chennai, Bairavaa diserang sekelompok preman yang berencana untuk membunuhnya sebab Bairavaa diduga terlibat dalam serangan putra dari seorang union minister yaitu Charan (Roshan basheer) akan tetapi mereka mundur setelah menerima telepon dari PK (Jagapathi babu) dari Tirunelveli yang menyuruh untuk tidak menyakiti Bairavaa.



Bairavaa menemui Malarvizhi dia mengatakan mengapa PK menyelamatkan nyawanya. Malarvizhi belajar di PK Medical college di Tirunelveli dimana ketuanya adalah PK seorang kriminal sekaligus politisi yang mengelola Tirunelveli bersama Kottai Veeran (Daniel Balaji) tangan kanannya.



Malarvizhi dan sahabatnya yaitu Vaishali (Apama Vinod) mengajukan keluhan terhadap perguruan tinggi PK Medical College ke MCI yang memutuskan untuk memasukkan daftar hitam perguruan tinggi tersebut karena fasilitas yang buruk. 

Agar dapat menyelamatkan reputasi universitas miliknya, PK membuat kesepakatan dengan pejabat dari MCI untuk mencabut penangguhan tersebut dengan ibalan berupa hubungan seksual dengan seorang gadis dari perguruan tingginya.



Keesokan harinya, Vaishali ditemukan mendapatkan pelecehan seksual dan dibunuh. Ayah Malarvizhi (Aadukalam Naren) perwira polisi memulai penyelidikan atas keterlibatan PK dalam kematian Vaisahli akan tetapi dia juga dibunuh oleh PK. Setelah kematian ayahnya Malarvizhi membawa PK ke pengadilan dimana hakim menyatakanan bahwa Malarvizhi tidak boleh dilukai maupun diusir sampai kasusnya selesai.



Malarvizhi memberikan bukti video Vaishali yang telah mendapatkan pelecehan seksual kepada Charan sebab Charan merupakan putra Union Minister dia memiliki akses ke NIC dimana video tersebut akan diselidiki. 

Charan lalu diserang oleh anak buah PK yang kemudian mengambil bukti video dan menyalahkan Malarvizhi. Mendengar cerita Malarvizhi, Bairavaa memutuskan utnuk membantunya melawan PK dan mendapatkan keadilan bagi Vaishali dan pergi ke Kallidaikurichi bersamanya.



Sebagai petugas pajak penghasilan, Bairavaa melakukan penggrebekan di rumah pegawai PK. Bairavaa membawa semua bukti yang menahan PK untuk bertanggung jawab atas kematian Vaishali. PK menyadari bahwa Bairavaa mengejarnya dan dia mulai mengantisipasi Bairavaa. PK mendapatkan kembali bukti dan menghancurkannya sehingga Bairava ttidak mempunyai bukti yang dia butuhkan.



Sementara itu istri Kottai Veeran yang sakit parah meninggal dunia. Bairavaa memutuskan untuk mengambil keuntungan dari Kottai Veeran yang sangat mencintai istrinya. Dia sanggup mendekati Kottai Veeran dan membuatnya mendekati PK. 

Bairavaa mengganti inhaler asma PK dengan nitrous oxide sehingga secara tidak sengaja PK menghirup gas sebelum pergi menuju pemakaman istri Kottai Veeran dan PK mulai tertawa tak terkendali bahkan saat pemakaman yang menyebabkan Kottai Veeran berbalik melawan PK dan menerima tawaran dari Bairavaa.



Sebagai pembalasan PK menghadapi Kottai Veeran dan membunuhnya sampai mati. Bairavaa memutuskan untuk menghancurkan PK. Bairavaa membingkai PK karena berencana membunuh perdana menteri India saat dia dalam perjalanan menuju Pembangkit listrik tenaga nuklir Kudankalam.



Berita tersebut menyebar ke seluruh India sehingga diperintahkan untuk menembak PK. PK terpojok, berusaha membunuh Bairavaa namun Bairavaa berhasil menghindarinya. Dia kemudian menyamar sebagai komando NSG beersama dengan pasukan komando NSG yang sebenarnya menyerang PK dan membunuh PK. Pada akhirnya keputusan dinyatakan mendukung Bairavaa dan Malarvizhi.


Sementara antek dari PK ditangkap saat mahasiswa PK medical college dialihkan ke perguruan tinggi yang lain. Dalam sebuah konferensi pers, Bairavaa mengatakan bahwa pentng bagi orang menuju perguruan tinggi yang baik untuk memastikan siwa tersebut merasa aman dan mendapatkan pendidikan yang baik. 


loading...