Sabtu, 29 Juli 2017

Sinopsis Lengkap Film Fiza (2000)

Fiza (2000)

Rilis
8 September 2000
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Khalid Mohammed
Produser
Pradeep Guha
Pemeran
Karisma Kapoor, Hrithik Roshan, Shabana Raza, Jaya Bachchan, Asha Sachdev, Isha Koppikar, Manoj Bajpayee, Bikram Saluja, Johnny Lever, Sushmita Sen, Savita Prabhune
Music
A.R. Rahman, Anu Malik
Sinematograrfi
Santosh Sivan

Sinopsis Fiza

Film Fiza mengisahkan mengenai wanita bernama Fiza (Karisma Kapoor) dimana saudara laki-lakinya bernama Amaan (Hrithik Roshan) telah menghilang selama kerusuhan yang terjadi di Bombay tahun 1993.



Fiza bersama dengan ibunya yaitu Nishatbi (Jaya Bachchan) dengan merasa putus asa berharap pada suatu saaat nanti Amaan pasti akan kembali dihadapan mereka. Akan tetapi enam tahun setelah menghilang, Fiza muak dengan hidup yang penuh ketidakpastian sehingga dia memutuskan untuk pergi mencari saudaranya tersebut yaitu Amaan.



Dorongan oleh harapan yang kuat dari Nishatbi dan juga tekadnya sendiri, Fiza memutuskan untuk melakukan cara apapaun agar dia bisa bertemu dengan Amaan baik secara hukum, media, hingga politisi sekalipun. Sehingga membawa Fiza ke dalam kontrak yang penuh berbagai karakter maupun situasi.



Suatu ketika Fiza menemukan Amaan, dimana Fiza terkejut bahwa Amaan kini telah bergabung dengan sekelompok teroris. Fiza memaksa Amaan untuk pulang ke rumah dan pada akhirnya Amaan kembali bersatu dengan ibu mereka.



Akan tetapi kesetiaan dan pemikiran Amaan membuat dia ingin kembali untuk mengikuti jaringan teroris yang dipimpin oleh pria bernama Murad Khan (Manoj Bajpayee) yang tampakanya dia adalah taat pada agamanya namun kenyataan Murad merupakan manusia yang keji yang nampak tidak mempunyai agama.



Sebuah konfrontasi dengan dua orang pria mengganggu Fiza yang mengarah pada Amaan untuk mengungkapakan keterlibatan Amaan dengan jaringan teroris di hadapan saudara perempuannya, Ibu maupun polisi. kesedihan dan kekecewan menghantui Ibunya yang pada akhirnya membuat dirinya melakukan tindakan buruk yaitu bunuh diri.



Fiza berusaha untuk sekli lagi menemukan keberadaan Amaan melalui bantuan Aniruddh (Bikram Saluja). Amaan telah dikirim dalam sebuah misi penting yaitu membunuh dua politisi yang kuat. Pada saat Amaan berhasil membunuh keduanya, kelompok teroris Amaan ternyata berusaha untuk membunuhnya.


Amaan kabur dan Fiza berusaha mengikuti Amaan. Hingga mereka saling berhadapan dimana polisi mendekati mereka. polisi memintanya untuk membunuhnya. Sebagai upaya terakhir untuk memberikan akhir yang terhormat Fiza pun akhirnya membunuh saudara laki-lakinya yaitu Amaan.

Baca juga film " Hrithik Roshan " lainnya ( klik disini )


loading...