Kamis, 13 Juli 2017

Sinopsis Lengkap Film The Great Father (2017)

The Great Father (2017)

Rilis
30 Maret 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Haneef Adeni
Produser
Santosh Sivan, Arya, Prithviraj Sukumaran
Pemeran
Mammootty, Sneha, Arya, Shaam, Anikha, Malavika Mohanan, Kalabhavan Shajon, Miya George, Santosh Keezhatoor, Balaji Sharma, I.M Vijayan, Sunil Sukhada, Prajod Kalabhavan, Mukundan, Shaji Nadesan , Sohan Seenulal, Anup Pazhayakada, Aaryan Krishna Menon, Deepak Parambol, Anu Joseph
Music
Gopi Sunder (Songs), Sushin Shyam (background score)
Distributor
August Cinema.

Sinopsis The Great Father

Samuel  (Shaam) merupakan petugas polisi yang sedang menyelidiki kasus tindakan kekerasan dan pembunuhan yang terjadi secara terus menerus. Suatu ketika Samuel menerima panggilan telepon dari yang mengaku dirinya adalah “Joker”. Samuel mencoba melacak lokasi Joker dan dia pergi ke tempatnya dan dia terbunuh oleh Joker.




Kasus tersebut kemudian diambil alih oleh petugas bernama Andrews Eapen (Arya). Cerita kemudian berpindah ke Sarah David (Anikha) seorang gadis yang berusia 10 tahun yang memiliki seorang ayah yang bernama David Nainan (Mammotty). Sarah dan ayahnya berbagi ikatan yang sangat kuat antara satu sama lain.




David Nainan apapun akan dia lakukan untuk membuat putrinya bahagia. Suatu hari, pada saat David kembali ke tempat tinggalnya dari kantor, David mendapatkan Sarah tidak sadarkan diri di lift. David mengetahui bahwa Sarah telah mengalami pelecehan seksual secara brutal. Dia merasa hancur dan membawa Sarah segera ke rumah sakit tempat Dr. Michelle  istrinya yang sedang bekerja.




Setelah beberapa hari Sarah di rawat, Sarah  secara perlahan pulih dan dia kini dalam keadaan normal. Sarah menjelaskan bahwa hal yang dialami merupakan perbuatan seorang joker. David dan Michelle pun marah terhadap perbuatan yang telah dilakukan oleh Joker. Mereka memutuskan untuk menemukan joker dan mereka pun membunuhnya sebab Joker telah melakukan hal yang sama pada semua gadis seusia mereka seperti yang dialami oleh Sarah.




David lalu memulai penyelidiak bersamaan dengan petugas polisi yaitu Andrews sehingga membuatnya curiga terhadap David. Andrews kemudian menemukan bahwa putri David disalahgunakan. Andrews bertanya kepada Sarah anak David di rumahnya ketika David tidak sedang berada di sana.




David lalu mengetahuinya dan memperingatkan Andrews yang telah mewawancarai Sarah sebab David menganggap Andrews telah menyakiti Sarah secara mental. Hingga suatu ketika David dan Andrews menerima telepon dari Joker. Keduanya secara bersamaan mencapai lokasi keberadaan Joker. Andrews mendapat pukulan darri Joker begitu juga dengan David namun dia berhasil mengalahkan Joker dan dia memmbunuh Joker di puncak bukit.




Setelah itu, Andrews bertanya kepada David siapa sebenarnya Joker. David lalu menjawab Joker adalah James (Santosh Keezhatoor) adalah pria yang bekerja di kantornya. Andrews akhirnya menyadari bahwa David telah melakukan hal yang sama dengan apa yang ingin dia dilakukan. 


loading...