Senin, 31 Juli 2017

Sinopsis Lengkap Film Gulaab Gang (2014)

Gulaab Gang (2014)

Rilis
7 Maret 2014
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Soumik Sen
Produser
Abhinay Deo, Anubhav Sinha, Alumbra Entertainment
Pemeran
Madhuri Dixit, Juhi Chawla, Priyanka Bose, Divya Jagdale, Tannishtha Chatterjee, Lata S Singh, Rani Patel, Vinitha Menon, Tanvi Rao, Ankit Anil, Sudev Nair
Music
Soumik Sen
Distributor
Sahara Movie Studios.

Gulaab Gang

Gulaab gang merupakan aktivis warga di Bundelkhand Uttar dan Madhya Pradesh yang dipimpin oleh seorang wanita bernama Rajjo (Madhuri Dixit). Mereka mengenakan Sarees merah muda dengan memerangi permasalahan kekerasan dalam rumah tangga, pelecehan seksual, masalah listrik, dan pendidikan.



Rajjo mengelola Gulaab gang di desa Madhopur untuk dijadikan tempat dirinya mengajar anak-anak perempuan dan gadis-gadis dewasa mengenai pendidikan. Suatu ketika  seorang pihak pemerintah desa melakukan korup terhadap warga mengenai pemasangan listrik.



Sehingga membuat Gulaab gang yang dipimpin oleh Rajjo membuat perhitungan kepada pria tersebut. Alhasil warga dapat menikmati listrik. Permasalahan belum usai, Rajjo kedatangan politikus bernama Pawan yang mengajaknya bekerja sama hanya saja Rajjo enggan melakukan perjanjian yang merugikan warga desa.



Suatu ketika anak Pawan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita sehingga membuat  Rajjo meminta politisi yang licik bernama Sumitra Bagrecha (Juhi Chawla) untuk memberi hukuman pada anak Pawan. Namun Sumitra yang sedang bersama Pawan enggan memberikan bantuan.



Alhasil Rajjo memerintahkan kepada pasukannya untuk memberikan hukuman pada anak Pawan. Alhasil pasukan Gulaab Gang memotong telinga anak Pawan. Rajjo yang membela orang-orang tertindas memutuskan untuk mengikuti pemilihan untuk menghadapi Sumitra Devi. Sumitra mencoba untuk mengajak Rajjo berkoalisi hanya saja Rajjo menolak sebab dia mengetahui akal busuk dari Sumitra.



Hal ini rupanya membuat Sumitra marah dan merencanakan tindak kejahatan agar memastikan Rajjo tidak sanggup dalam melakukan kampanye dalam pemilihan. Dimana Sumitra bersama orang suruhannya membunuh sebagian anggota Gulaan gang.



Dalam perayaan Holi, Sumitra bersekongkol untuk mengakhiri Gulaab Gang dengan melakukan serangan hingga terjadi pertempuran hebat. Rajjo membalas dengan memotong tangan Sumitra yang berusaha menembak anggotanya dengan menggunakan senapan. Sumitra ditangkap dengan dijatuhi hukuman tahanan seumur hidup karena terbukti melakukan tindakan-tindakan negatifnya.


Sementara itu Rajjo juga ditangkap karena tindakan pemabalasannya yang kejam. Sebelum dia masuk ke dalam penjara, dia berpesan kepada orang terdekatnya untuk terus memberikan pendidikan untuk orang banyak. Rajjo yang ada di dalam penjara dia tetap mengajarkan pendidikan pada tahanan lainnya.


loading...