Sabtu, 29 Juli 2017

Sinopsis Lengkap Film Haraamkhor (2017)

Haraamkhor (2017)

Rilis
13 Januari 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Shlok Sharma
Produser
Guneet Monga
Pemeran
Nawazuddin Siddiqui, Trimala Adhikari, Shweta Tripathi, Mohd Samad, Harish Khanna, Irfan Khan, Shreya Shah
Music
Jasleen Royal
Distributor
Indian Film Studios.

Sinopsis Haraamkhor

Shyam (Nawazuddin Siddiqui) merupakan seorang guru di sebuah sekolah kecil di sebuah desa. Sandhya (Shweta Tripathi), Kamal (Irfan Khan), dan Mintu (Mohd Samad) beberapa teman lainnya merupakan anak muridnya. Kamal menyukai Sandhya namun Sandhya tidak tertarik padanya.



Shyam pergi mengunjungi rumah Sandhya dengan maksud mengambil beberapa dokumen yang telah diaktakan ayah Sandhya yang merupakan seorang komisaris polisi setempat. Sandhya merawat ayahnya saat ayahnya tiba di rumah dalam kondisi mabuk.

Suatu ketika, Sandhya mengikuti ke sebuah pesta ketika ayahnya berbohong kepadanya mengenai tugas kerjanya. Dalam perjalanan pulang, Sandhya terjatuh dan lututnya terluka dan dia pergi ke rumah Shyam.



Dimana istri Shyam bernama Sunita (Trimala Adhikari) peduli kepada Sandhya dan membiarkan Sandhya tinggal bersama mereka semalaman. Sandhya memata-matai Shyam dan Sunita yang melakukan hubungan suami istri.

Sementara dia tertidur, Shyam berusaha berbicara dengan Sandhya dan menggodanya namun dia marah kepada Shyam. Keesokan harinya, Sandhya memarahi Shyam sebab berbohong kepadanya mengenai dirinya dan istrinya tidak melakukan hubungan seksual.



Terungkap bahwa Ibu Sadhya meninggalkannya saat dia masih kecil dan ayahnya sudah berkencan dengan orang baru. Dimana ayahnya menunggu waktu yang tepat untuk memberitahu Sandhya.

Sandhya dan Shyam bertemu secara rahasia dan mulai berselingkuh. Kamal merasa cemburu dan Mintu ingin membantu Kamal. Sandhya dan Shyam melakukan hubungan seksual. Satu bulan kemudian Sandhya mengungkapkan bahwa dia belum mendapatkan menstruasi.

Sehingga mereka melakukan perjalanan rahasia ke kota. Di klinik, Sandhya dikenali oleh pacar ayahnya. Sandhya ternyata tidak hamil dan Shyam menertawakan Sandhya. Ketika mereka kembali ke desa, Shyam mengatakan kepada Sandhya bahwa mereka harus berhenti bertemu dan menjaga hubungan mereka sebagai seorang siswi dan guru.



Rumor hubungan mereka, terungkap dimana Sunita mengancam akan meninggalkan Shyam. Shyam menegur dan memukul Sandhya. Sementara itu Mintu dan Kamal mendatangkan malapetaka di rumah kosong Shyam. Shyam menjadi curiga terhadap anak-anak yang sedang mogok dan memasuki rumahnya.

Ketika Shyam melihat mereka dengan beberapa baranganya. Shyam menangkap dengan memegang Mintu dan membunuhnya dengan kondisi sesak nafas. Kamal berhasil kabur namun saat dia melihat Shyam berusaha mencekik Mintu sampai mati. Shyam lalu mengambil batu dan memukulnya dengan keras pada Shyam hingga Shyam meninggal.


loading...