Minggu, 30 Juli 2017

Sinopsis Lengkap Film Hero (2015)

Hero (2015)

Rilis
11 September 2015
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Nikhil Advani
Produser
Subhash Ghai, Nikhil Advani
Pemeran
Sooraj Pancholi, Aditya Pancholi, Athiya Shetti, Tigmanshu Dhulia, Anita Hassanandani, Sharad Kelkar, Vivan Bhatena, Randeep Kumar, Chetan Hansraj, Trishaan, Ashish Verma, Salman Khan
Music
Amaal Mallik, Sachin-Jegar, Meet Bros Anjjan, Jassi Katyal, Sandeep Shirodkar
Sinematografi
Tushar Kanti Ray
Distributor
Eros International.

Sinopsis Hero

Sooraj Kaushik (Sooraj Pancholi) merupakan seorang gangster dari Mumbai yang bertemu dengan putri Radha Mathur (Athiya Shetty) kepala polisi shrikant Mathur (Tigmanshu Dhulia) di sebuah pesta.



Di bawah perintah Suryakant Pasha Ranade (Aditya Pancholi) ayahnya yang merupakan seorang gangster untuk menculik Radha sebab Shrikant membawa bukti untuk melawan Pasha di pengadilan.

Sooraj menculik Radha dengan berkedok sebagai seorang petugas polisi dengan mengatakan kepada radha bahwa dia menerima instruksi dari polisi untuk membawanya jauh dari kota sebab ada ancaman bahwwa Pasha bersama gengnya akan menculik Radha.



Beberapa hari terlewati mereka perlahan saling jatuh cinta. suatu hati polisi melacak keberadaan mereka. Sooraj dan Radha melarikan diri namun Sooraj ditembak di lengan saat berusaha melompati jembatan yang patah dan merekua berdua lalu jatuh ke dalam air.

Kemudian mereka diselamatkan oleh biarawan dan sementara publik megnanggap keduanya telah meninggal. Sooraj yang terluka parah tidak sadarkan diri. Radha berbicara megenai cintanya pada Sooraj dan dia mendapati Sooraj sudah siuman. Sooraj kemudian mengaku kepada Radha bahwa dia telah menculik dirinya.



Radha lalu meminta Sooraj untuk menyerah dan Sooraj lalu dijebloskan dalam penjara selama 2 tahun. Selama Sooraj dipenjara, Dheera (Sharaj Kelkar) yang merupakan saudara dari Radha meminta Radha untuk pergi ke Paris untuk menghilangkan rasa sedihnya.

Satu setengah tahun kemudian, pengadilan mengurangi hukuman Sooraj atas dasar perilaku baik dari Sooraj. Sooraj keluar dari penjara dan bersiap untuk memulai kehidupan baru bersama dengan Radha dengan kehidupan yang lebih baik.



Sooraj lalu memulai membuka usaha sebuah pusat kebugaran untuk tinggal dengan dukungan Radha dan Dheeraj. Selanjutnya Dheeraj mengenalkan Ranvijay (Vivan Bhatena) yang merupakan seorang penyelundup dan seorang pembantu Pasha yang menunjukkan dirinya orang biasa. Dia disukai oleh keluarga Radha.

Alhasil Shrikant memutuskan untuk mengikat Ranvijay dengan Radha. Namun Ranvijay sendiri bermaksud hanya untuk melepaskan ikatan cinta Radha dan Sooraj sebab dirinya merupakan tangan kanan Pasha.



Radha dan Sooraj menceritakan kepada keluarga Radha mengenai apa yang telah terjadi. Bagaimana mereka bertemu dan saling jatuh cinta namun ayah Radha masih menolak untuk menerima Sooraj. Suatu malam Ranvijay menusuk Sooraj sehingga kehilangan kesadarannya.

Kemudian di pagi hari Pasha datang untuk membunuh Radha namun berhasil selamat. Ranvijay yang masih menyimpan dendam terhadap Sooraj,  berkelahi dengan Sooraj. Ranvijay lalu ditembak oleh ayah Radha. Ayah Radha kemudian menerima Sooraj dan mereka lalu menikah dan hidup bahagia. 


loading...