Senin, 10 Juli 2017

Sinopsis Lengkap Film Janatha Garage (2016)

Janatha Garage (2016)

Rilis
1 September 2016
Negara
India
Bahasa
Malayalam, Telugu
Sutradara
Koratala Siva
Produser
Y. Ravi Shankar, Naveen Yemeni, C.V. Mohan
Pemeran
Mohanlal, Samantha Ruth Prabhu, N.T. Ramao Rao Jr., Nithya Menen, Unni Mukundan, Devayani, Suresh, Sachin Khedekar, Saikumar, Rahman, Sithara, Banerjee, Brahmaji, John Kokken, Rajiv Kanakala, Surya, Vijayakumar, Vidisha, Ashish Vidhyarthi, Aathma, Anitha Chowdary
Music
Devi Sri Prasad
Sinematografi
Tirru
Distributor
Eros Internasional



Sinopsis Janatha Garage

Sathyam (Mohanlal) pemilik workshop kecil di sebua desa. Shiva (Rahman) saudara laki-lakinya bekerja di Hyderabad dan membuka workshop untuk Sathyam. Mereka bersama dengan lainnya yang setia mengelola garasi dengan senang hati dengan sebutan Janatha Garage. Suatu hari teman Sathyam kehilangan anak perempuannya. Sathyam mengetahui dia diperkosa dan dibunuh oleh beberap preman.




Mereka meminta bantuan kepada teman Shiva yaitu ASP Chandrashekar (Saikumar Pudipeddi) tetapi dia tidak berdaya sebab tidak ada bukti yang tepat untuk menghadapi para pembunuh yang memiliki pengaruh besar. kemudian Janatha Garage menangani masalah ini dengan cara mereka sendiri, membunuh para preman dengan membuatnya seakan-akan seperti kecelakaan.




Chandrashekhar mengetahui yang diperbuat oleh tim Janatha Garage sehingga dia memperingatkan agar tidak mengambil hukum sendiri sebab dia khawatir dengan konsekuensi yang mereka hadapi nantinya. Shiva menikah dengan saudari dari Suresh (Suresh) yang tinggal di Mumbai. Mereka mempunyai seorang putra yaitu Anand.




Suatu hari Mukesh (Sachin Khedekar) yang merupakan seorang pebisnis yang memiliki masalah mengenai urusan kriminal selain itu saudara laki-lakinya telah dibunuh oleh Sathyam. Beberapa hari kemudian, Shiva bersama dengan istrinya disergap oleh suruhan Mukesh dan keduanya terbunuh. Sathyam yang merasa takut dengan keselamatan Anand meminta kepada Suresh untuk membawa pergi Anand dari Janatha Garage.




Seiring berjalan waktu Anand (N.T. Rama Rao Jr) tumbuh dewasa dia lulusan ilmu lingkungan sekaligus aktivis di Mumbai yang menentang aktivitas yang berkaitan tentang bahaya lingkungan. Putri Suresh bernaam Bujji (Samantha Ruth Prabhu) saling jatuh cinta dengan Anand dan orang tuanya senang dengan hubungan mereka. Anand memiliki teman dengan wanita bernama Anu (Nithya Menen) yang dia tegur sebab bermain petasan.




Anu jatuh hati terhadap Anand namun Anu tidak bisa mengungkapkan perasaan hatinya sebab dia mengetahui Anand jatuh hati terhadap Bujji. Anand terlibat dalam pertarungan dengan MLA yang kuat. Takut akan keselamatannya, Suresh mengirim Anand ke Hyderabad dengan berdalih mengikuti program pertukaran siswa. Di sana Anand bertemu dengan Raghava (Unni Mukundan) putra dari Sathyam yang sombong.




Suatu ketika Anand berkelahi dengan Raghava terkait permasalahan pertambangan ilegal. Sathyam bertemu dengan Anand dan keduanya saling menghormati tanpa mengetahui mereka sebenarnya adalah paman dan ponakan. Sathyam meminta kepada Anand untuk mengambil alih Janatha Garage dengan cepat Anand menjadi bagian keluarga dari Janatha Garage. Mereka melindungi pegawai pemerintah.




Janatha Garage kini menjadi populer kembali di kalangan masyarakat setelah sekian lama. Chandrashekar kini menjadi komisaris polisi dia mengetahui mengenai Anand dan membawa Suresh bersama keluarganya. Sathyam dan lainnya terkejut setelah mengetahui Anand adalah ponakannya. Suresh yang peduli dengan Bujji meminta kepada Anand untuk menentukan pilihan yaitu memilih Bujji atau Janatha Garage.




Anand yang dilemma memilih tinggal bersama dengan Sathyam dan Anand mengucapkan selamat tinggal kepada Bujji dengan menangis. Bujji menikah dengan anak laki-laki pilihan dari orang tuanya sementara Raghava dan istrinya meninggalkan rumah Sathyam sebab gaya hidupnya yang tidak berbudaya yang sering menciptakan keributan dengan Anand.




Mukesh bersama dengan Raghava merencanakan sesuatu untuk menggulingkan mereka dengan melakukan ledakan bom di Hyderabad. Salah satu teman Sathyam, kehilangan kekasihnya dalam insiden ledakan tersebut. Di hari berikutnya Bose ditemukan tewas di jalur kereta api dimana laporan polisi bunuh diri karena depresi. The police chief  meminta Chandrashekar menutup kasus tersebut. Dia lalu menuju Janatha Garage meminta bantuan. Anand mengetahui Raghava yang telah membunuh Bose sebab Bose sebelumnya telah mengetahui bahwa Raghava yang merupakan dalang dari ledakan yang terjadi. 




Sathyam lalu memutuskan Raghava tidak layak untuk hidup meskipun Raghava merupakan anak kandungnya. Anand bersama dengan lainnya dari Janatha Garage menyerang Mukesh di tempat persembunyiannya. Anand membunuh Mukesh dan Raghava memohon agar dapat diampuni. Sathyam datang dan membunuh Raghava tanpa ampun. Kemudian pada kesempatan Diwali, Meskipun diminta untuk tetap tinggal di rumah selama perayaan, Anand tetap pergi untuk membantu seseorang melalui persetujuan Sathyam. Sementara Anu anak perempuan dari Chandrashekar yang kini menjadi istri dari Anand hanya tersenyum kepadanya.


loading...