Rabu, 26 Juli 2017

Sinopsis Lengkap Film Khamoshiyan (2015)

Khamoshiyan (2015)

Rilis
30 Januari 2015
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Karan Darra
Produser
Mukesh Bhatt, Mahes Bhatt
Pemeran
Ali Fazal, Gurmeet Chaudhary, Sapna Pabbi, Debina Bonnerjee, Vikram Bhatt
Music
Ankit Tiwari, Jeet Ganguly, Bobby Imraan, Navad Zafar, Raju Singh
Sinematografi
Nigam Bomzan
Distributor
Fox Star Studios.

Sinopsis Khamoshiyan

Kabir (Ali Fazal) merupakan seorang novelist yang karir dan hubungannya gagal bersama Simran (Debina Bonnerjee) sehingga memaksanya pindah ke Kashmir untuk mencari ide cerita. Di Kashmir, Kabir berhenti di sebuah ruumah yang dikelola oleh Meera (Sapna Pabbi). Meera telah menikah dengan Jaidev (Gurmeet Chaudhary).



Di malam pertamnya, Kabir mulai melihat penampakan aneh dan selain itu dia ternyata tertarik pada Meera. Meera yang juga jatuh cinta pada Kabir namun dia menolak ikut bersamanya. Kabir mengetahui bahwa Meera belum pernah keluar dari rumah tersebut selama dua tahun.

Kabir yang kini telah jatuh hati pada Meera berusaha untuk menjauhkan Meera dari rumah itu. Ketika mereka mengendaai kendaraan, kekuatan jahat terjadi sehingga mereka mengalami kecelakaan. Penasaran, Kabir memanggil seorang pria yang ahli sihir.



Pria tersebut menemukan roh jahat di rumah tersebut yang merupakan roh yang telah menyerang mereka. Dia mengklaim bahwa roh tersebut merupakan Jaidev yang telah meninggal. Suatu ketika Kaabir mengingat Meera berbicara di telepon dengan suara seorang pria dan dia tidak pernah melihat Jaidev secara langsung. Kabir lalu menyelinap ke kamar Jaidev untuk menemukan Jaidev.



Meera mengetahui hal ini dia pun marah dan menyuruh Kabir pergi. Kabir kemudian menemui Meera dimana Meera mengatakan bahwa dua tahun yang lalu dia terlibat dalam sebuah pemukulan dan kemudian dia kabur.

Meera lari ke sebuah kota kecil di Kashmir, dimana Meera bertemu dengan Jaidev seorang pengusaha kaya yang tinggal di rumah besar tersebut. Meera jatuh cinta padanya dan segera mereka berdua menikah.



Suatu malam Meera melihat Jaidev melakukan ritual pembantaian dan memuja pada iblis. Meera merasa takut dia berusaha melarikan diri namun dia tertangkap oleh Jaidev. Meera berusaha melindungi dirinya lalu Jaidev terjatuh dari balkon dan dia mengalami kelumpuhan.

Jaidev melakukan bunuh diri dan meninggalkan surat untuk Meera yang menyebutkan bahwa Meera harus tinggal di rumah tersebut selamanya bersama dengan jiwa Jaidev. Apabila dia melarikan diri, pengacara Jaidev telah diperintahkan untuk membuka sebuah surat berita kehilangannya dimana dijelaskan bahwa Meera telah membunuhnya dan menjadi pelakunya.



Meera harus tinggal di rumah tersebut bersama jiwa Jaidev dan menipu orang lain bahwa suaminya masih hidup. Kabir memutuskan untuk mencari surat dari kantor pengacara namun Kabit tidak mendapati surat tersebut dan dia menyadari bahwa Jaidev hanya menggertak.

Saat mengetahui kebohongan Jaidev, Meera dan Kabir berencana untuk mengkremasi tubuh Jaidev. Namun mereka terkejut Jaidev kembali menghantui Meera dimana Jaidev dalam sebuah lukisan tersenyum sadis dan menangkapnya.



Kabir menumi ahli sihir untuk meminta tolong, ahli sihir menjelaskan bahwa lukisan tersebut hanyalah sebuah portal bagi dunia roh. Dia lalu memberi air suci kepada Kabir untuk disemprotkan ke Jaidev dan memberitahukan kepada Kabir bahwa dia tidak memiliki waktu lama untuk menyelamatkan Meera.

Setelah perjuangan yang keras, Kabir meminum setetes darah Jaidev agar semangat Jaidev masuk ke dalam tubuhnya. Dia kemudian meminum air suci sehingga membuat roh jahat Jaidev lenyap dan membebaskan Kabir.


loading...