Senin, 24 Juli 2017

Sinopsis Lengkap Film Munna Michael (2017)

Munna Michael (2017)

Rilis
21 Juli 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sabbir Khan
Produser
Viki Rajani
Pemeran
Tiger Shroff, Nawazuddin Siddiqui, Siddharth Nigam, Nidhhi Agerwal, Ronit Roy, Sudesh Lehri, Anaika Soti, Samir Kochhar, Anupam Shyam
Music
Meet Bros, Vishal Mishra, Tanishk Bagchi, Pranaay, Gourov-Roshin, Javed-Mohsin, Sandip Shirodkar
Sinematografi
Hari K. Vedantam
Distributor
Eros International

Sinopsis Munna Michael

Michael (Ronit Roy) merupakan seorang penari yang terinspirasi oleh Michael Jackson. Suatu ketika dia dipecat dari pekerjaannya sehingga membuatnya kecewa dengan meninggalkan studio. dalam perjalanan menuju rumahnya, Michael menemukan bayi menangis di pinggi jalan. Michael mengambil anak tersebut  dan mengadopsinya dimana dia memberi nama bayi tersebut dengan nama Munna (Tiger Shroff).



Munna tumbuh dewasa, dia memiliki keahilan menari luar biasa seperti ayahnya Michael dan mengidolai Michael Jackson. Namun Michael tidak ingin Munna menjadi seorang penari dan dia memaksa Munna untuk melakukan pekerjaan yang layak. Munna melakukan perjalanan ke  dance club dan menantang penari disana.



Suatu ketika ayahnya sakit hingga harus dirawat di rumah sakit dan saat Michael menjenguknya, ayahnya kembali meminta Munna untuk mengurungkan niatnya menjadi penari. Suatu hari di dance club, Munna bentrok dengan Jassi dan dia mengalahkan rekan-rekannya. Jassi merupakan saudara dari Mahender (Nawazuddin Siddiqui) yang merupakan seorang gangster.



Ketika Mahender mengetahui mengenai perjuangan saudaranya, dia meminta inspektur polisi untuk membawa Munna yang mengalahkan saudarannya ke hadapannya. Sebelum memanggil Munna ke hadapannya, Mahender melihat video yang menunjukkan kehebatan Munna dalam menari. Mahender merasa terkesan dengan tarian Munna sehinggga dia meminta Munna untuk mengajarkan menari.



Setelah itu Munna dan Mahender berteman baik. Suatu ketika, gangster menyerang Mahender dan Munna menyelamatkan hidup Mahender. Setelah itu Mahender membawa Munna ke Delhi di kampung halamannya dan Mahender menjadikan Munna sebagai saudaranya. Mahender mengatakan kepada Munna bahwa dia ingin menjadi penari yang bagus sebab gadis yang dicintainya yaitu Dolly (Nidhhi Agerwal) merupakan seorang penari di sebuah club.



Munna lalu menasehati Mahender untuk memberikan hadiah kepada Dolly. Mahender meminta Munna untuk menyerahkan hadiah kepada Dolly. Dimana Munna memberi Dolly hadiah dan berbohong bahwa dia hanyalah seorang kurir. Dolly dan Munna berteman baik. Suatu ketika Munna memberikan sebuah surat pengangkatan kepada Dolly sebagai penari di Blue Star hotel yang mana hotel tersebut merupakan milik Mahender.



Dolly pun menerima tawaran tersebut dan dia bertemu dengan Mahender yang memintanya untuk berteman lalu memberikan Dolly Flat dan Jeep. Dolly memasuki flat tersebut, Dolly bertemu Jassi yang bersembunyi di dalamnya. Jassi memberitahu Dolly bahwa Mahender akan membuatnya menjadi budak seks semata. Dolly pun lari dari flat tersebut.



Mengetahui kejadian itu, Mahender berusaha untuk membunuh Jassi saudaranya sendiri. Munna dan lainnya berusaha menghentikan Mahender. Seketika Munna mengetahui bahwa Mahender sudah menikah dimana Mahender dipaksa oleh ayahnya bukan kemauannya. Munna menjanjikan bahwa dia akan mendapatkan Dolly kembali ke sisinya.



Munna kembali ke Mumbai dan secara kebetulan Munna bertemu dengan Dolly yang hadir untuk mengikuti pertunjukan tarian bernama Star dancer. Suatu ketika Munna mencampur obat tidur ke dalam minuman Dolly. Sebelum Dolly benar-benar Sadar, Dolly mengatakan bahwa dia ingin memenangkan perlombaan tersebut sehingga dia bisa menghadapi ayahnya setelah dia melarikan diri dari rumah demi mengejar karir menarinya.



Seketika Munna berubah pikiran dengan memutuskan untuk membantu Dolly memenangkan perlombaan tersebut daripada membawa Dolly ke Mahender. Munna meminta teman-temannya untuk membantu Dolly menjadi kelompok tarinya. Dimana sebelumnya Munna memberitahu Dolly bahwa dia tidak bisa menari.  



Suatu hari, Dolly menyaksikan Munna menari dan dia sedang melatih kelompok tariannya dan dia menyadari bahwa Munna telah berbohong kepadanya. Hingga akhirnya Munna memberitahu Dolly yang sebenarnya. Sementara itu Mahender datang ke Mumbai untuk mencari keberadaan Dolly. Mahender merasa Munna telah menghianatinya.



Mahender lalu membuat rencana dimana dia membawa ayah Munna yaitu Michael ke Delhi dan memberi waktu kepada Munna 24 jam lamanya untuk membawa Dolly kehadapannya jika tidak ayahnya akan dibunuh. Munna dan Dolly segera pergi menuju Delhi. Mereka bertemu dengan Mahendra, Dolly mengatakan kepada Mahender bahwa dia mencintai Munna. Setelah perbincangan tersebut Munna, Dolly, dan Michael segera kembali berangkat menuju Mumbai.


Dalam perjalanan mereka menuju Mumbai, Jip mereka diserang sehingga menimbulkan pertarungan antara Munna dan adik Mahender yaitu Jassi. Jassi berhasil dikalahkan namun Munna mengalami luka tembak di pahanya. Dalam kondisi tersebut, Munna bergabung bersama dengan Dolly di final star dancer meskipun dengan paha yang terluka. Mereka akhirnya memenangkan Star Dancer dan sekali lagi Mahender dan Munna menjadi teman baik.  


loading...