Rabu, 19 Juli 2017

Sinopsis Lengkap Film Power Paandi (2017)

Power Paandi (2017)

Rilis
14 April 2017
Negara
India
Bahasa
Tamil
Sutradara
Dhanush
Produser
Dhanush
Pemeran
Rajkiran, Revathi, Dhanush, Chaya Singh, Madonna Sebastian, Rinson Simon, Prasanna, Vidyullekha Raman, Dhina, Aadukalam Naren, Baby Chavi, Balaji Mohan, Bharathi Kannan, Master Raghavan
Music
Sean Roldan
Sinematografi
Velraj
Distributor
K Prodcutions.

Sinopsis Power Paandi

Power Paandi (Rajkiran) merupakan mantan stuntmaster di industri perfilman Tamil. Paandi memiliki seorang putra bernama Raghavan (Prasanna) dan dia sangat dekat dengan anak buahnya bernama Shaksha (Babi Chavi) dan Dhruv (Guru Raghavan).



Pandi tidak sudak berdiam diri di rumah dan dia mengalami masalah di luar rumahnya yang membawa masalah terhadap Raghavan anaknya. Paandi juga mencoba untuk tetap sibuk dengan pekerjaan paruh waktu seperti intstruktur side-kicks dan stunt-man di cinema namun tidak ada yang memenuhi dirinya dan juga membawa gesekan antara dirinya dengana anaknya.



Paandi keluar dari rumahnya untuk mencari kebebasan dengan membawa tabungan terakhirnya. Dalam perjalanan, Paandi melihat sekelompok orang tua mengendarai motor seperti dirinya. Paandi menceritakan pengalaman cinta pertamanya kepada mereka saat Paandi masih muda (Danush). Paandi berbagi mengenai bagaimana dirinya bertemu dengan Poonthendral (Revathi) saat pertama kali dan bagaimana mereka jatuh cinta dan juga berpisah.



Paandi lalu mengatakan bahwa dia sedang dalam perjalanan untuk menemukan keberadaan Poonthendral. Sekelompok orang tua tersebut membantu Paandi menemukan Poonthedral melalui sosial media. Paandi menyampaikan pesannya kepada Poonthendral dimana sekarang Poonthendral menetap di Hyderabad. Paandi ingin bertemu dengan Poothendral.



Poonthendral setuju untuk bertemu di sebuah restaurant dan keduanya bertemu menghabiskan waktu mengingat semua hari yang telah berlalu. Pertemuan mereka diumbar ke sosial media dan mengungkapkan kebahagiaan mereka satu sama lain. Paandi lalu mengusulkan kepada Poonthendral untuk menjalani sisa hidup mereka bersama.



Poothendral awalnya menolak dengan keputusannya namun kemudian meyakinkan dirinya sendiri mengenai persahabatan. Poonthendral lalu meminta Paandi untuk datang ke rumahnya pada hari berikutnya mengundangnya makan siang dan juga bertemu dengan kedua anaknya. Sementara itu di Chennai, Raghavan menyadari kesalahannya terhadap ayahnya Paandi.



Dia mulai mencari keberadaan ayahnya dimna-dimana. Dhruv mengetahui lokasi keberadaan kakeknya melalui media sosial. pada akhirnya Raghavan tiba di rumah Poonthendral di Hyderabad untuk membawa pulang Paandi kembali bersama mereka. Ketika Paandi tiba di rumah Poonthendral untuk makana siang, dia bersatu kembali dengan Raghavan.


Pada akhirnya Poothendral maupun Paandi menyadari bahwa hidup mereka harus berjalan seperti ini dan memutuskan untuk berhubungan satu sama lain beristirahat dalam kehidupan mereka masing-masing. Emosional yang meledak-ledak, Paandi meninggalkan rumah Poonthendral bersama dengan Raghavan sambil melambaikan tangan ke udara tanpa melihat Poonthendral yang mana Poothendral menanggapinya.


loading...