Selasa, 18 Juli 2017

Sinopsis Lengkap Film Sanam Re (2016)

Sanam Re (2016)

Rilis
12 Februari 2016
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Divya Khosla Kumar
Produser
Ajay Kapoor, Bhushan Kumar, Krishan Kumar
Pemeran
Pulkit Samrat, Yami Gautam, Urvashi Rautela, Rishi Kapoor, Bharti Singh, Vishal Malhotra, Prachi Shah, Ketki Dave, Manoj Joshi, Jiten Mukhi, Ankit Arora
Music
Mithoon, Epic Bhangra, Jeet Ganguly, Amaal Mallik, Raju Singh (background score)
Sinematografi
Sameer Arya
Distributor
Prateek Entertainments.

Sinopsis Sanam Re

Akash berusia enam tahun dia tinggal bersama dengan orang tua dan kakeknya (Rishi Kapoor) yang merupakan seorang fotografer. Kakek Akash memprediksi bahwa Akash nantinya akan jatuh hati pada seorang gadis yang tinggal 500 langkah dari tempat studio mereka. Dimana Akash akan saling jatuh cinta namun tidak dapat bersama.



Akash melakukan 500 langkah dia menemukan seorang gadis yang lebih tua darinya sehingga mengecewakannya. Namun dia melihat wanita seumuran dengannya sedang bermain yaitu Shruti. Akash (Pulkit Samrat) tumbuh dewasa kini bekerja di sebuah perusahaan swasta dengan menjalani kehidupan yang monoton.




Pada saat dia mengetahui kesehatan kakeknya memburuk, Akash memutuskan untuk meninggalkan kota dan dia berusaha menemui Shruti cinta masah kecilnya namun dia gagal. Pada saat dia mendapatkan kabar bahwa atasannya (Manoj Joshi) telah memecatnya, Akash bergegas kembali ke kota dan dia diminta untuk mendapatkan kontrak besar jika Akash ingin tetap bekerja di perusahaan.




Akash pergi ke Kanada untuk menemui Mrs. Pablo yang merupakan istri dari investor dari perusahaan tempat Akash bekerja dimana sekarang dia putus dengan suaminya. Akash menghadiri sebuah kamp yoga, dimana Akash menjadi teman dekat dengan Mrs Pablo dan dia mengethaui nama sebenarnya yaitu Akansha (Urvashi Rautela).




Di sana dia juga bertemu dengan Shruti yang berperilaku tomboi. Akash berpura-pura jatuh hati dengan Akansha dengan maksud untuk mengamankan kontrak perusahaan namun Akash juga dan Shruti saling jatuh cinta lagi. Hal ini ternyata juga mengungkapkan bahwa Akansha merupakan wanita yang tidak lain gadis jangkung yang Akash temui di masa kecilnya.




Akash kembali merasakan patah hat ketika Shruti pergi ke ujung kamp dengan mengatakan bahwa mereka tidak bisa bersama. Akash menyadari Shruti masih mencintai dirinya dan memulai perjalanan untuk menemukan kebenaran di balik penolakannya dengan bantuan dari Akansha. Akash menyadari bahwa Shruti meninggalkannya karena dia menderita penyakit jantung yang langka dimana dia akan meninggal apabila jantungnya tidak ditransplantasikan. 



Beberapa bulan kemudian, Shruti keluar dari rumah sakit dan dia kini dalam kondisi sehat. Agar bisa bersama dengan Akash, Shruti pindah ke kota untuk menemuinya namun dia tidak menemuinya hingga dia akhirnya terkejut setelah mengetahui bahwa dia selamat dari sakitnya karena Akash yang telah menyumbangkan hatinya untuk Shruti.


loading...