Sabtu, 29 Juli 2017

Sinopsis Lengkap Film Shaandaar (2015)

Shaandaar (2015)

Rilis
22 October 2015
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Produser
Vikramaditya Motwane, Anurag Kashyap, Karan Johar, Madhu Mantena
Pemeran
Shahid Kapoor, Alia Bhatt, Sanjay Kapoor, Pankaj Kapur, Sanah Kapoor, Niki Aneja Walia, Shibani Dandekar, Vikas Verma, Anjana Sukhani, Sushma Seth, Karan Johar, Shalini Chandran, Tessa Vellara
Music
Amit Trivedi
Sinematografi
Anil Mehta
Distributor
Fox Star Studios.

Sinopsis Shaandaar

Ali Arora (Alia Bhatt) merupakan anak yatim piatu yang diadopsi oleh Bipin Arora (Pankaj Kapur) yang memiliki istri bernama Geetu Arora (Niki Aneja Walia) dan Ibu mertua bernama Kamla Arora (Sushma Seth) yang memiliki pemikiran bisnis dan tidak mempunyai perasaan kecuali untuk uang.



Alia sangat dibenci oleh Geetu maupun Kamla tetapi dicintai oleh Bipin maupun putrinya yaitu Isha (Sanah Kapoor). Alia memiliki masalah Insomnia yang membuat Bipin mendorong dirinya untuk tidur dengan memberi kertas bergambar agar dia bisa tidur namun tidak berhasil.



Isha dan Alia tumbuh dewasa dan saat keluarga mereka berkendara ke sebuah tempat untuk acara pernikahan Isha, mobil Bipin tertabrak oleh motor yang dikendari oleh Jaginder Joginder (Shahid Kapoor). Dimana ternyata Joginder merupakan event manager untuk acara pernikahan Isha.



Pernikahan Isha disusun sebagai penggabungan usaha antara Fundwanis yang dipimpin oleh Fundwani (Sanjay Kapoor) dan keluarga Arora. pengantin pria bernama Robin Fundwani (Vikas Verma) merupakan seorang pria yang gila dengan membentuk tubuhnya agar nampak atletis dimana dia menatap Isha mengatakan Isha dengan hina karena Isha memiliki tubuh yang gemuk.



Berbagai momen terjadi hingga Alia dan Joginder saling tertarik satu sama lain dan menemukan kedamaian satu sama lain. Hingga pada akhirnya mereka bisa tidur dengan demikian menyembuhkan Insomnia mereka alami. Suatu ketika Kamla mengalami masalah bersin hingga dia meninggal dunia.



Namun Arora sangat menginginkan pernikahan sebab mereka bangkrut dan sangat membutuhkan uang dari penggabungan keluarga tersebut. Sementara itu, Robin meningkatkan permasalahan dirinya dengan Isha secara lisan sehingga membuat Isha membatalkan pernikahan mereka. Suatu ketika pada saat pesta pernikahan, Isha yang berpidato mengilhami semua orang untuk percaya pada diri mereka sendiri. 



Frustrasi Fundwani berusaha untuk secara fisik memaksa pernikahan tetap terlaksana karena ternyata Fundwani juga mengalami kebangkrutan. Akan tetapi Bipin bersama dengan Alia, Isha, Joginder dan Robin melarikan diri dari tempat pernikahan dengan terbang menggunakan helicopter untuk akhir yang bahagia. 


loading...