Senin, 31 Juli 2017

Sinopsis Lengkap Film Traffic (2016)

Traffic (2016)

Rilis
6 Mei 2016
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rajesh Pillai
Produser
Deepak Dhar, Sameer Rajendran, Sameer Gogate
Pemeran
Manoj Bajpayee, Jimmy Shergill, Parambrata Chatterjee, Vishal Singh, Divya Dutta, Prosenjit Chatterjee, Richa Panai, Nikita Thukral, Kaveri
Music
Mithoon, Vinayak Netke
Sinematografi
Santhosh Thundiyil, Anil Lal
Distributor
Fox Star Studios.

Sinopsis Traffic

Traffic merupakan film mengenai lalu lintas selama satu hari yang terinspirasi dari kejadian nyata di Chennai. Di Pune, seorang putri bernama Ria (Ulka Gupta) anak dari superstar bernama Dev Kapoor (Prosenjit Chatterjee) sedang dirawat di rumah sakit dan membutuhkan transplantasi jantung yang mendesak.


Di tempat lain di Mumbai, wartawan bernama Rehan (Vishal Singh) mengalami sebuah kecelakaan dalam sebuah insiden di jalan raya. Rehan dilarikan ke rumah sakit dan dia divonis tidak bisa bertahan hidup.

Dev Kapoor dan istrinya yaitu Maya (Divya Dutta) mendapatkan penjelasan dari dokter bahwa ada pasien di Mumbai bernama Rehan sedang dalam kritis dan dia tidak bisa bertahan hidup. dimana jantungnya cocok dengan putrinya.



Dev Kapoor lalu menghubungi ayah Rehan yang juga berprofesi sebagai dokter yaitu Dr. Ahmed Ali (Sachin Khedekar) menjelaskan hal tersebut namun Dr. Ahmed masih ingin berjuang untuk anaknya dan mengabaikannya.

Kemudian Maya istri Dev mencoba berbicara dengan Ibu Rehan (Kitu Gidwani) dan menjelaskannya. hingga pada akhirnya kedua orang tua Rehan memutuskan utntuk menyumbangkan jantung kepada Ria anak Dev Kapoor untuk hidup sebab Rehan tidak mungkin tertolong.



Akan tetapi permasalahan muncul dimana cuaca dalam kondisi hujan dan bahkan membawa jantung melalui jalur udara tidak memungkinkan sehingga satu-satunya pilihan yaitu melintasi 150 km melalui jalur darat. Awalnya polisi Mumbai Joint Commisioner Gurbir Singh (Jimmy Shergill) menolak sebab dia menyadari bahwa kondisi lalu lintas jalanan Mumbai.

Namun setelah mendapatkan pencerahan, dia pun menyetujuinya dan langsung mengumpulkan pasukannya untuk mengatur lalu lintas. Dia lalu meminta sukarelawan dari anggotanya dan polisi lalu lintas Ramdas Godbole (Manoj Bajpayee) untuk berkendara sejauh 120 km per jam melalui jalan-jalan Mumbai yang super sibuk dengan membawa jantung milik Rehan.



Dimana Godbole sebenarnya baru bergabung kembali dengan satuan polisi setelah dia diskors karena menerima sogokan untuk membantu saudara perempuannya. Dia mulai melakukan perjalanan ditemani oleh Rajeev (Amol Parashar) teman Rehan, dan Dr. Abel (Prambrata Chatterjee) yang merupakan seorang ahli bedah.

Dalam perjalanan, Dr. Abel berusaha untuk menghentikan misi ini sehingga sempat terjadi perkelahian. ramdas dan Rajeev berusaha menenangkan Dr. Abel. Lalu Dr. Abel menjelaskan bahwa saat terjadi kecelakaan yang dialami oleh Rehan, temannya (Jishnu Raghavan) turun dari mobil untuk melihat kecelakaan tersebut.



Dr. Abel lalu pergi meninggalkannya karena dia merasa kesal sebab istrinya Shweta (Richa Panaj) telah berselingkuh dengan temannya. Saat Abel sedang patah hati tanpa sengaja dia menabrak Ria anak Dev yang harus dilarikan ke rumah sakit.

Dr. Abel akhirnya tersadar dia pun bersama dengan Ramdas dan Ranjeev melanjutkan perjalanan. berbagai kendala di jalan raya mereka hadapi namun pada akhirnya mereka berhasil mengantar jantung untuk Ria.


Sehingga Ria pun berhasil diselamatkan dan tertolong. Ria lalu menghubungi Dr. Abel yang memaafkan Dr. Abel. Sementara itu Ramdas Godbole mendapatkan penghargaan dimana dia dapat membersihkan namanya yang sempat tercemar dan membuat kelaurganya merasa bahagia.


loading...