Jumat, 18 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film ABCD (Any Body Can Dance) 2 (2015)

ABCD (Any Body Can Dance ) 2 (2015)

Rilis
19 Juni 2015
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Remo D’Souza
Produser
Siddharth Roy Kapur
Pemeran
Varun Dhawan, Prabhu Deva, Shraddha Kapoor, Sushant Pujari, Lauren Gottlieb, Murli Sharma, Tisca Chopra, Raghav Juyal, Dharmesh Yelande, Punit Pathak, Sandip Sable, Dipak Salve, Prayin Bhosale, Karthik, Alina Kumar, Prachi Shah, Kaveen Bagaria
Music
Sachin-Jigar
Sinematografi
Vijay Arora
Distributor
Walt Disney Pictures.

Sinopsis ABCD 2

Suresh Mukend 'Suru' (Varun Dhawan) ingin menjadi penari besar untuk memenuhi keinginan ibunya sementara Vinnie (Shraddha Kapoor) ingin menjadi penari hip-hop professional. Bersama dengan teman-teman masa kecil mereka di pinggiran kota Nalasopara, Mumbai mereka membentuk sebuah tim tari untuk mengikuti kompetisi tingkat nasional bernama Hum Kisi Se Kum Nahim.





Namun mereka di diskualifikasi setelah tima juri menganggap mereka telah meniru tarian tim idola mereka Phillipine All Stars sehingga juri menganggap mereka curang. Alhasil hal ini membuat mereka mencari pekerjaan. Suru harus kembali bekerja di bar sebagai seorang pelayan sementara Vinnie bekerja di salon kecantikan.

Selama bekerja, mereka berdua dan teman lainnya dihina oleh masyarakat atas tindakan mereka yang dianggap curang. Suru berharap untuk menghapus hal negatif yang menimpa mereka dengan merencanakan untuk memenangkan kompetisi dance di Las Vegas. Suatu hari dia melihat Vishnu (Prabudheva) dengan menunjukkan kemampuannya dalam menari di sebuah bar dan Suru berusaha meyakikannya berulang kali untuk mau menjadi pelatih mereka.



Hingga akhirnya vishnu mau mengajarkan Suru dan lainnya. Mereka lalu mengikuti kualifikasi di Bangalore untuk dapat mengikuti kompetisi di Las Vegas. Awalanya mereka dianggap sebagai tim penjiplak dan tidak diperbolehkan untuk mengikuti kompetisi namun Vishnu memohon kepada penonton untuk memberi mereka satu kesempatan. Hingga akhirnnya tim mereka melaju ke kejuaraan Las Vegas mewakili India.

Suatu ketika Suru marah terhadap Shetty Anna (Murli Sharma) pemilik bar tempat dia bekerja sebab Shetty menolak untuk memberikan bantuan uang sebesar 25 lakh dimana Shetty sempat menjanjikannya dam Suru meninggalkan tempat dia bekerja dengan marah. Vishnu akhirnya mendapatkan uang dari paman Crocxz (Raghav Juyal) setelah dia merasa yakin.



Mereka lalu pergi menuju Las Vegas. Ketika mereka berada di sana, Vinod (Punit Pathak) seorang penari tuna rungu mengetahui Vishnu memiliki motif tersendiri untuk pergi ke Las Vegas dan dia sengaja membuat Suru dan teman-temannya mencari jalan keluar untuk kehidupan mereka di Las Vegas.

Kemudian Vishnu meninggalkan hotel dengan membawa uang tim untuk bertemu dengan Manu (Jineet Rath ) anaknya yang bersama dengan Swati (Tisca Chopra) mantan istrinya yang telah menikah dengan pria lain. Vishnu akhirnya bertemu dengan Manu dan dia merasa bahagia setelah bertemu dengan Manu. Sementara itu Vinnie mengalami cedera ketika sedang latihan dan dia digantikan oleh Olive (Lauren Gottlieb).



Sesaat kemudian, Vishnu kembali dihadapan mereka pada saat dia berusaha merelai pertengkaran tim India dengan tim Jerman. Vishnu mengakui bahwa dirinya telah membuat kesalahan besar pergi tanpa izin dan dia menjelaskan semuanya mengenai keluarganya. Vishnu lalu meminta maaf dan Suru memaafkannya. Kejuaraan dance terus berlanjut, tim India masuk babak final.

Di selah latihan, Olive mendekati Suru dan Vinnie merasa cemburu. Vinnie mengatakan Pada Suru bahwa dia mencintainya. Meskipun memiliki perasaan terhadap Suru, obrolan secara langsung dengan Vinnie meyakinkan Olive bahwa Suru mempunyai pesona yang inheren dan tidak ada hubungannya dengan dirinya dan Olive setuju untuk terus melanjutkan perjuangan Indian Stuners untuk memenangkan kompetisi.



Vinnie akhirnya pulih dan mereka tampil di final. Sebuah insiden terjadi saat tim mereka membuat kesalahan besar dalam membuat formasi sehingga mereka terjatuh akibat kesehatan Vinod yang memburuk yang mengalami penyakti tuberkulosis

Ketika Tim India Stunners mulai menyerah, Vinod berusaha meyakinkan Suru untuk melupakan insiden tersebut sehingga mereka kembali membuat formasi dan akhirnya mereka berhasil. Meskipun tim mereka tidak memenangkan kompetisi namun mereka memenangkan hati jutaan orang yang menyaksikan mereka.



loading...