Rabu, 02 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Bank Chor (2017)

Bank Chor (2017)

Rilis
16 Juni 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Bumpy
Produser
Ashish Patil
Pemeran
Riteish Deshmukh, Rhea Chakraborty, Vivek Oberoi, Baba Sehgal, Bhuvan Arora, Sahil Vaid, Vikram Thapa
Music
Shri Sriram, Baba Sehgal, Kailash Kher, Shamir Tandon, Rochak Kohli
Sinematografi
Adil Afsar
Distributor
Yash Raj Films.


Sinopsis Bank chor

Ketiga perampok yaitu Champak (Ritesh Deshmukh) dan kedua temannya yaitu Gulab (Bhuvan Arora) dan Genda (Vikram Thapa) berada di bank of Indians untuk melakukan pencurian. Mereka bertiga menyandera banyak orang yang ada di bank.



Seketika polisi datang yang dipimpion oleh ACP Akhilesh Aane yang membuat mereka bertiga panik. Belum lagi mereka kedatangan CBI officer Amjad Khan (Vivek Oberoi) untuk menumpas mereka. Amjad masuk ke dalam bank untuk menemui Champak dan kedua rekannya.

Amjad meminta Champak untuk menyerah dengan memberinya waktu satu 1 jam untuk keluar dari bank. Di luar bank Amjad berbicara dengan ACP Akhilesh menyatakan bahwa kasus perampokan ini memiliki kesamaan dua bulan lalu yang ada kaitannya dengan kematian Shashank Thakur jurnalis dari Mumbay Day.



Sementara itu di dalam bank, Champak kedua temannya telah mengambil sejumlah uang namun saat mereka bersiap untuk pergi, Champak meminta Gulab dan Genda untuk mengembalikan uang tersebut dan menyerah pada Amjad sebab Amjad sangat menakutkan.

Champak kemudian menghubungi reporter Gayatri (Rhea Chakraborty) meminta bantuan agar membantunya keluar dari bank dengan aman. Gayatri membujuk Amjad untuk membiarkan Champak dan keduanya pergi sebab mereka orang biasa.



Namun Amjad tetap pada pendiriannya untuk menaklukkan Champak. Sementara itu di dalam bank terjadi insiden. Ayah Mukesh tertembak oleh Jugnu (Sahil Vaid) yang juga adalah seorang bank chor yang juga berniat untuk mencuri. Tembakan ini terdengar hingga ke luar bank.

Jugnu lebih kejam dari Champak dan kedua temannya. Jugnu memanggil gengnya untuk segera masuk ke dalam bank. Mereka kemudian menyandera Champak bersama dengan tahanan lainnya.



Jugnu memulai aksinya dengan merampok bank dengan mengambil drive yang diinginkan oleh menteri dalam negeri Dongarive dan Sharma. Sebab drive tersebut dapat membahayakan karir mereka. Champak kemudian mencari cara untuk keluar dari bank.

Champak diam-diam menghubungi Amjad menjelaskan bahwa  ada perampok lain bernama Jungnu yang telah menembak ayah Mukesh. Sehingga Amjad dan Champak bekerja sama lalu dengan berbagai trik yang mereka mainkan, Amjad masuk ke dalam bank mengeluarkan ayah Mukesh untuk membawa ayah Mukesh menuju rumah sakit.



Menteri Dongarive meminta ACP Akhilesh mengambil alih permasalahan ini dan meminta anggota CBI menarik diri. Hal ini membuat Amjad kesal dan marah. Sementara di dalam bank, Champak berpura-pura menjadi anggota dari Jugnu dan meminta kedua temannya segera membawa keluar para tahanan yang ditangkap.

Jugnu mengetahui bahwa Champak bukanlah pasukannya sehingga terjadi perkelahian antara mereka dan Champak berhasil mengambil drive yang diinginkan menteri Dongarive dari tangan Jugnu.



Amjad berbicara ke media bahwa  timnya sengaja ditarik karena ada kaitannya dengan perampokan tersebut. Sehingga membuat Menteri Dongarive terkejut dan ketakutan. Amjad lalu bersama anggotanya tetap melakukan aksinya dan mulai memasuki bank.

Terjadi pertempuran dimana Amjad menembak kaki ACP Akhilesh yang memiliki kedekatan dengan Sharma. Amjad lalu mengambil tindakan untuk menghadapi Jugnu sementara Champak dan kedua rekannya keluar dari bank bersama dengan lainnya.



Champak dan kedua temannya bebas dia tidak ditahan karena  telah menyelamatkan  para tawanan. Amjad yang sedang mencari keberadaan Jugnu, dia terkejut saat membuka loker yang berisikan Jugnu yang dalam keadaan terikat. Amjad mulai menyadari bahwa Champak bukanlah orang biasa.

Kejadian perampokan bank ini mengakibatkan, politisi Sharma tewas bunuh diri setelah mengetahui dari ACP Akhilesh bahwa Jugnu telah ditangkap. Menteri Dongarive panic setelah mendapatkan serangan pertanyaan dari media.



Sementara Champak dan kedua temannya serta Gayatri yang ternyata rekan dari Champak, menghujani  uang hasil rampokan mereka kepada orang-orang miskin . 3 bulan kemudian, Champak menemui Amjad menjelaskan alasannya merampok bank dengan memberikan rekaman cara mereka melakukannya dan menjelaskan bahwa dia merupakan anggota dari jurnalis Shashank Thakur yang dibunuh.

Drive yang berusaha dicuri oleh Jugnu merupakan bukti yang membahayakan karir dari menteri Dongarive. Champak memberikan drive tersebut ke Amjad kemudian dia pergi meninggalkan Amjad saat dia lengah tengah serius menyaksikan video rekaman aksi pencurian yang diberikan oleh Champak.  


loading...