Minggu, 20 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Bareilly Ki Barfi (2017)

Bareilly Ki Barfi (2017)

Rilis
18 Agustus 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Ashwiny Iyer Tiwari
Produser
Vineet Jain, Renu Ravi Chopra
Penulis
Shreyas Jain, Nitesh Tiwari, Rajat Nonia
Pemeran
Ayushmann Khurrana, Kriti Sanon, Rajkummar Rao, Sheema Bhargava, Pankaj Tripathi, Rohit Choudhary, Javed Akhtar, Swati Semwal
Sinematografi
Gavemic U Ary
Distributor
AA Films.

Sinopsis Bareilly Ki Barfi


Bitti (Kriti Sanon) merupakan seorang kontemporer muda di Bareilly, Uttar Pradesh. Ibu Bitti ingin putrinya menikah dengan pria yang baik dari keluarga baik. Bitti menginginkan seorang suami yang dapat memahaminya dan lebih penting yang menerimanya persis seperti dirinya.



Seorang pelamar datang namun setelah mengetahui pola pikirnya yang menjijikkan, Birri berbohong bahwa dia tidak perawan sehingga ditolak. Ibunya kesal yang mendapatkan penolakan yang terus menerus akan tetapi ayahnya memahami Bitti. Dia patah hati setelah mendengar percakapan orang tuanya.

Malam itu Bitti meninggalkan rumahnya tanpa arah pergi ke mana pun dengan naik kereta. Sementara waktu dia membeli buku. Dia merasa telah menemukan seseorang yang istimewa ketika dia membaca sebuah buku berjudul Bareilly Ki Barfi dan mendapati dirinya dijelaskan di halaman buku tersebut.


Dia kembali ke rumahnya di malam yang sama. Bitti rindu bertemu dengan penulisnya dan suatu ketika memutuskan mencari penulis buku tersebut Pritam Vidrohi (Rajkummar Rao). Dia bersama dengan Rama kembali ke toko buku yang sama dan bertanya mengenai penulis tersebut.

Mereka mengambil alamat dan juga namanya untuk memberitahu mereka jika dia mendapatkan penulisnya. Pemilik toko buku membawanya kepada Chirag Dubey (Ayushmann Khurana) yang mempunyai mesin cetak yang membantu menerbitkan buku tersebut.


Apa yang tidak diketahui Bitti sebenarnya Chirag penulis buku tersebut. Chirag menulis buku itu 5 tahun yang lalau pada saat dia mengalami patah hati ketika pacarnya Bubbly menikahi orang lain. Chirag menulis buku tersebut yang menggambarkan pacarnya Bubbly dan juga kisah cintanya.

Namun karena memberi nama sendiri sebagai penulis dapat menghancurkan reputasi mantan pacarnya dia pun membujuk temannya yang lain yang lemah lembut yang disebut Pritam Vidrohi untuk mendapatkan namanya sebagai penulis buku tersebut.


Vidrohi setuju namun sangat takut dengan skenario masa depan yang mungkin bahwa dirinya meninggalkan kota tanpa memberitahu siapa pun. 5 tahun telah berlalu tidak ada yang membeli satu pun buku tersebut kecuali Bitti.

Bitti berusaha mendapatkan keberadaan Vidrohi dari Chirag akan tetapi Chirag berhasil mengaturnya untuk menyetujui penulisan surat terhadap penulis tersebut bukan bertemu secara pribadi. Dia menulis surat memberikannya kepada Chirag untuk dikirimkan ke Vidrohi dan Chirag untuk menjawabnya sebab dia merupakan penulis asli.


Sementara keduanya menjadi teman baik. Namun Bitti marah sebab permintaan berulang kali Vidrohi tidak setuju menemuinya dan meminta kepada Chirag untuk mengatur pertemuan. Chirag setuju dan oleh sebab itu dia telah jatuh hati kepada Bitti dan memutuskan untuk mengatakan yang sebenarnya bahwa dia merupakan penulis sebenarnya.

Namun kemudian Chirag mengetahui bahwa ibu Bitti membenci penulis buku itu karena memanjakan pikiran Bitti dan dengan demikian memutuskan untuk tidak mengatakan yang sebenarnya. Justru dia mencari Vidrohi dan menjadikannya sebagai kambing hitam.


Mereka memburu Vidrohi yang sekarang bekerja salesmen di toko sareee dan menghasutnya untuk melakukan sesuai keinginan mereka dengan mengatakan kepada ibu Bitti bahwa dia hanyalah seorang salesman bukan manajer besar.

Mereka memberi makeover kepadanya dan mengajarinya cara berperilaku dengan bertindak berlawanan dengan keinginan Bitti. Pada saat pertama bertemu dengan Bitti, Vidrohi mengesankan orang tua Bitti yang mengganggu Chirag. Chirag menyesatkan orang tua Bitti dengan memberi tahu mereka bahwa Vidrohi telah bercerai.


Chirag berusaha membantu Vidrohi melamar Rama sebab dia ingin menyingkirkan Vidrohi namun Vidrohi mengetahui dari Rama mengenai kebohongan Chirag terhadap orang tua Bitti. Sehingga dia memutuskan benar-benar merayu Bitti dan hal ini mengganggu Chirag namun selanjutnya menyadari bahwa Bitti telah jatuh hati kepada Vidrohi.

Sehingga Chirag memutuskan untuk membantu Vidrohi menikah dengan Bitti. Chirag menulis surat terakhir mengenai perasaan aslinya terhadap Bitti dan memberitahu Vidrohi untuk membacanya dengan keras di hadapan semua orang pada hari pernikahannya.


Vidrohi tidak sanggup melakukannya sebab suaranya kacau di hari itu sehingga Chirag sendiri membaca surat tersebut dan pada akhirnya Bitti setuju untuk menikahi Chirag setelah menjelaskan bahwa Vidrohi telah memberitahu mengenai penulis sebenarnya buku Barielly Ki Barfi. Pada akhirnya Chirag menikahi Bitti dan mereka pun bahagia.


loading...