Kamis, 31 Agustus 2017

Sinopsis lengkap Film Behen Hogi Teri (2017)

Behen Hogi Teri (2017)

Rilis
9 Juni 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Ajay K Pannalal
Produser
Amul Vikas Mohan, Tony D’Souza, Nitin Upadhyaya
Pemeran
Rajkummar Rao, Gautam Gulati, Shruti Haasan, Ranjeet, Darshan Jariwala, Kamlesh Gill, Mrunal Jain, NInad Kamat, Reena Aggarwal, Herry Tangri, Bhavya Dutta
Music
Jaidev Kumar, Rishi Rich, Yo Yo Honey Singh, R.D. Burman, JAM8
Sinematografi
Viraj Singh
Distributor
AA Films.

Sinopsis Behen Hogi Teri

Anak kelas menengah berusia 23 tahun dari Lucknow bernama Gattu (Rajkummar Rao) merupakan orang biasa yang tidak mempunyai akal sehat, berada di bawah rata-rata yang berkaitan dengan studi, dan tidak mempunyai penghasilan potensial.



Gattu jatuh cinta dengan tetanggannya bernama Binni (Shruti Haasan). Gattu telah memuja Binni sejak kecil namun tidak dapat mengungkapkan perasaannya terhadap Binni sebab kesengsaraannya. Binni di sisi lain merupakan gadis yang cantik dan penuh semangat.



Gattu dan Binni tinggal di sebuah masyarakat yang mana semua wanita harus dianggap sebagai sosok saudara perempuan bagi mereka dengan menekankan konsep 'mohaulle ki ladkiyan behen hoti hai'.  Karenanya, Gattu juga harus menganggap Binni adalah saudara perempuannya sebab hal ini telah berlaku sejak mereka masih kecil.



Namun Konsep ini tidak turun dengan baik terhadap Gattu sebab Gattu sangat mencintai Binni. Hal ini menjadikan Gattu bukanlah sosok yang pendamping yang baik untuk Binni. Entah bagaimana, Bittu mengusulkan kepada Gattu dan setelah beberapa usaha Gattu menerima proposal Bittu dan kemudian memulai hubungan mereka.



Hingga suatu ketika ayah Gattu melihat Binni bersama dengan sahabat dekat dari Gattu yaitu Bhura (Herry Tangri) dan berasumsi bahwa Bhura telah berselingkuh dengan Binni. Segera ayah Gattu Menyebarkan berita ini kepada keluarga Binni dan bahkan berita ini menyebar ke masyarakat.



Sementara itu, Jaidev saudara laki-laki dari Binni memperbaiki pernikahan Binni dengan Rahul (Gautam Gulati) yang kembali dari Prancis. Sementara Binni merasa kesal Gattu tidak mempunyai keberanian untuk mengatakan sebenarnya kepada Jaidev bahwa dia menyukai Binni.



Karena kesalahpahaman yang terjadi, Jaidev menjadi marah dengan menampar Bhura. Insiden tersebut membuat marah keluarga Bhura terhadap Gattu sementara Binni merasa kesal terhadap Gattu sebab dia tidak berani menghentikan desas-desus yang menyebar di masyarakat dan Gattu tidak berani meraih tangannya dari Jaidev kakaknya untuk menikahinya.


Ayah Bhura memutuskan agar Binni menjadi menantu perempuannya. Akankah Gattu mematahkan citra persaudaraannya dan mengakui cintanya terhadap Binni di hadapan masyarakat?


loading...