Senin, 14 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Bodyguard (2011)

Bodyguard (2011)

Rilis
31 Agustus 2011
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Siddique
Produser
Alvira Khan Agnihotri, Atul Agnihotri
Pemeran
Salman Khan, Kareena Kapoor Khan, hazel Keech, Raj Babbar, Reema Debnath, Hazel Keech, Master Mohammad Faizan, Mahesh Manjrekar, Vidya Sinha, Sharat Saxena, Aditya Pancholi, Rajat Rawali, Karisma Kapoor (voice Chaya), Katrina Kaif (cameo)
Music
Pritam, Himesh Reshammiya, Sandeep Shirodkar
Sinematografi
Sejal Shah
Distributor
Reliance Entertainment

Sinopsis Bodyguard

Lovely Singh (Salman Khan) ditugaskan untuk menjadi pengawal Divya (Kareena Kapoor Khan) untuk melindunginya dari para anggota gangster yang memburunya untuk melakukan balas dendam terhadap ayahnya yang merupakan seorang politikus yang baik dan sukses. Lovely mencurahkan hidupnya dalam tugasnya dengan mengikuti Divya kemana-mana yang membuat Divya merasa terganggu.



Divya dan temannya yaitu Maya (Hazel Keech) memanggil Lovely dimana Divya berpura-pura menjadi Chaya seorang gadis yang sangat dicintai oleh Lovely. Bermaksud berharap hal ini dapat mengalihkan perhatiannya dari pekerjaan sebagai pengawal Divya. Awalnya Lovely ragu namun berangsur-angsur mulai mencintai Chaya yang misterius dan dia terus menanti panggilan telepon darinya, Lovely tidak menyadari bahwa sebenarnya hal itu dilakukan oleh Divya.



Sementara Lovely melindungi Divya dalam banyak kesempatan dari serangan Ranjan Mahatre  dan anak buahnya. Segera, Divya akhirnya jatuh cinta terhadap Lovely namun dia takut mengungkapkan identitasnya sebab kesetiaan Lovely yang luar biasa terhadap ayahnya. Divya berpura-pura menjadi Chaya yang kemudian menghubungi Lovely untuk melarikan diri bersamanya dan menemuinya di stasiun.



Ayah Divya yaitu Sartaj mulai mencurigai bahwa Lovely dan Divya saling jatuh cinta dan mereka mungkin akan melakukan kawin lari sehingga ayah Divya menyuruh anak buahnya untuk membuntuti Lovely. Divya lalu meyakinkan ayahnya bahwa kekasih Lovely merupakan orang lain yang sedang menunggunya di stasiun kereta. Merasa Lovely mungkin akan patah hati apabila dia tidak memenuhi Chaya-nya sehingga Divya mengirim temannya yaitu Maya untuk menjadi Chaya.



Maya tiba di stasiun kereta api dan Lovely melihat Maya yang dianggap adalah Chaya. Maya berusaha mengatakan kepada Lovely bahwa Divya -lah yang sebenarnya Chaya namun Maya melihat salah satu pria suruhan ayah Divya sehingga Maya mengatakan kepada Lovely bahwa dia adalah Chaya. Divya menghubungi Maya namun Maya membuang handpone-nya. 



Lovely dan Maya menikah dan mereka mempunyai anak laki-laki namun Maya secara tidak terduga meninggal lebih awal karena dia memiliki penyakit. Beberapa tahun kemudian, Sartaj ayah Divya mengajak Lovely dan anaknya ke rumahnya untuk meminta maaf atas tingkah lakunya. Lovely lalu percaya bahwa Divya kini telah bahagia menikah di London namun dia terkejut ketika Divya masih tinggal di rumah ayahnya dan belum menikah.



Sementara itu anak Lovely mengetahi kisah penghianatan ibunya dari buku harian peninggalan ibunya menjelaskan apa yang telah dilakukan ibunya bahwa kematiannya mungkin atas hukuman penghianatan terhadap temannya yaitu Divya. Anak Lovely menghampiri Divya dan meminta maaf kepadanya atas nama ibunya. Di hari terakhir kunjungan mereka, anak Lovely meminta Divya untuk menemaninya menjadi Ibunya.



Lovely marah dan menyuruh anaknya untuk meminta maaf namun Saraj mengatakan kepada Lvoely bahwa dia merasakan hal yang sama. Dia meminta untuk mengajak Divya untuk tinggal bersamanya. Lovely lalu menerimanya dan saat di stasiun kereta api, anak Lovely diam-diam membuang buku harian ibunya ke tempat sampah setelah misinya telah berhasil. Namun Lovely melihatnya dan mengambil buku tersebut.


Setelah membacanya, Lovely menemukan fakta yang sebenarnya bahwa Divya merupakan cintanya yang sebenarnya yaitu Chaya dan Maya telah berbohong. Lovely menghubungi Divya dan memanggil dengan nama Chaya. Divya terkejut merasa suka cita dan menyadari Lovely akhirnya mengetahui sebenarnya dan pasangan tersebut bersatu. 



loading...