Selasa, 22 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Chori Chori Chupke Chupke (2001)

Chori Chori Chupke Chupke (2001)

Rilis
9 Maret 2001
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Abbas-Mustan
Produser
Nazim Hassan Rizvi
Pemeran
Salman Khan, Preity Zinta, Rani Mukherjee, Dalip Tahil, Prem Chopra, Amrish Puri, Farida Jalal, Johnny Lever, Adi Irani, Ruby Bhatt, Deepti Bhatnagar
Music
Anu Malik
Sinematografi
Thomas A. Xavier.

Sinopsis Chori Chori Chupke Chupke

Raj Malhotra (Salman Khan) dan Priya (Rani Mukherjee) merupakan masyarakat kelas tinggi. Mereka bertemu yang kemudian menikah dan Priya pun hamil. Pada awal kehamilan Priya, dia mengalami keguguran setelah mengalami insiden dan dia menjadi tidak subur secara permanen.



Atas saran dokter (Prem Chopra) Raj dan Priya memutuskan untuk mencari ibu penganti untuk melahirkan anak Raj. Priya yang tidak bisa hamil menyembunyikannya mengenai hal ini dari keluarga mereka. Raj bertemu dengan Madhu (Preity Zinta) yang merupakan pekerja seksual yang setuju untuk mempunyai bayi dari Raj dengan imbalan uang yang cukup banyak.

Setelah beberapa perawatan dan tingkah laku yang diubah oleh Raj terhadap Madhu, Raj mempertemukan Madhu dengan Raj yang tidak sadar bahwa Madhu adalah seorang pekerja seksual dan ketiganya berangkat menuju Swiss untuk melaksanakan rencana mereka.



Segera Madhu mulai hamil dengan anak Raj dan Raj memberitahu keluarganya bahwa Priya sedang hamil. Sementara itu, rekan bisni Raj (Adi Irani) telah melecehkan Madhu sehingga membuat Madhu ingin meninggalkan Swiss, kecewa dengan pemikiran Raj yang mengatakan kepada temannya bahwa dia merupakan pekerja seksual walaupun dia tidak melakukannya.

 Akhirnya, Priya mengetahui masa lalu Madhu namun dia masih percaya bahwa Madhu harus membawa anak mereka dan meminta Madhu untuk tinggal. Pada akhirnya, teman Raj menyerang Madhu seketika Raj menyelamatkannya. Kewibawaan Raj perlahan membuat Madhu jatuh cinta kepadanya.



Keluarga Raj tiba-tiba datang ke Swiss. Sementara Priya meraih bantal simulasi kehamilan, keluarga tersebut menemui Madhu yang sedang hamil dan Raj mengatakan kepada mereka bahwa Madhu teman yang tinggal bersamanya. Kakek Raj (Amrish Puri) mengatur upacara ritual yang kemudian memberitahu Raj dan Priya bahwa mereka akan kembali ke India.

Upacara ini sangat penting sehingga Priya mengirim Madhu menggantikan posisinya. Emosi pada upacara adat tersebut karena terlau berat bagi Madhu dan dia menjadi berkonflik karena tidak ingin menyerahkan anaknya. Priya menemukan Madhu tidak ada di kamar dan uangnya berada di tempat tidur.



Pada saat Raj tiba di stasiun, Madhu telah mengalami persalinan dini. Dokter menjelaskan bawa hanya ada satu yang dapat selamat yaitu madhu atau anaknya dan Priya memintanya untuk menyelamatkan Madhu. Akan tetapi, bagi ibu yaitu Madhu menginginkan bayinya bertahan dan ternyata keduanya selamat.

Madhu memberi bayinya kepada Priya yang dengan cepat tinggal di tempat tidur rumah sakit. Dokter memberitahu keluarga Raj bahwa anak Madhu lahir dan Madhu telah sembuh. Ketika Madhu siap untuk pergi, Madhu menjanjikan Raj bahwa dia tidak akan kembali menjadi pekerja seksual.


Ketika Raj membawanya ke bandara Raj menyadari bahwa Madhu mencintainya. Madhu pergi dengan gembira karena Raj dan Priya mulai kehidupan baru mereka sebagai orang tua yang bersyukur dan bangga.



loading...