Minggu, 27 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Desi Boyz (2011)

Desi Boyz (2011)

Rilis
25 November 2011
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rohit Dhawan
Produser
Jyoti Deshpande, Krishika Lulla, Vijay Ahuja
Pemeran
Akshay Kumar, Anupam Kher, John Abraham, Sanjay Dutt, Omi Vaidya, Deepika Padukone, Shraman Jain, Chitrangada Singh
Music
Pritam, Sandeep Shirodkar
Sinematografi
Natarajan Subramaniam
Distributor
Eros International.



Sinopsis Desi Boyz

Jignesh Patel 'Jerry' (Akshay Kumar) dan Nikhil Mathur 'Nick' (John Abraham) adalah teman dekat yang tinggal di London. Jerry dan Nick mempunyai pekerjaan yang biasa namun mereka merasa pengangguran sebab kemerosotan ekonomi.



Jerry mempunyai keponakan yang masih sekolah bernama Veer (Master Virej Desai) yang selalu diawasi sebab anak tersebut telah kehilangan kedua orang tuanya. Sementara Nick bermaksud untuk menikahi kekasihnya yaitu Radhika (Deepika Padukone) yang memimpikan sebuah pernikahan yang indah, bulan madu yang hebat dan rumah mewah setelah menikah.

Dari pekerjaan, Jerry merasa sulit bahkan untuk membayar uang sekolah keponakannya sehingga pihak pemerintah hampir memberika hak asuh keponakannya kepada keluarga angkat. Sementara Nick merasa khawatir dia tidak akan bisa memenuhi impian calon istrinya.



Agar dapat mengatasi masa-masa sulit Jerry dan Nick beralih ke profesi tertua di dunia. Jerry dan Nick menjadi seorang pendamping di perusahaan Desi Boyz yang bertugas memenuhi fantasi gadis dan wanita. Alhasil keponakan Jerry dikirim ke rumah asuh dan Nick kehilangan Radhika setelah mengetahui apa yang telah dia kerjakan saat ini dan Nick semakin frustrasi setelah Radhika telah berada di India

Nick lalu menyalahkan Jerry sebab memaksanya untuk masuk profesi tersebut dan memintanya untuk pindah dari rumah dan kehidupannya. Nick sekarang berusaha memenangkan hati Radhika kembali dan bantuan berasal dari sumber yang tidak mungkin yaitu ayah Radhika, Suresh (Anupam Kher). Suresh datang ke London bersama Radhika.



 Sementara Jerry mendaftar di perguruan tinggi lagi untuk menyelesaikan wisuda sehingga dia dapat mendapatkan cukup uang tunuk mengembalikan keponakannya kepadanya. Di perguruan tinggi Jerry bertemu Tanya Sharma (Chitrangada Singh) yang dulunya teman sekelasnya dan kini menjadi profesor di perguruan tinggi yang sama. 

Keduanya tumbuh benih benih cinta. Sementara Radhika membuat Nick cemburu dengan berpura-pura mendekati Ajay (Omi Vaidya)Setelah mempertimbangkan kembali, Radhika memaafkan Nick namun Nick menolaknya karena belum meminta maaf kepada Jerry setelah mengusirnya dari rumahnya. Sementara Jerry lulus kuliah dan juga memenangkan hati Tanya.



 Nick datang dan meminta maaf kepada Jerry. Jerry kemudian membantu Radhika untuk bersatu kembali dengan Nick. Nick lalu membantu Jerry mendapatkan pekerjaan dengan bayaran tinggi dan Jerry memutuskan untuk pergi ke pengadilan dan mengembalikan hak asuh keponakannya. 

Ajay ternyata menjadi pengacara melawan kasus Jerry. Ajay memutuskan untuk membalas dendam kepada Nick dengan tidak membiarkan Jerry memenangkan kasusnya. Ajay mengatakan kepada pengadilan mengenai Jerry betapa buruknya teladan yang dimilikinya terhadap keponakannya dengan membawa 3 saksi untuk melawan Jerry. 



Dia bertanya kepada masing-masing apakah mereka telah membayar Jerry melakukan hubungan seksual, namun hanya satu yang mengatakannya. Ajay hampir menang namun tuan Desi Boyz masuk ke ruang sidang dan mempengaruhi hakim. Kemudian Jerry memberikan pidato inspiratif kepada hakim.

Dia akhirnya memenangkan kasus ini dan mendapatkan hak asuh penuh atas Veer. Perekonomian membaik dan semua orang bahagia. dalam sebuah adegan akhir, sebuah artikel surat kabar yang menyatakan bahwa resesi akan menyerang kembali maka Desi Boyz memberi telepon dan mengatakan bahwa dia telah mendapatkan lisensi untuk cabang di Mumbai.


loading...