Minggu, 13 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Dhadkan (2003)

Dhadkan (2000)

Rilis
11 Agustus 2010
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Dharmesh Darshan
Produser
Ratan Jain
Pemeran
Akshay Kumar, Shilpa Shetty Kundra, Suniel Shetty, Sharmila Tagore, Mahima Chaudhary, Parmeet Sethi, Sushma Seth, Anjana Mumtaz, Manjeet Kullar, Kiran Kumar, Kader Khan, Anupam Kher (cameo)
Music
Nadeem-Shravan, Surinder Sodhi
Sinematografi
W.B. Rao.

Sinopsis Dhadkan

Anjali (Shilpa Shetty) merupakan seorang wanita muda anak dari Chauhan (Kiran Kumar) yang merupakan seorang pengusaha terkenal dan berpengaruh. Chauhan sangat menginginkan Anjali memiliki banyak impian. Anjali jatuh cinta terhadap Dev (Sunil Sheety) mereka sering kali menghabiskan waktu bersama. Dev merupakan hidup dalam keadaan miskin bahkan dia tidak mampu melengkapi hidupnya dengan baik.



Dev yang mencintai Anjali ingin menikahinya sehingga dia menemui ayah Anjali. Anjali yang ingin dijodohkan oleh pria lainnya, mengajukan saran kepada kedua orang tuanya agar dirinya menikahi Dev. Namun Anjali mendapatkan teguran dan mendapatkan penolakan langsung dari orang tuanya. Sebab Ayahnya tidak menyukai Dev karena sikap dan latar belakangnya.



Ayah Anjali telah menjodohkan Anjali dengan pria mapan dan juga religius bernama Ram (Akshay Kumar).  Awalnya Anjali tidak ingin dijodohkan namun perlahan ancaman ayahnya sehingga Anjali memutuskan menikahi Ram yang diyakini orang tuanya akan menjadi pasangan sempurna untuk Anjali. Ram merupakan orang yang mempunyai cita-cita tinggi yang percaya untuk memberikan tempat yang benar untuk Anjali dan menghormatinya.



Meskipun begitu, Ram sulit untuk menaklukkan cinta Anjali pada awalnya namun tetap mereka hidup bersama dan berusaha untuk saling memahami. Hingga suatu ketika, Anjali memahami hati suaminya betapa besar dia memaaafkan dan menerimanya sehingga dia mulai menyadari dirinya telah jatuh hati terhadap Ram. Sehingga Anjali perlahan melupakan Dev.



Suatu ketika saat mereka telah hidup bahagia, tiba-tiba saja, Dev hadir di pesta ulang tahun pernikahan mereka yang ketiga tahun. Sehingga membuat Anjali terkejut apalagi kini Dev menjadi seorang businessman yang sukses. Dev kembali mengungkapkan niatnya untuk membuat Anjali menjadi miliknya. Namun Anjali menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa kembali pada Dev sebab dia sudah mencintai suaminya.



Dev yang merasa patah hati memutuskan utnuk menghancurkan bisnis Ram. Ram dan Anjali kemudian menjual rumah mereka dan kini rumah mewah mereka ditempati oleh Dev. Seiring berjalannya waktu, Ram mengetahui bahwa Dev adalah mantan kekasih Anjali. Anjali menemui Dev menjelaskan kepada Dev bahwa kini telah mengandung anak dari Ram.  


Seketika Ram datang dan menyadarkan Dev. Hingga akhirnya Dev menyesali perbuatannya dan kebodohannya selama ini. Dev dan Anjali pun hidup bahagia dan penuh ketenangan. Sementara Dev memutuskan untuk menikahi temannya sekaligus rekan bisnisnya yaitu Sheetal Varma (Mahima Chaudhary). Dimana Sheetal sudah lama mencintai Dev.



loading...