Kamis, 24 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Do Lafzon Ki Kahani (2016)

Do Lafzon Ki Kahani  (2016)

Rilis
2016
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Deepak Tijori
Produser
Dhirajj Shetty, Jayantilal Tijori, Avinaash V. Rai, Dhaval Jayantilal Gada
Pemeran
Randeep Hooda, Mamik Singh, Kajal Aggarwal, Yuri Suri, Snehal Kulshrestha, Vinay Aggarwal, Vinay Aggarwal
Music
Ankit Tiwari, Arjuna harjai, Amaal Malik, Babli Haque
Sinematografi
Mohana Krishna
Distributor
Pen India Limited

Suraj (Randeep Hooda) mantan petinju yang melakukan banyak pekerjaan untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin namun menjalani kehidupan yang sepi di Malaysia. Selama pekerjaan barunya petugas parkir, Suraj bertemu dengan Jenny (Kajal Aggarwal) seorang gadis buta namun merupakan gadis ceria yang masih tinggal di kota sendirian.



Mereka segera menjadi teman dan mulai muncul benih-benih cinta. Pelatih lama Suraj yaitu Om (Mamik Singh ) memanggilnya kembali ke klub akan tetapi Suraj mengatakan kepadanya bahwa Suraj terlah berhenti bertarung. Suraj mengatakan bahwa tiga tahun yang lalu saat pertandingan tinju istri lawannya meminta untuk kalah karena dia membutuhkan hadiah uang untuk perawatan putrinya.



Suraj kalah dalam pertarungan dengan sengaja namun kemudian menemukan bahwa itu semua merupakan rencana yang telah dibuat oleh petinju lawan. Setelah mencemari karir tinjunya, Suraj kehilangan lisensi tinju dan juga berhenti mempercayai siapapun. Suraj mulai bekerja sebagai agen pemulihan namun dalam suatu kasus pemulihan, seorang pria melompat keluar dari jendela apartemennya yang menyebabkan kecelakaan mobil.



Suraj harus menjalani hukuman 2 tahun penjara sejak saat itu dia harus melakukan perawatan terhadap orang tersebut. Kembali masa sekarang, Suraj sekarang jatuh cinta terhadap Jenny dan ingin mengungkapkan cintanya kepada jenny namun saat mencapai rumahnya ternyata bos Jenny mengganggunya.



Suraj mengalahkan bos Jenny namun Jenny marah karena takut kehilangan pekerjaannya. Suraj berjanji untuk menjaganya dan membawanya pulang. Dia menanyakan Jenny mengenai orang tuanya. Suraj kemudian terkejut ketika mengetahui bahwa kebutaan Jenny dan kematian orang tuanya. 



Disebabkan kecelakaan mobil yang sama 3 tahun yang lalu yang ada kaitannya dengannya. Dibebani rasa bersalah, Suraj memutuskan untuk membiarkan Jenny melakukan operasi namun membutuhkan 3 lakh dalam waktu satu bulan. Suraj yang kembali ke tinju paruh waktu meminta bantuan dari pelatihnya.



Saingan lama Suraj yaitu Sikandar menawarkan dia bergabung dengan club pertarungan ilegal diman pemiliknya yaitu Gavin (Yuri Suri) membayarnya 3 lakh untuk kalah dalam pertarungan. Om berusaha untuk menghentikan Suraj karena perkelahian semacam ini dapat menyebabkan kematian pejuang atau mengalami cacat permanen.



Selama perang Sikandar memprovokasi dia dan Suraj mengalahkannya. Marah, Gavin memberi Suraj kesempatan terakhir untuk membayar kesalahannya dengan mengirimkan sekantong obat. Sementara Jenny sedang dioperasi di rumah sakit, Suraj mengirimkan paket tersebut hanya saja dia ditabrak oleh mobil Sikandar yang menyebabkan cedera tulang belakang yang parah.



Setelah mendapatkan matanya kembali, Jenny merasa kecewa karena tidak melihat Suraj dan mengira dia meninggalkannya. 6 bulan kemudian, Jenny sekarang bekerja di rumah sakit yang sebagai fisioterapis tempat Suraj dirawat namun tidak bisa mengenali Suraj.



Suraj pun tidak mengungkapkan identitas dirinya kepada Jenny sebab kondisi paralitiknya yang tidak bisa bicara. Saat bisa berjalan, Suraj memutuskan untuk akhirnya bertemu dengan Jenny namun ketika melihat Jenny dengan pria lainnya, Suraj berfikir Jenny sekarang telah pindah.


Oleh sebab itu, Suraj berjalan dengan hati yang berat dan mengunjungi tempat biasa mereka menghabiskan waktu bersama. Saat mencari Suraj, Jenny mencapai tempat yang sama dan Jenny terkejut melihat Suraj yang ternyata orang yang pernah dia rawat mereka pun akhirnya bersatu kembali.


loading...