Jumat, 11 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Dolly Ki Doli (2015)

Dolly Ki Doli (2015)


Rilis
23 Januari 2015
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Abhishek Dogra
Produser
Malaika Arora Khan, Arbaaz Khan
Pemeran
Sonam Kapoor, Pulkit Samrat, Manoj Joshi, Varun Sharma, Mohammed Zeeshan Ayyub, Rajesh Sharma, Rajkummar Rao, Brijendra Kala, Saif Ali Khan, Archana Puran Singh, Gulfam Khan, Malaika Arora Khan
Music
Sajid-Wajid, Sanjoy Chowdhury
Sinematografi
Saurabh Goswami
Distributor
Kinesis Films.

Sinopsis Dolly Ki Doli

Film ini berpusat kepada seorang wanita muda bernama Dolly (Sonam Kapoor) dia seorang penipu ulung. Suatu ketika Dolly berhubungan dengan seorang pria bernama Sonu Sherawat (Rajkummar Rao). Sonu meminta orang tuanya untuk melamar Dolly.




Pada akhirnya mereka menikah dan pada malam pertama, Sherawat diberikan susu dan membuatnya tertidur pulas. Ketika Sherawat dan keluarganya terbangun, mereka terkejut Dolly menghilang dengan membawa seluruh barang berharga miliknya . Alhasil hal ini membuar Sherawat merasa tertipu meskipun dia sangat mencintai Dolly.



Dolly melakukan aksi ini bersama dengan Dubeyji (Manoj Joshi) yang berpura menjadi ayahnya, Raju (Mohammed Zeeshan Ayyub) yang berpura-pura sebagai saudara laki-laki Dolly. Aksi mereka terus berlanjut yang memakan banyak korban dengan penipuan yang mengatas namakan pernikahan. Setelah menipu sejumlah priya kaya, Dolly mendapatkan perhatian media dengan menjulukinya sebagai "looteri Dulhan".



Hal ini membuat seorang polisi bernama Robin Singh (Pulkit Samrat) untuk memutuskan menangkap Dolly. Sementara itu Sonu mendapatkan mangsa baru yaitu Seorang laki-laki Delhi bernama Manjot (Varun Sharma). Dolly mendekati Manjot dan berusaha untuk memikatnya. Manjot terperangkap oleh rayuan Dolly untuk menikah dan saat pertemuan dengan keluarganya, Ibu Manjot menolak untuk menikahkannya dengan Dolly.



Dolly terus mendesak Manjot hingga pada akhirnya mereka melangsungkan pernikahan. Di malam pertama, Dolly dikejutkan dengan kehadiran Sonu dirumah Manjot namun Dolly terselamatkan setelah Sonu mengaku sebagai paman Dolly terhadap keluarga Manjot. Sonu melakukan hal ini untuk meminta kejelasan dari Dolly.



Namun keesokan harinya, Manjot dan keluarganya terkejut saat barang berharga mereka telah raip dibawa oleh Dolly. Setelah itu mereka mengikat Sonu yang sedang tertidur pulas dengan menganggapnya ikut terlibat. Sonu lalu menjelaskan bahwa dirinya juga salah satu korban dari Dolly. Suatu ketika, Raju menemukan selebaran seorang pangeran bernama Kunwar Aditya Singh membutuhkan pasangan hidup.



Dolly lalu datang dan menawarkan diri namun dia terkejut saat kehadiran Robin yang siap menangkapnya. Flash back, Robin ternyata merupakan mantan kekasih Dolly dimana saat itu Robin meninggalkannya karena dia tidak ingin menentang keluarganya. Kembali waktu sekarang, Robin dan Dolly sama-sama masih menyimpan perasaan mereka satu sama lain. Dolly dan komplotannya di tangkap dan diletakkan di balik jeruji besi.


Namun tidak bertahan lama mereka dibebaskan dengan bantuan Robin. Dolly dan Robin lalu menikah di kantor KUA dan selang sehari berikutnya Dolly meninggalkannya dengan meninggalkan sepucuk surat untuk Robin dan Dolly lebih memilih berkumpul kembali dengan anggota geng lamanya dan pergi mencari korban berikutnya.



loading...