Rabu, 02 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Ek-Villain (2014)

Ek-Villain (2014)

Rilis
27 Juni 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Mohit Suri
Produser
Shobha Kapoor, Ekta Kapoor
Pemeran
Sidharth Malhotra, Shraddha Kapoor, Ritesh Deshmukh, Aamna Sharif, Nihar Gite, Shaad Randhawa, Remo Fernandes, Rishina Khandare, Kamaal R Khan, Anagha Joshi, Aradhana Uppal, Geet Vaghela, Harsh Mehta, Rini Das, Yash Acharya, Asif Basra, Vidyadhar Karmarkar, Maharangiz Acharya, Vikas Shrivastav, Kamal Karamchandani, Vinita Ama
Music
Ankit Tiwari, Mithoon, Soch, Raju Singh
Sinematografi
Vishnu Rao
Distributor
AA Films.

Sinopsis Ek-Villain

Film ini dimulai Aisha Verma (Shraddha Kapoor) memanggil suaminya dan meninggalkan pesan. Seorang pria misterius masuk ke dalam rumahnya. Pria tersebut membunuhnya dengan obeng dan melempar Aisha keluar dari jendela.



Pada saat pemakaman, CBI Aditya (Shaad Randhawa) menunjukkan kepada polisi untuk menyelidiki kasus tersebut sebab Guru Divekar (Sidharth Malhotra) yang merupakan suami dari Aisha bersiap untuk melakukan balas dendam.

Flash back, Guru merupakan seorang pembunuh yang kejam dia merupakan anggota gangster dari Caeser (Remo Fernandes) di daerah Goa. Guru ditangkap karena telah membunuh seorang pemuda tetapi pada akhirnya dia mendapatkan jaminan sebab Ibu laki-laki tersebut menolak untuk bersaksi melawan Guru.



Namun Ibu tersebut mengingatkan Guru bahwa suatu saat nanti Tuhan yang akan membalas perbuatannya tersebut dimana dia akan membayar kejahatannya dan juga akan kehilangan orang yang dicintainya.

Suatu ketika Guru bertemu dengan Aisha seorang gadis berjiwa bebas yang mencintai kehidupannya. Aisha meminta Guru untuk membantunya menyatukan kembali dua sejoli yang sudah tua. Mereka segera menjadi dekat dan Aisha mengungkapkan kepada Guru bahwa dia menderita penyakit parah.



Guru lalu membantunya memenuhi sebagian besar keinginan Aisha namun kesehatan Aisha semakin memburuk. Seiring berjalannya waktu mereka saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah. Guru mencoba segala cara agar dapat menyembuhkan Aisha.

Aisha menerima perawatan di Mumbai dan sebuah keajaiban muncul dimana Aisha sembuh. beberap hari kemudian Aisha dalam kondisi hamil namun dokter mengatakan kepada Aisha bahwa dia mungkin akan mati saat kelahiran dan Aisha menyembunyikan fakta ini dari Guru.



Sementara itu Rakesh Mahdkar (Riteish Deshmukh) merupakan orang yang tidak berhasil dan terus menerus ditekan dan ditertawakan oleh Sulochona (Aamna Sharif) istrinya sebab dia tidak berguna dan juga miskin.

Rakesh melepaskan rasa frustrasinya dengan membunuh wanita yang berbicara kasar terhadapnya dan salah satunya adalah Aisha. Setelah kematian Aisha Guru melacak pembunuh Aisha dimana dia mengira Caeser di balik pembunuhan tersebut tetapi dugaannya salah.



Guru akhirnya menyadari setelah Rakesh menyerang korban lain. Guru mengalahkan Rakesh secara brutal kemudian dia membawanya ke rumah sakit dan membayar biaya pengobatan. kemudian dia berjanji akan menemuinya kembali untuk menghancurkannya kembali.

Sementara di rumah sakit, Guru mengetahui ternyata Aisha hamil yang membuatnya semakin emosi besar. Rakesh kembali dicegat oleh Guru yang hampir membunuhnya tetapi Guru membiarkannya hidup kembali setelah membiarkan Rakesh bebas.



Sementara itu polisi mengetahui kebenaran mengenai Rakesh dan dia mengajak istrinya untuk melakukan interogasi. Rakesh menyadari bahwa Guru merupakan suami Aisha. Rakesh yang telah mengetahui identitas Guru, mengejek Guru melalui telepon sebelum melakukan pembunuhan terhadap ayah Aisha.

Kemudian dia menyerahkan diri kepada Aditya. Rakesh mengharapkan agar Guru membunuhnya sehingga dia bisa dianggap pahlawan di mata istri maupun orang lain sementara Guru dianggap telah menjadi penjahat. Namun, Caeser memanggil Guru dan mengatakan bahwa dia telah membunuh istri Rakesh dan meminta Guru untuk menghabisi anaknya.


Rakesh marah dan dia melukai Guru dan akan membunuhnya. Ketika dia lari dengan sebuah mobil dia mati di tempat. Guru kemudian mengadopsi putra Rakesh daripada membunuhnya dan melengkapi keinginan terakhir Aisha.


loading...