Jumat, 25 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Freaky Ali (2016)

Freaky Ali (2016)

Rilis
9 September 2016
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sohail Khan
Produser
Sohail Khan
Pemeran
Nawazuddin Siddiqui, Amy Jackson, Arbaaz Khan, Jas Arora, Seema Biswas, Asif Basra, Nikitin Dheer, Karishma Kotak, Alam Khan Paresh Ganathra, Alam Khan, Johny Lever, Salman Khan (cameo), Jackie Shroff (came).
Music
Sajid-Wajid
Sinematografi
Mahesh Limaye
Production Company
Sohail Khan Productions.

 Sinopsis Freaky Ali

Ali (Nawazuddin Siddiqui) seorang pria miskin dan khawatir bahwa tidak akan dapat mendapatkan uang lagi untuk mengurus ibunya bernama Salubha (Seema Biswas) namun temannya Maqsood (Arbaaz Khan) menginspirasinya. Ali dan Maqsood berusaha mendapatkan uang dari wanita kaya dan kerajaan Padvmavati mereka berhasil melakukannya hanya setelah itu bertengkar dengannya.



Maqsood telah bekerja untuk Danger Bhai (Nikitin Dheer) untuk mendapatkan uang darinya. Ali akan menikah namun dihentikan oleh pemilik toko. Ali pergi ke lapangan golf untuk mendapatkan uang dari Singhania . Sebab Singhania tidak bisa memasukkan bola ke dalam lubang Ali mendapat tantangan.

Ali menerimta tantangannya dan Ali memenangkannya untuk mengumpulkan uang. Paman Ali yaitu Kishan lal (Asif Basra) merupakan seorang sopir caddy mengatakan kepada Ali bahwa jika dia bermain golf dia dapat menghasilkan uang banyak dan bisa menjadi juara.


Ali pergi untuk berlatih namun tidak dapat melakukannya dengan benar. Kishan memberitahu Ali bahwa masa depannya terjebak di antara tembakan yang sempurna dan pilihan yang salah. Ali terinspirasi dengan hal ini mengambil jalan yang benar dan terus berlatih.

Selama proses ini Ali jatuh cinta terhadap Megha (Amy Jackson) seorang manajer juara golf Vikram Rathod (Jas Arora) yang sombong, tidak jujur dan serakah. Megha memuji penampilan Ali tapi ketika Vikram berusaha menghina Ali.



Ali mengatasinya dengan mengatakan kepada Vikram bahwa bahkan jika orang-orang miskin memainkan permainan yang dimainkan oleh orang kaya dapat belajar untk menang namun tidak pernah kalah. Ali membayar biaya masuk untuk ikut turnamen dan dia lolos ke 60 besar melawan 72 pemain.

Vikram segera menyalahkan Megha dan menunjukkan keangkuhannya terhadap Ali namun Ali mencerminkan serangannya melalui pelajaran yang Ali pelajari dari dunia. Ali memenangkan kejuaraan dan mendapatkan uang untuk mengurus ibunya.



Ali dan Megha mulai saling jatuh cinta. Danger Bhai melakukan trik dengan meminta Maqsood untuk tidak membantu Ali dan Maqsood melakukannya. Megha tahu dia lalu mengatakan kepada Ibu Ali dan Maqsood dimarahi. Maqsood berusaha menjelaskan mengapa dia melakukan ini.

Kemudian Ibu Ali meyakinkan Maqsood bahwa orang yang jujur lebih penting. Kishan memberitahu Ali bahwa Maqsood telah menganggu dirinya. Ali merasa kesal dan menghina Maqsood. Maqsood menyesali dan memutuskan membantu Ali.



Vikram melukai tangan Ali, semua orang merasa khawatir dan mulai berdoa. Ali kembali ke kompetisi terakhir dengan cedera tangan yang saat ini proses pemulihan. Bade Bhai (Jackie Shroff) hadir dalam pertandingan untuk melihat dan Danger Bhai bergabung dengan Vikram.

Maqsood menghina dan memberitahu Vikram bahwa Vikram dapat melukai tangan Ali namun bukan keberanian dan tujuannya. Ali mendapat inspirasi dair ibunya yang menghina Danger Bhai dan Bade Bhai yang berusaha menghina Ali.



Ali kemudian selama pertandingan mendapatkan kepercayaan dirinya, menyingkirkan perban plester ditangannya dan bermain sempurna. Ketika Maqsood bertanya kepada Ali apa yang akan dia lakukan, Ali mengatakan bahwa dia akan memukul enam seperti cricket.

Ali mengeksekusi tembakan besar yang terbang di atas pohon dan masuk ke dalam lubang yang membuat Ali menang. Vikram menerima kekalahannya. Bade Bhai memuji Ali dan membatalkan semua bisnis ilegel dan Ali merayakan kemenangannya bersama teman-temannya dan Megha kekasihnya.



loading...