Selasa, 01 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Gabbar Is Back (2015)

Gabbar is Back (2015)

Rilis
1 Mei 2015
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Krish
Produser
Shabinaa Khan, Sanjay Leela Bhansali, Viacom 18 Motion Pictures
Pemeran
Akshay Kumar, Shruti Haasan, Sunil Grover, Kareena Kapoor Khan, Jaideep Ahlawat, Raj Singh Arora, Manoj Chandila, Ishita Vyas, Sonu Sood, Shruti Bapna, Ravi Prakash, Ninad Kamat
Music
Manj Musik, Chirantan Bhatt, Yo Yo Honey Singh, Amar Mohile
Sinematografi
Nirav Shah
Distributor
Viacom 18 Motion Pictures.

Sinopsis Gabbar is Back

Polisi mendapatkan informasi bahwa 12 korupsi telah diculik secara misterius namun mereka kembali secara misterius kecuali petugas paling yang digantung didepan umum. Polisi mendapatkan CD dari "Gabbar" dimana dijelaskan dalam CD tersebut menargetkan petugas Korup.



Polisi bernama Sadhuram (Sunil Grover) menjelaskan pada atasannya bahwa dia bisa memecahkan misteri sosok dibalik Gabbar tetapi dia justru dipermalukan dihadapan polisi lainnya.

Profesor Aditya (Akshay Kumar) dalam perjalanan pulang dihentikan oleh Shruti (Shruti) seorang pengacara untuk mengantarkan dirinya bersama wanita hamil namun wanita tersebut justru harus melahirkan di dalam mobil.



Pada saat Shruti ingin mengucapkan terima kasih kepada Aditya seketika Aditya pergi. Suatu ketika Sadhuram yang tengah menyelidiki sosok Gabbar menemukan informasi bahwa di setiap departemen pemerintah selalu ada satu petugas jujur.

Dia lalu meyakini bahwa semua petugas jujur tersebut memiliki hubungan dengan Gabbar. Shruti dan Aditya menjadi dekat ketika dia tertabrak skuter dan Aditya mengantarnya menuju rumah sakit.



Di rumah sakit Aditya menyadari banyak pasien yang tidak berdaya ditipu oleh pihak rumah sakit dan diperlakukan tidak adil. Seorang wanita malang berduka atas almarhum suaminya di rumah sakit.

Aditya menjelaskan kepada wanita tersebut bahwa dia akan mendapatkan asuransi kesehatannya. Aditya sengaja membawa suaminya yang telah meninggal sebagai pasien di rumah sakit tersebut.



Rumah sakit tersebut berusaha untuk menipu dengan meminta sejumlah uang dari Aditya dengan berpura-pura melakukan serangkaian pengobatan kepada orang tersebut. Mereka mengatakan sudah meniggal sehingga membuat Aditya membayar mahal untuk tes dan obat-obatan.

Aditya lalu menunjukkan kepada mereka sertifikat kematian yang membuktikan kepada mereka bahwa sebenarnya pria tersebut sudah meninggal. Alhasil pihak rumah sakit ketakutan dan pemilik rumah sakit bernama Vikas Patil berusaha menyuap Aditya namun Aditya justru merilis video mengenai korupsi rumah sakit tersebut di media.



Masyarakat marah Vikas lalu dibunuh secara brutal. Ayahnya yaitu Dgvijay Patil (Suman Talwar) melihat Aditya di CCTV di rumah sakit yang menyadari dirinya bahwa Aditya merupakan orang yang sama yang seharusnya dia bunuh lima tahun lalu.

CBI Kuldeep Pahwa (Jaideep Ahlawat) bertanggung jawab atas kasus tersebut. Kuldeep mendengarkan temuan Sadhuram dan mereka lalu menangkap siswa National College yang memiliki kaitan dengan Gabbar. Namun meski dipukuli para siswa tidak membocorkan mengenai Gabbar.



Shruti mengatakan kepada Kuldeep bahwa Gabbar merupakan pahlawan bagi warga biasa sebab undang-undang sekarang tidak berjalan dan ditegakkan. Sadhuram mengubah pandangannya terhadap Gabbar. Sementara itu Digvijay membunuh petugas yang jujur untuk meneror orang lain.

Polisi meyakini bahwa Gabbar akan menargetkan Digvijay atas tindakan keterlaluannya ini. Digvijay mengadakan pesta ulang tahun untuk dirinya dan pada saat memotong kue, dia melihat Aditya di tengah keramaian.



Aditya bersama pasukannya menculiknya. Pada saat polisi mencari Digvijay ke kota namun mereka sia-sia sebab Aditya membawanya ke rumah Digvijay dan menyuruhnya memanggil seseorang untuk menyelamatkan dirinya sendiri tetapi menteri dalam negeri menyuruhnya tidak melibatkannya.

Aditya dan Digvijay berkelahi hingga dia membunuh Digvijay. Aditya pergi ke kantor polisi untuk menyerahkan diri bahwa dirinya adalah Gabbar. Aditya diberi hukuman mati namun ada demonstrasi publik yang besar dan siswa yang marah memblokir.


Petugas Pahwa meminta Aditya berbicara kepada masa dan dia melakukannya. Aditya menyuruh mereka menyalurkan kemarahan mereka melawan korupsi dan menjadikan perubahan. Sebagai Aditya dibawa untuk digantung, Shruti tidak bisa membendung rasa sedihnya.   

Baca juga film "Akshay Kumar" lainnya (klik disini) .




loading...