Kamis, 31 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Indu Sarkar (2017)

Indu Sarkar (2017)

Rilis
28 Juli 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Madhur Bhandarkar
Produser
Bhandarkar Entertainment, Bharat Shah
Pemeran
Kirti Kulhari, Neil Nitin Mukesh, Rashmi Jha, Sheeba Chaddha, Tota Roy Chowdhury, Manav Vij, Parvin Das, Anupam Kher
Music
Anu Malik, Bappi Lahiri
Sinematografi
Keiko Nakahara.


Sinopsis Indu Sarkar

Indu sarkar merupakan film thriller politik India diproduksi dan disutradarai Madhur Bhandarkar. Skenario cerita ditulis Anil Pandey dengan Madhur Bhandarkar sementara dialog ditulis Sanjay Chhel. Film ini mengangkat cerita pada masa darurat di India di periode dari 1975 hingga 1977. Film Indu Sarkar dibintangi Kirti Kulhari, Anupam Kher, Neil Nitin Mukesh, Supriya Vinod, dan Tota Roy Chowdhury.


Adapun synopsis Indu Sarkar yaitu yatim piatu pada masa kana-kanak yaitu Indu (Kriti Kulhari) merupakan seorang gadis yang biasa yang mempunyai impian yang sangat sederhana. meskipun Indu ingin menjadi seorang penyair, impian Indu yang ingin diwujudkan dipatahkan oleh gurunya.



Dimana yang menasihati Indu untuk menjalani kehidupannnya seperti setiap wanita lain yang ada di India dimana seorang wanita memutuskan menikah, mengelola dapur dan menghasilkan anak dan merawatnya. Indu mematuhi dan ketika Indu dewasa dihadapkan banyak pria yang yang mana keluarganya menyiapkan untuk menjadikan pendamping hidupnya. Namun Indu menolaknya.



Hingga akhirnya seorang pria bernama Naveen Sarkar (Tota Roy Chowdhury) seorang pegawai pemerintah yang bekerja di bawah politikus yaitu Omnath (Satyajit Sharma) dan Chief Sanjay Gandhi (Neil Nitin Mukesh).  Memasuki kehidupan Indu dan mengubah Indu selamanya hingga akhirnya Indu dan Naveen segera menikah.



Semuanya nampak sempurna dalam hidup mereka hingga Indu mengetahui bahwa suaminya Naveen terlibat dalam pembongkaran basti dimana ratusan orang yang tidak bersalah kehilangan nyawa mereka.



Naveen ingin memajukan karirnya selama keadaan darurat 1975-1977 dan oleh karena itu dia berkomplot dengan para seniornya agar meruntuhkan basti di jantung kota Delhi. Saat polisi sibuk menghancurkan rumah penduduk, Indu kebetulan melintas di sana dan dia terkjeut melihat apa yang sedang terjadi.



Indu menemukan dua anak terdampar dalam kekacauan dan Indu membawa mereka pulang. Namun Naveen tidak menyetujui keputusan dari Indu dan meminta Indu untuk mengirim anak-anak tersebut ke kantor polisi atau ke panti asuhan.


Indu yang sekarang telah memahami sifat buruk dari Naveen memutuskan untuk berpisah dengan Naveen dan Indu menjadi aktivis Himmat India Sanghtan dengan dipelopori oleh Nanaji (Anupam Kher) yang melindungi dari keadaan darurat yang diberlakukan oleh pemerintah tirani dan kebijakannya. 



loading...