Selasa, 29 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Jagga Jasoos (2017)

Jagga Jasoos (2017)

Rilis
14 Juli 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Anurag Basu
Produser
Anurag Basu, Siddharth Roy Kapur, Ranbir Kapoor
Pemeran
Ranbir Kapoor, Katrina Kaif, Kiran Srinivas, Sayana Gupta, Saurabh Shukla, Denzil Smith, Rajatava Dutta, Bijou Thaangjan, Saswata Chatterjee, Nawazuddin Siddiqui (cameo)
Music
Pritam
Sinematografi
Ravi Varman
Distributor
UTV Motion Pictures.

Sinopsis Jagga Jasoos

Film ini dirilis pada tanggal 14 Juli 2017. Jagga Jasoos merupakan film bergenre romance, comedy, dan adventure yang ditulis dan disutradarai oleh Anrag Basu dan diproduksi Basu. Film ini diperankan oleh Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif dan yang mengisahkan mengenai seorang detektif remaja yang mencari ayahnya yang menghilang misterius.



Jagga Jasoos mengisahkan Pameran buku di mana seorang wanita menceritakan sebuah kisah komik mengenai Jagga Jasoos yang mengklaim bahwa hal itu merupakan orang sungguhan. Seorang pria bernama Jagga (Ranbir Kapoor) dibesarkan di rumah sakit tempat dimana Jagga dilahirkan dan orang tuanya meninggalkannya.



Hingga suatu ketika Jagga Menyelamatkan seorang pria bernama Bagchi (Saswata Chatterjee) dalam sebuah insiden setelah dia jatuh dari kereta dan Jagga membawanya ke rumah sakit. Baghci mengadopsi Jagga dimana Jagga adalah seorang anak muda yang penasaran dan pemalu yang hidup bahagia.



Namun suatu ketika Jagga hanya memiliki periode yang singkat bersama dengan Baghci  dimana Baghci meninggalkannya di sebuah sekolah di kota Assam setelah diberi tawaran misterius dari seorang pria asing dan Baghci selalu mengirimkan rekaman video ulang tahunnya setiap tahun mengajari Jagga keahlian agen khusus.



Seorang wanita bernama Shruti (Katrina Kaif) tiba di kota Assam. Shruti merupakan seorang reporter investigasi yang terus menerus perlu diselamatkan dan Jagga membantunya. Jagga berjanji kepada Shruti bahwa dia akan membantunya kapan pun Shruti membutuhkan sesuatu.


Ayah Jagga meninggal, dimana Jagga didekati oleh atasan ayahnya yang menjelaskan bahwa ayahnya merupakan agen rahasia yang bekerja untuknya. Jagga tidak mempercayai pria tersebut dan meyakinkan Shruti untuk bekerja dengannya agar dapat menemukan ayahnya sendiri dan mereka pergi  ke sebuah lokasi terakhirnya yang diketahui Jagga berada di Afrika.


Atasan ayahnya mengejar mereka dan Jagga maupun Shruti mengetahui bahwa dia merupakan mantan agen RAW yang memanfaatkan Baghci untuk mendapatkan informasi mengenai agen senjata teratas sehingga dia dapat memerasnya. Jagga dan Shruti juga melacak agen senjata tersebut sehingga terjadi kejar-kejaran yang menegangkan.




loading...