Jumat, 18 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Judwaa (1997)

Judwaa (1997)

Rilis
7 Februari 1997
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
David Dhawan
Produser
Sajid Nadiadwala
Pemeran
Salman Khan, Karisma Kapoor, Bindu, Divya Bharti, Rambha, Kader Khan, Anupam Kher, Shakti Kapoor, Omkar Kapoor, Satish Shah, Dalip Tahl, Mukesh Rishi, Tiku Talsania, Reema Lagoo, Dinesh Hingoo, Jack Gaud, Ram Sethi, Shashi Kiran, Vikas Anand, Kamaldeep, Deepak Shirke, Siddhant Kapoor, Ishrat Ali, Mahavir Shah
Music
Anu Malik, Koti
Sinematografi
W. B. Rao
Dsitributor
Nadiawala Grandsons Entertainment

Sinopsis Judwaa

Jayantilal 'Ratan' (Deepika Shirke) merupakan seorang penjahat dan dia tertangkap oleh SP Malhotra (Dalip Tahil). Ratan lalu melukai dirinya sehingga dia dibawa ke rumah sakit untuk melakukan perawatan sementara Malhotra sedang menunggu Geeta (Reema Lagoo) istrinya yang sedang melahirkan.



Geeta melahirkan bayi kembar dan Dokter mengatakan bahwa kedua anak tersebut mempunyai mentalitas refleksi yang mana jika salah satu diantara mereka merasakan sakit yang satunya akan merasakannya juga. Ratan kabur dari rumah sakit dan mengambil salah satu diantara si kembar yang membuat Geeta merasa sedih.

Malhotra berusaha mengejar Ratan namun dia tidak bisa menemukan anak tersebut tapi Malhotra dapat mengatasi Ratan dengan menembak Ratan. Anak tersebut diambil oleh seorang wanita yang bekerja sebagai pekerjaa harian bersama suaminya.



Dimana mereka mempunyai anak perempuan dan suatu ketika dalam sebuah kecelakaan di tempat konstruksi mereka terbunuh. Kedua anak tersebut menjadi yatim piatu hingga mereka tumbuh besar. Saudara laki-laki bernama Raja (Salman Khan) bersama dengan Rangeela (Shakti Kapoor) menjadi pencuri untuk mendapatkan penghasilan.

Sementara itu, Geeta mengalami koma dan Malhotra membawanya ke Amerika untuk proses penyembuhan Geeta, di mana saudara kembar dari Raja yaitu Prem (Salman Khan) dibesarkan. Prem kembali ke India sebagai rock star untuk memberikan penampilannya di India.



Prem diterima oleh Sharma (Kader Khan) teman Malhotra yang ingin menyerahkan putrinya yaitu Mala (Karisma Kapoor) kepada Prem. Namun Mala jatuh cinta pada Raja. Di bandara, Prem melihat Roopa (Rambha) anak dari Sundari (Bindu) yang mengorganisir pertunjukan publiknya dan dia jatuh cinta kepada Roopa. Tony (Jack Gaud) saudara dari Sundari juga ingin menikahi Roopa.

Suatu hari di restaurant Prem dan Raja saling menatap satu sama lain dan menemukan bahwa mereka identik yang menyebabkan kesalahpahaman. Sementara itu saudara perempuan Raja yaitu Krishna (Sheetal Joshi) melihat Ratanlal Tiger (Mukesh Rishi) putra dari Ratan membunuh seorang inspektur di jalan dan dia memberikan bukti di pengadilan.



Ratanlal yang marah menggodanya dan Raja berkelahi dengan Ratanlal. Hal ini menyebabkan Ratanlal ingin membalas dendam terhadap Raja. Ratanlal mengirim anak buahnya Tommy (Shashi Kiran) sebagai pengantin dari Krishan namun Raja memecah rencananya dan membuat adiknya menikah dengan pria lain.

Pengadilan memutuskan untuk memberikan hukuman mati terhadap Ratanlal. Hari demi hari terus berlalu Krishna hamil dan dirinya dilarikan ke rumah sakit untuk proses melahirkan. Raja lalu meminta Prem untuk tinggal di rumah sakit dan Prem mengunjungi ayahnya yaitu Malhotra.



Secara bersamaan, Ratanlal melarikan diri dari penjara dan datang menuju rumah sakit untuk membawa Krishna dan dia menyadari bahwa Malhotra yang telah membunuh ayahnya dan juga dia mengetahui Raja adalah anak Malhotra. Ratanlal dapat mengatasi Raja dan membawa Malhotra dan Krishna. Raja yang tidak mengetahui bahwa Malhotra merupakan ayahnya pergi ke rumah Malhotra.

Dimana Geeta juga telah keluar dari koma dan Raja mengetahui kebenaran bahwa Geeta merupakan orang tuanya. Akhirnya Raja dan Prem bersatu kembali setelah semasa kecil dipisahkan. Raja dan Prem melindungi ayah dan saudara perempuan mereka dari Ratanlal Tiger dan di akhir cerita dimana keduanya menikahi wanita yang mereka cintai.


loading...