Kamis, 10 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Junooniyat (2016)

Junooniyat (2016)

Rilis
24 June 2016
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Vivek Agnihotri
Produser
Krishan Kumar, Bhushan Kumar
Pemeran
Pulkit Samrat, Hrishitaa Bhatt, Yami Gautam, Taran Bajaj, Aneesha Joshi, Gulshan Devaiah
Music
Ankit Tiwari, Meet Bros
Sinematograif
Attar Singh Saini
Distirbutor
T-Series Films

Captain Jahan Bakshi (Pulkit Sharma) merupakan perwira tentara yang penuh semangat yang mencintai profesinya sebagai tentara menganggap semua hal terjadi sesuai kehendakan dirinya dan Jahan mampu mengendalikan takdirnya. Suhani (Yami Gautam) adalah seorang gadis Punjabi yang mempunyai kelaurga tentara.




Suatu ketika, Suhani ditemukan sedang berenang di daerah yang dibatasi oleh tentara. Jahan kemudian menyelamatkan Suhani yang sedang asik berenang. Suhani lalu diminta untuk tinggal di Kamp tentara selama satu hari sesuai prosedurnya. Suhani lalu meminta Jahan uintuk menandatangani surat perminta maaf untuknya namun Jahan menolak melakukannya.



Suatu ketika petugas investigasi mengundang Suhani ke pesta Natal. Setelah pesta berakhir, Suhani bertemu dengan Jahan di Riverside. Suhani meminta Jahan untuk membuat surat permintaan maaf atau dirinya akan melompat ke sungai. Jahan tidak mau melakukannya sehingga Suhani melompat dari jembatan.



Jahan segera menyelamatkan Suhani dan seiring berjalaannya waktu keduanya saling jatuh cinta dan mengungkapkan perasaan satu sama lain ketika saat Jahan bertemu dengan Suhani di Amritsar dan Suhani merencanakan perjalanan untuk bertemu dengan Jahan setelah dia berbohong kepada orang tuanya.



Ketika Suhani kembali, ayahnya menegur Suhani dengan keras dan mengambil teleponnya dan Suhani tidak diizinkan keluar setelah mengetahui Suhani mencintai seorang tentara sebab dia khawatir jika Jahan meninggalkan Suhani maka Suhani akan patah hati. Ayahnya memberikan kondisi yang berat bahwa Jahan harus memilih Suhani ataukah tetap menjadi tentara.



Jahan lalu menolak dan dia pergi meninggalkan Suhani dengan memilih profesinya. Suatu ketika tiba di kamp, Suhani melihat seorang gadis memeluk Jahan dan dia salah memahaminya yang menyangka Jahan memiliki kekasih lain dan dia kembali ke rumahnya dengan penuh rasa patah hati.



Suatu hari Jahan dan temannya menemukan orang-orang terperangkap di bawah salju lalu para tentara menyelamatkan mereka  dan mereka lalu mengundang Jahan dan lainnya ke pesta pernikahan anak mereka yaitu Yash. Selama upacara pernikahan Jahan memperhatikan bahwa pengantin wanita merupakan Suhani sehingga membuatnya terkejut.



Rangoli mencoba mengubah kebingungan yang dialami Jahan dengan mengatakan kepada Jahan untuk mengakui cintanya kepada Suhani. Jahan lalu menulis sepucuk surat untuknya yang secara tidak sengaja dibaca oleh Yash.


Dihadapan semua orang Yash mengatakan bahwa dirinya tidak bisa begitu kejam menghancurkan cinta Suhani kepada Jahan. Ayah Suhani pada akhirnya menerima cinta mereka karena melihat rasa sedih yang dialami oleh Suhani. Hingga pada akhirnya Suhani dan Jahan bersatu kembali.


loading...