Rabu, 09 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Kaashmora (2016)

Kaashmora (2016)

Rilis
28 Oktober 2016
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Gokul
Produser
SR Prabhu, SR Prakashbabu
Pemeran
Karthi, Sri Divya, Nayantara, Vivek, Madhusudhan Rao, Sharath Lohitashwa, Saravana Subbiah, Pattimandram Raja, Smrithi, Jangiri Madhumitha, Raju Sundaram, Smrithi
Music
Santhosh Narayanan
Sinematografi
Om Prakash
Distributor
PVP Cinema, Thenandal Films.


Kaashmora (Karthi) dan keluarganya hidup dengan menipu orang dengan ilmu sihir. Suatu ketika seorang mahasiwa Yamini (Sri Divya) bergabung dengan Kaashmora untuk mengumpulkan bukti dan mengungkapkannya ke publik.



Ketenaran Kaashmora membawanya ke menteri yang curang dan takhayul. Kaashmora mendapatkan kepercayaan dari Menteri. Suatu ketika departemen pajak penghasilan menggrebek rumah menteri, lalu dia meminta anak buahnya untuk mentransfer semua uang ilega tersebut ke rumah Kaashmora.

Menteri memanfaatkan hal ini untuk melarikan diri dan menetap di luar negeri dan keluarga Kaashmora lolos dengan uang tersebut. Sementara Chelapathy Rao yang merupakan pria Telugu mencari bantuan Kaashmora yang membawanya ke Bungalo berhantu di Andhra Pradesh. Di bungalo tersebut, Kaashmora dihantui hantu mengerikan.



Di Chennai, Menteri mengetahui bahwa Kaashmora seorang penipu dan mengirim pasukannya untuk membunuh keluarganya. Anak buahnya berusaha membawa Kaashmora dari Bungalo namun mereka tidak mampu melakukannya ketika hantu mengalahkan mereka semua dan menyeret Kaashmora dan kelaurganya ke dalam bungalo.

Di dalam bungalo, mereka bertemu dengan seorang broker yang terjebak di dalam bungalo tersebut dalam waktu yang cukup lama. Broker tersebut mengatakan bahwa bungalow tersebut pernah menjadi istana seorang putri. Sejak kematiannya penduduk dan juga pemilik bungalo mendapatkan dirinya kematian yang naas.



Broker tersebut juga mengatakan bahwa ada 13 hantu di bungalo. Orang-orang yang terjebak bertemu dengan hantu bernama Raj Nayak yang merupakan pemimpin dari ke 13 hantu. Raj Nayak meminta Kaashmora membantunya dan ke 13 bawahannya untuk mencapai dunia spiritual. Dia kemudian mengunci mereka di dalam kastil.

Seorang gadis muda yang ada dalam mimpi Kaashmora membawanya ke pintu yang terkunci dalam benteng. Kaashmora terbangun dan mengikuti rute yang sama tetapi dia dihentikan oleh Yamini dan mengungkapkan kepadanya bahwa Chelapathy Rao merupakan orang yang telah menuntutnya yang meninggal 75 tahun lalu dan itulah hantu yang menyebabkan Kaashmora dan Yamini ke bungalo.



Kaashmora mencari kastil dan memegang sebuah buku tua yang terbit 700 tahun yang lal. Raj Nayak (Karthi) merupakan seorang panglima perang yang terobsesi seorang wanita. Raja tetap diam dan tidak mengganggu kekejaman Raj Nayak sebab kehebatannya dalam militer. Suatu ketika sang putri bernama Rathna Mahadevi (Nayanthara) berkencan dengan kekasihnya yang merupakan musuh dari bangsa mereka.

Raja mengumumkan bahwa akan menikahi Rathna dan memberikan setengah dari kerajaannya terhadap orang yang dapat menemukannya. Raj Nayak membunuh pangeran dan secara paksa membawa Rathna kembali. Raj Nayak menuntut untuk menikah dengan Rathna dan menginginkan separuh kerajaan lainnya sebagai mahar.



Jika ditentang, dia akan membunuh pangeran dan Raja. Raj menikahi Rathna dan memaksa dirinya sebagai Raja. Akan tetapi, Rathna punya rencana lain dan bersama teman-temannya menggoda Raj dan bawahannya. Sementara bawahannya dibakar hidup-hidup, Raj dipancung oleh Rathna. Akan tetapi sebelum Raj meninggal, dia membunuhnya.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Rathna mengutuk 14 orang tersebut mengusir mereka mencapai dunia spiritual. Sejak saat itu Raj dan 13 pasukannya telah menghantui istana dan penghuninya. Seorang pengusir setan pernah meramalkan bahwa Raj dan hantu lainnya akan mencapai kekuatan abadi apabila mereka sanggup mengorbankan 5 nyawa orang dari keluarga yang sama dengan bintang kelahiran yang sama.



Pengorbanan harus dilakukan seorang wanita yang merupakan satu-satu wanita digenerasinya dan hal ini harus terjadi selama Pournami Navakaali yang terjadi setipa 1.000 tahun sekali. Kaashmora mengingat bahwa anggota keluarganya mempunyai tanda lahir yang sama dan Yamini merupakan satu-satunya wanita di keluarganya.

Navakaali Pornami terjadi dan Raj memaksa Kaashmora dan keluarganya menjadi korba. Gadis muda dari mimpinya tersebut muncul dari Kaashmora dan dia pun berubah menjadi reinkarnasi Rathna Mahadevi. Sementara Rathna dan Raj saling bertarung, Kaashmora menangkis 13 hantu lainnya dengan bantuan pedang magis. Hati nurani Rathna membawanya ke dalam sebuah ruangan yang di dalamnya merupakan benteng tempat tinggal Raj berada.


Kaashmora menghancurkan jenazahnya dengan menggunakan pedang. Rathna menghancurkan semangat Raj dan dia menuju dunia bawah dan roh-roh lain ke dunia spiritual. Kaashmora dan keluarganya keluar dari kastil dan dia mengklaim bahwa dirinya telah menghancurkan roh dan membersihkan hantu-hantu yang ada di bungalo tersebut.


loading...