Selasa, 22 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Kaho Naa... Pyaar Hai (2000)

Kaho Naa... Pyaar Hai (2000)

Rilis
14 Januari 2000
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rakesh Roshan
Produser
Rakesh Roshan
Pemeran
Hrithik Roshan, Anupam Kher, Dalip Tahil, Ameesha Patel, Mohnish Behl, Satish Shah, Farida Jalal, Ashish Vidyarthi, Asha Patel, Rajesh Tandon, Vrajesh Hirjee, Tanaaz Currim, Johnny Lever, Abhishek Sharma, Ram Mohan, Kamya Punjabi
Music
Rajesh Roshan
Sinematografi
Kabir Lal
Distributor
Eros International.

Kaho Naa... Pyaar Hai

Rohit (Hrithik Roshan) dan Amit adiknya merupakan anak yatim yang tinggal dengan bersama Lily (Farida Jalal) dan suaminya Anthony (Satish Shah). Rohit adalah penyanyi yang bercita-cita tinggi bekerja sebagai salesman di sebuah showroom mobil dikelola oleh Malik (Dalip Tahil).



Suatu ketika Rohit bertemu dengan Sonia (Ameesha Patel) putri dari Saxena (Anupam Kher) pada saat Rohit mengantarkan mobil ke rumahnya sebagai hadiah ulang tahun. Saxena dan Malik menjalankan bisnis narkoba dengan bantuan petugas polisi yang korup. Rohit dan Sonia bertemu lagi pada saat Sonia dan teman-temannya mengadakan pesta di pantai.

Setelah Rohit bernyanyi, Atul (Rajesh Tandon) anak dari Malik mengundangnya untuk berlayar. Selama berlayar, Rohit dan Sonia mabuk dan jatuh ke dalam sekoci dan mereka terdampar di sebuah pulau. Di pulau tersebut mereka saling jatuh cinta. Pada akhirnya mereka diselamatkan oleh Saxena yang menyadari hubungan asmara mereka dan tidak menyetujui hubungan keduanya.



Saxena menuntut Malik segera memecat Rohit. Sonia berusaha untuk menjelaskan kepada ayahnya bahwa Rohit adalah orang yang baik. Saxena mengatakan kepada Rohit bahwa dia harus menjadi pria sukses jika ingin menikahi Sonia. Rohit lalu bertekad dimana dia dan teman-temannya berusaha mendapatkan kontrak rekaman.

Rohit menjadi artis terkenal dan bersiap menggelar konser. Pada hari pertunjukkan Rohit pergi untuk menjemput Amir di sekolahnya, Rohit menyaksikan polisi korup dan Malik menembak Komisaris (Ram Mohan) yang telah mengetahui mengenai transaksi narkoba mereka. Malik dan polisi korup menyadari kehadiran Rohit yang kemudian menembak Rohit dan melukainya.



Mereka mengejar melewati jembatan di jalan raya hingga akhirnya Rohit terjatuh ke sungai. Rohit pun tenggelam karena dia tidak bisa berenang. Rohit diduga tewas dan Amit mengalami trauma atas kejadian tersebut. Sonia mengalami depresi atas kematian Rohit dan ayahnya mengirimnya ke Selandia Baru untuk tinggal bersama dengan saudaranya.

Neeta (Tanaaz Currim) sepupunya berusaha membantu Sonia melepaskan diri dari depresi, membawanya keluar untuk menjelajahi kehidupan malam. Disana Sonia bertemu dengan teman Neeta yaitu Raj Chopra (Hrithik Roshan) mirip dengan Rohit. Raj juga berprofesi sebagai penyanyi dan entertainer.



Raj jatuh hati pada Sonia, namun Sonia semakin depresi karena melihat Raj mengingatkannya pada Rohit. Ketika Raj mengetahui ceritanya, Raj lalu memutuskan untukk pergi bersama Sonia ke India. Setelah tiba di India, polisi korup melihat Raj dan Sonia dan melepaskan tembakan ke arah Raj. Setelah lolos, Raj dan Sonia menyadari bahwa Rohit telah dibunuh.

Raj disambut oleh teman dan keluarga Rohit. Kehadirannya membuat Amit mulai berhenti terdiam dan Amit menjelaskan bahwa dia menyaksikan pembunuhan Rohit. Raj kemudian memutuskan untuk mengatur perangkap mengekspos para pembunuh Rohit dengan berpura-pura menjadi Rohit.



Raj menyatakan cintanya pada Sonia meskipun Sonia menyukainya namun dia masih patah hati atas kematian Rohit. Malik panik mengetahui bahwa Rohit masih hidup yang tidak dia ketahui bahwa Raj berpura-pura menjadi Rohit. Raj mengadakan konser untuk menghormati Rohit. Malik dan petugas korup tiba di konser dengan menyamar.

Saxena mengetahui kebenaran mengenai skema dari Sonia dan dia memperingatkan Malik. Setelah konser, Raj mengungkapkan rincian penembakan yang telah diketahui Amit. Karena rincian ini, Malik berasumsi bahwa Raj adalah Rohit dan Saxena pun memainkan permainan ganda.



Sebelum Raj mengungkapkan nama orang yang telah membunuh Rohit, Raj ditembak oleh polisi korup tetapi dia selamat karena mengenakan jaket anti peluru. Polisi korup menculik Sonia. Raj berhasil membunuh mereka dan juga anak buahnya dan menyelamatkan Sonia. Malik tiba di tempat kejadian.

Malik akan mengungkapkan kebenaran mengenai hubungan dirinya dengan Saxena namun Malik ditembak oleh Saxena yang berpura-pura marah atas penculikan putrinya. Amit tiba dan langsung mengenal Malik yang merupakan orang yang membunuh Rohit. Amit mengatakan kepada Raj bahwa pada hari penembakan, Malik sedang berbicara dengan seeorang bernama 'Sir Ji' melalui telepon.


Raj lalu menemukan nomor Sir Ji di telepon seluler milik Malik lalu meneleponnya. Ketika telepon Saxena berdering, Raj mulai mengerti segalnya. pada saat dihadapkan, Saxena pun akhirnya mengakui semuanya dihadapan Sonia dan Raj sebelum dia ditangkap. Sonia dan Raj kembali ke Selandia Baru bersama dengan Amit. Mereka bertunangan setelah mendapat berkah dari teman dan keluarga mereka.



loading...