Senin, 14 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Koi... Mil Gaya (2003)

Koi … Mil Gaya (2003)

Rilis
8 Agustus 2003
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rakesh Roshan
Produser
Rakesh Roshan
Pemeran
Hrithik Roshan, Rajat Bedi, Johnny Lever, Preity Zinta, Rekha, Prem Chopra
Music
Rajesh Roshan
Sinematografi
Ravi K. Chandran, Sameer Arya
Distributor
Filmkraft Production Pvt. Ltd.

Sinopsis Koi... Mil Gaya

Ilmuwan bernama Sanjay Mehra (Rakesh Roshan) menciptakan program komputer dimana dia mengirimkan variasi suku kata yang terhubung dengan ruang angkasa berharap dapat menarik perhatian kehidupan makhluk di luar bumi. Hal ini ternyata mendapata tanggapan yang tidak menyenangkan dari teman-temannya.



Saat berkendara pulang, pesawat luar angkasa muncul dan Mehra membelokkan kendaraannya yang mengakibatkan dia mengalami kecelakaan. Mehra meninggal sementara istrinya Sonia (Rekha) yang sedang hamil selamat dari kecelakaan. Putra Sonia lahir yaitu Rohit (Hrithik Roshan) yang mengalami cacat mental sebab cedera yang didapatkan dalam insiden kecelakaan tersebut.



Rohit dibesarkan di kota Kasauli, di mana Rohit tumbuh menjadi berkepribadian kekanakan namun dia memiliki hati yang penuh kasih sayang. Rohit memmpunyai sejumlah teman yang lebih muda darinya yang setia bermain bersamanya. Nisha (Preity Zinta) seorang wanita datang ke Kasauli dimana awalnya Nisha membenci Rohit karena sifat Rohit yang kekanakan.



Hal ini menyebabkan Raj (Rajat Bedi) dan teman-temannya untuk mengganggu Rohit yang mengakibatkan mereka mematahkan skuter milik Rohit. Nisha bersimpati terhadap Rohit dengan menghiburnya setelah dia mengetahui dari ibunya bahwa Rohit cacat mental. Nisha mengundang Rohit ke rumahnya dan dia mengenalkan Rohit kepada orang tuanya yang bersimpati terhadap Rohit.



Rohit berteman baik dengan Nisha mereka menemukan komputer milik ayah Rohit dan memainkannya yang secara tidak sengaja memanggil alien. Sesosok alien tertinggal dan dia bertemu dengan Rohit. Rohit lalu berteman dengan alien tersebut dengan memberi nama Jadoo dan dia juga memperkenalkannya kepada Nisha.



Raj yang tidak suka dengan persahabatan Nisha dan Rohit menyebarkan rumor palsu bahwa Rohit dan Nisha telah menikah. Hal ini membuat Nisha merasa kesal terhadap Raj. Rohit merasa terluka sebab dia menganggap Nisha adalah pacar baginya. Jadoo menemukan rohit cacat mental sehingga dia menggunakan kekuatannya utnuk meningkatkan pikiran Rohit.



Keesokan paginya Rohit mendapati dirinya tidak menggunakan kaca mata dan menjadi pintar. Rohit memecahkan masalah soal matematika yang mengejutkan gurunya. Rohit kemudian memberikan kuliah kepada guru komputernya sebab telah meremehkan dan menghinanya. Hal ini mengakibatkan Rohit mendapati dirinya diterima oleh sebagaian besar teman sebayanya dan juga siswa lainnya.



Karena Jadoo Rohit pandai dalam olah raga dan menari bahkan kekuatan fisiknya meningkat ke tingkat luar biasa. Raj bersama teman-temannya berusaha mempermalukan Rohit dan teman-temannya yang masih kecil menantang mereka bertanding basket. Mereka bertanding di lapangan basket, Rohit memenangkan pertandingan setelah mendapatkan bantuan dari Jadoo yang pada awalnya Raj bermain curang.



Nisha dan Rohit menghabiksan waktu yang lebih banyak dan Nisha mulai menyukai Rohit hingga akhirnya mereka menjalin cinta. Adanya Jadoo di kehidupan Rohit, membuatnya menyimpan rahasia tersebut kepada orang banyak kecuali ibunya, Nisha, dan teman-temannya. Raj dan teman-temannya kalah dalam pertandingan menyudutkan Rohit dengan tampilannya yang supernatural.



Teman-teman Rohit melarikan diri dan secara tidak sengaja Jadoo terjatuh dari cengkraman mereka. Inspektur Sukhwani (Johnny Lever) melihat Jadoo di tasnya dan memberitahu polisi lain. Polisi menangkap tas tersebut dan Rohit tiba pada waktunya untuk menyelamatkan Jadoo lalu meninggalkan polisi. Polisi mencurigai Rohit dan menuju ke rumahnya.



Rohit lalu berupaya untuk mengejar mobil polisi dan tiba pada waktunya menyelematkan Jadoo agar tidak dibawa ke Amerika. Rohit yang sebelumnya telah memanggil pesawat luar angkasa melalui komputer ayahnya sebelumnya, datang ke bumi dan Rohit membawa Jadoo menuju pesawat tersebut. Setelah Jadoo pergi Rohit kehilangan kekuatan fisik dan juga mentalnya yang diberikan kepada Jadoo sebelumnya. 


Kembali ke dirinya seperti semula dan dia selamat dari tuntutan pemerintah India. Setelah kembali tenang, Raj dan teman-temannya kembali mengganggu Rohit, namun Rohit menendang bola ke wajah Raj yang membuatnya terkejut dan ternyata Jadoo mengembalikan kekuatan Rohit secara permanen. Rohit dan Nisha berterima kasih terhadap Jadoo dan mereka menjalani kehidupan yang damai selamanya.



loading...