Minggu, 13 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Krrish 3 (2013)

Krrish 3 (2013)

Rilis
1 November 2013
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rakesh Roshan
Produser
Rakesh Roshan
Pemeran
Hrithik Roshan, Priyanka Chopra, Kangana Ranaut, Vivek Oberoi, Arif Zakaria, Asif Basra, Naseeruddin Shah, Mohnish Bahl
Music
Rajesh Roshan, Salim-Sulaiman
Sinematografi
S. Tirru
Distributor
Filmkraft Productions Pvt. Ltd.


Sinopsis Krrish 3

Ilmuwan Rohit Mehra (Hrithik Roshan) kini tinggal bersama dengan anaknya yaitu Krishna Mehra (Hrithik Roshan) di Mumbai. Krishna telah menikah dengan Priya (Priyanka Chopra). Rohit bekerja di institut penelitian untuk pemerintah India sementara Krishna yang secara teratur dipecat dari berbagai pekerjaan sebab dia jarang hadir karena sibuk menyelamatkan orang dengan menjadi Krrish.




Rohit sedang meneliti perangkat yang akan menghidupkan jaringan yang mati dengan menggunakan energi matahari. Meskipun beberapa kali mencoba Rohit gagal menyelesaikan eksperimen sebab tingginya intensitas matahari.

Suatu ketika Krishna kehilangan pekerjaannya di sebuah perusahaan ketika Krishna mendengar berita mengenai pesawat terbang yang ban depannya mengalami masalah yang dapat menimbulkan risiko tinggi dan bahkan jika mendarat pesawat bisa meledak dan membahayakan penumpang di dalamnya.



Krishna mengubah dirinya menjadi Krrish untuk menyelamatkan pesawat dari kecelakaan dimana Krrish menahan roda pendaratan agar para penumpang dapat diselamatkan. Beberapa hari kemudian, Rohit mendengar mengenai penyakit mematikan yang menyebar di Namibia. Rohit berkonsultasi dengan Dr. Varun Shetty (Arif Zakaria ) mengenai situasinya.

Sementara Shetty menerima telepon dari Dr. Alok Sen (Asif Basra) ilmuwan yang bekerja di laboratorium Kaal yang bersikeras untuk bertemu dengannya agar dapat mengungkapkan informasi mengenai virus tersebut dan penawarnya. Namun Dr. Shetty dan dan Dr. Sen dibunuh oleh Kaya (Kangana Ranaut) wanita mutan yang dapat berubah wujud.



Kaya merupakan anak buah dari Kaal (Vivek Oberoi) penjahat yang menakutkan yang mempunyai kekuatan telekinetik. Kaal telah menciptakan tim hibrida gabungan manusia-hewan yang disebut dengan "Maanvars" yang memiliki kekuatan fisik berbeda untuk menyembuhkan dirinya senditi tetapi gagal.

Terungkap Virus yang terjadi di Namibia disebarkan oleh Kaal untuk menghasilkan keuntungan besar dengan menjual penangkalnya. Rohit menemukan virus tersebut cepat menyebar ke Mumbai yang tidak berpengaruh pada Krishna, Priya yang sedang hamil. Rohit membuat penangkal dengan menggunakan darah dari aliran darah Krishna.



Kaal marah mengirim mutannya untuk menyerang Rohit dan mencari tahu bagaimana obat penawar dikembangkan tanpa menggunakan darah Kaal. Krrish berhasil menyelamatkan Rohit akan tetapi Priya terluka dan harus dirawat di rumah sakit. Bagaimanapun Krrish dapat mengalahkan mutan yang menyerang mereka.

Kaya mengubah bentuk menjadi Priya sementara Priya diculik oleh Kaal. Kaya yang menjadi Priya membohongi Krishna untuk percaya bahwa Priya telah kehilangan anaknya. Kaya menemukan kebenaran dibalik ramuan penawar virus tersebut namun Kaya jatuh hati kepada Krishna.



Rohit gagal mendapatkan jawaban mengenai keterlibatan Frog Man dengan serangan tersebut sehingga Rohit pergi ke Singapura mencari jawaban dari rekannya Dr. Siddhant (Naseeruddin Shah) di mana Arya diculik oleh anak buah Kaal. Sementara Krishna menemukan identitas Kaal, dia menjelaskan bahwa dia adalah Krrish dan memerintahkan Kaya untuk membawanya ke laboratorium Kaal.

Setelah jatuh cinta terhadap Krishna Kaya memutuskan membantu Krishna menyelamatkan istrinya. Di tempat laboratorium Kaal, terungkap bahwa Kaal merupakan putra Rohit yang diciptakan dari eksperimen yang dilakukan Dr. Arya pada saat Rohit disandera oleh Arya bertahun-tahun sebelumnya.



Kaal terlahir cacat sehingga dia diberikan ke panti asuhan dari tempat Kaal diadopsi seorang pria kaya (Mohnish Behl). Kaal menggunakan sumsum tulang dari Rohit agar berhasil menyembuhkan cacatnya. Kaya menyelamatkan Priya dan mempersatukannya dengan Krrish tetapi Kaya dibunuh oleh Kaal.

Kaal kemudian membunuh Krrish. Merasa terganggu dengan kematian anaknya, Rohit memutuskan menggunakan kembali eksperimennya yang gagal untuk membawa jaringan mati ke kehidupan untuk menyelamatkan Krishna.


Proses tersebut secara bersamaan membunuh Rohit dan memindahkan kekuatannya ke tubuh Krishna yang hidup kembali. Sementara Kaal mengancam untuk menghancurkan kota Mumbai jika Priya tidak menyerah kepadanya. Krrish kembali muncul dan dia berhasil membunuh Kaal dengan menggunakan eksperimen Rohit.



loading...