Minggu, 13 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Main Aurr Mrs Khanna (2009)

Main Aurr Mrs Khanna (2009)

Rilis
16 Oktober 2009
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Prem Soni
Produser
Ronnie Screwvala, Sohail Khan
Pemeran
Salman Khan, Sohail Khan, Kareena Kapoor Khan, Mahel Chahal, Nauheed Cyrusi, Bappi Lahiri, Deepika Padukone, Preity Zinta, Dino Morea
Music
Sajid-Wajid
Sinematografi
Sudeep Chatterjee
Distributor
Sohail Khan Productions.

Pasangan muda yaitu India Raina (Kareena Kapoor Khan) dan Samir (Salman Khan) bertemu lalu jatuh cinta pada pandangan pertama yang kemudian memutuskan untuk menikah walaupun orang tua Samir tidak setuju sebab Raina merupakan anak yatim.




Akan tetapi mereka memulai hidup dengan meyakinkan ketika mereka segera terbang ke Melbourne yang merupakan tempat Samir bekerja sebagai stockbroker. Raina memutuskan untuk bekerja di restoran untuk mengisi waktunya. Hubungan mereka mengalami masalah ketika bisnis Samir mengalami kemunduran.



Sehingga untuk mendapat karirnya kembali, Samir memutuskan untuk pindah ke Singapura dan memulai pekerjaan dari awal, Samir mengharapkan istirnya pindah ke Singapura. Namun Raina menolak, Raina bersikeras untuk tinggal di Melbourne sebab untuk pertama kalinya dalam hidupnya Raina dapat menghasilkan uang sendiri. Namun setelah Samir terbang ke Singapura, Raina berkesempatan bertemu dengan Aakash (Sohail Khan) di bandara.



Mengetahui masalah Raina, Aakash mengulurkan bantuan kepada Raina melalui bantuan temannya (Mahek Chahal). Dia memberi pekerjaan yang jauh lebih baik di bandara. Aakash jatuh cinta terhadap Raina sebab mereka bekerja sama dan Raina tampak tertarik terhadap Aakash. Pada saat Raina dihadapkan masalah bahwa visanya akan kadaluarsa dan dia harus meninggalkan Australia.



Raina membawa masalah ini terhadap Aakash. Aakash dan temannya menyarankan kepada Raina untuk memalsukan perkawinan dengan Aakash sehingga dia bisa tinggal di Australia. Awalnya Raina tidak melakukan hal tersebut namun tidak lama kemudian dia setujuh setelah Raina menyadari bahwa Aakash pria yang baik hati. Suatu ketika Samir muncul kembali setelah dia sukses di Singapura.



Samir menemukan bahwa Raina tidak terlalu senang dengan kunjungannya yang mengejutkannya. Samir kemudian tersandung dengan surat-surat pengadilan mengenai upacara pernikahan antara Aakash dengan Raina sehingga membuatnya terkejut. Akan tetapi, Samir dan Raina memutuskan utnuk memberi kesempatan hubungan mereka menjadi lebih baik.


Aakash juga setuju bahwa Raina harus berusaha menyelesaikan masalahnya dengan Samir. Kemudian Aakash menemukan cinta pada Raina (Deepika Padukone) yang secara kebetulan mempunyai nama yang sama dengan Raina dan pernah mempunyai hubungan yang gagal dengan seseorang yang secara kebetulan namanya juga sama yaitu Samir.



loading...