Sabtu, 26 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Main Tera Hero (2014)

Main Tera Hero (2014)

Rilis
4 April 2014
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
David Dhawan
Produser
Ekta Kapoor, Shobha Kapoor
Pemeran
Varun Dhawan, Arunoday Singh, Anupam Kher, Nargis Fakhri, Ileana D’Cruz, Rajpal Yadav, Manoj Pahwa, Raju Kher, Saurabh Shukla, Neel Motwani, Supriya Shukla, Shakti Kapoor, Ashwin Mushran, Evelyn Sharma, Manann Dania, Jeetendra, Saahibjeet Singh, Latesh Sharma, Aaron Brumfield, Shireesh Sharma, Abhimanyu Singh
Music
Sajid-Wajid, Sandeep Shirodkar
Sinematografi
Sanjay F. Gupta
Distributor
T-Series.


Di sebuah perguruan tinggi di Ooty, Shreeanth Prasad 'Seenu' (Varun Dhawan) gagal dalam ujian akhir dengan dua tanda lagi. Seenu yang ingin mendapatkan gelar menculik putri professor selama pernikahannya dan menuntut professor untuk memberinya dua tanda sebagai ganti sang putri.



Seenu sengaja melepaskannya akan tetapi sambil membiarkan orang tuanya masuk ke rumahnya dan rencana Seenu gagal. Meskipun ayah Seenu menawarinya pekerjaan di stand mobilnya, Seenu berencana mendapatkan gelar di Tift College di Bengaluru.

Pada saat Seenu tiba di Bengaluru, seorang temannya yang tinggal di sana tidak mengizinkan Seenu tinggal di rumahnya. Seenu tiba di Tift College, Seenu berdoa kepada Krishna unutk berkonsentrasi hanya pada studi.



Namun pada saat dia selesai, Seenu melihat seorang gadis bernama Sunaina (Ileana D'Cruz) dan Seenu tertarik kepadanya. Seenu berusaha menarik perhatiannya namun Sunaina selalu mengabaikannya. Sunaina mengatakan kepadanya bahwa dia telah dipaksa menikahi seorang polisi korup yaitu Angad Negi (Arunoday Singh) sejak Angad menipu ayahnya.

Pasukan Angad mengejar Seenu sampai Seenu mengalahkan dua dari mereka dan membuat takut yang lainnya. Seenu pergi ke Angad untuk membuat gencatan senjata dengan Angad dan meminta meninggalkan Sunaina namun Angad memberi kesempaan untuk berusaha merayu Sunaina selama tiga hari.



Seenu secara terbuka memberitahu Sunaina bahwa Seenu mencintainya dan mengatakan kepadanya untuk tidak takut terhadap Angad dan pasukannya. Sunaina mendapatkan keberanian dan jatuh cinta kepada Seenu. Angad menemukan Seenu dan berupaya untuk menembak Seenu namun secara tidak sengaja menembak Peter.

Media dengan cepat meliputnya dan Angad ditangguhkan oleh petugas polisi. Semua tampak baik hingga Sunaina diculik dan dibawa pergi menggunakan helikopter. Seenu belajar dari Angad bahwa Sunaina akan dibawa ke kediaman Vikram Singhal (Anupam Kher) yang merupakan salah satu gangster paling terkenal di Asia.



Putri Vikrant yaitu Ayesha (Nargis Fakhri) berada di kereta Ooty menuju Bangalore, Seenu masuk dan Ayesha tertarik dengan keterampilan bertarung yang mengesankan Seenu. Ayesha menceritakan ayahnya mengenai pengalaman tersebut dan juga minatnya agar dapat menikahi Seenu.

Angad dan Peter mengatakan kepada orang-orang Vikrant bahwa untuk mendapatkan Seenu, Vikrant harus membawa Sunaina agar dapat memancingnya ke tempat mereka yang memaksa Seenu untuk menikahi Ayesha. Seenu pergi menuju kediaman Vikrant di Bangkok, Thailand.



Seenu mengelabui Vikrant dan temannya dia meminta agar dia diberi waktu sepulu hari untuk mengenal Ayesha sebelum hari pernikahan yang awalnya ditolak oleh Vikrant hingga Ayesha menyuruh ayahnya untuk menuruti permintaan Seenu. Ayesha membiarkan Sunaina mengenakan pakaiannya.

Ayesha dan Seenu menghabiskan hari bersama yang kemudian Seenu mengatakan kepada Ayesha bahwa dia tidak mencintainya. Pada saat Angad dan Peter datang, Ayesha kemudian jatuh cinta kepada Angad. Seenu dan Sunaina menggunakan cinta Ayesha untuk Angad sebagai cara memecahkan masalah mereka.



Sunaina memakai pakaian yang identik dengan Ayesha. Hasilnya Angad bingung membuat Ayesha percaya bahwa Angad mencintainya. Rencana kemudian gagal pada saat Angad menyadari hal tersebut dan trik Ayesha sekali lagi menikahi Seenu.

Akan tetapi ketika Angad ditipu oleh Seenu dan Sunaina, Vikrant menyadari putrinya mencintai Angad dan dengan enggan memberitahu Seenu bahwa Ayesha akan menikahi Angad. Ayesha lalu menikahi Angad dan Seenu dan Sunaina kembali bersama lagi.



loading...