Senin, 28 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Ninnu Kori (2017)

Ninnu Kori (2017)

Rilis
7 Juli 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Shiva Nirvana
Produser
DVV Danayya
Pemeran
Nani, Aadhi Pinisetty, Niveda Thomas, Murali Sharma, Prudhviraj , Tanikella Bharani, Vidyullekha Raman, Vineet Chandra, Anusha Gavarapati
Music
Gopi Sunder
Sinematografi
Karthik Ghattamaneni
Production Company
DVV Entertainments.

Sinopsis Ninnu Kori

Di hari ulang tahun pertamanya, Pallavi (Niveda Thomas) pergi ke Los Angeles dari rumahnya di San Fransisco tanpa sepengetahuan Arun (Aadhi Pinisetty) untuk bertemu dengan Uma (Nani) mantan kekasihnya.



Satu setengah tahun lalu di Vizag, Pallavi merupakan seorang siswa yang ingin membuat rekaman pertunjukan tarian sehingga dia dapat menunjukkannya pada keluarganya. Akan tetapi kurangnya bakat alami, Pallavi dilarang melakukannya. Uma Maheswara Rao seorang siswa stastis muda anak yatim piatu yang ayah tirinya yaitu Murthy (Tanikella Bharanai) merupakan kepala sekolahnya.

Uma ingin mengejar gelar PhD dan dia menetap. Pallavi kebetulan melihat Uma menari di pesta pernikahan seorang teman dan memintanya untuk mengajarinya. Uma setuju melihat besarnya biaya yang ditawarkan sebab dia membutuhkan uang. Uma membantunya tidak hanya dengan tariannya  namun juga masalah lainnya termasuk mengusir seorang pengganggu yang menyiksanya.



Pallavi memenangkan kompetisi menari dan keduanya menyadari bahwa mereka saling mencintai. Pallavi yang bijaksana membersihkan penthouse yang dipunyai keluarganya sehingga Uma bisa tinggal di rumah yang sama dengannya. Uma mulai memberikan kelas kuliah di penthouse dan mendapatkan uang yang dia butuhkan.

Ketika keluarga Pallavi mulai mencari hubungan pernikahan, dia meminta Uma untuk pergi dari Pallavi dan dia tidak setuju. Namun kesempatan bertemu dengan ayah Pallavi yaitu Chandramouli (Murali Sharma) membuat Uma menyadari bahwa dia tidak memenuhi syarat menikahinya dan meminta Pallavi mengizinkannya pergi ke New Delhi dan mendapatkan gelar phD sehingga mendapatkan masa depan bagi mereka berdua.



Pallavi mengizinkannya, menangis dan dia pergi ke Delhi. Selama beberapa bulan berikutnya Pallavi terus menerus mengabaikan Uma yang terus berusaha menghubunginya. Pallavi segera didekati untuk menikah oleh Arun dan keluarganya setuju. Pada saat Pallavi menghubungi Uma, dia menyadari bahwa Pallavi belum siap untuk mengambil kesalahan jika dirinya menyalahkannya sebab kegagalan karirnya.

Setahun kemudian, Pallavi dihubungi oleh Prof. Murthy yang menjelaskan bahwa Uma telah mengalami depresi dan sekarang menjadi seorang pecandu alkohol. Uma hampir dipecat oleh perusahaannya di Los Angeles. Merasa bertanggung jawab, Pallavi melakukan untuk menemui Uma.



Kembali masa sekarang, Pallavi menjelaskan kepada Uma bahwa dia menikah dengn bahagia bersama Arun dan tidak ingin kembali kepada Uma. Uma menjelaskan bahwa dia masih mencintainya dan menjalani kehidupan yang tidak bahagia.

Kembali ke San Fransisco Pallavi memberitahu Arun mengenai pertemuannya dan mengatakan kepadanya bahwa mereka harus memanggil Uma ke rumah mereka selama 10 hari sehingga Uma dapat melihat betap bahagianya mereka. Pallavi menghubungi Uma yang mengatakan bahwa jika dia gagal melihat cinta antara dirinya dan Arun, Pallavi harus bersamanya.



Pallavi awalnya merasa ragu namun dia setuju. Uma mendarat di San Fransisco dan terasa canggung dengan Arun. Dia berulang kali mengolok-olok hubungan merka yang mengganggu Pallavi. Namun Arun menyukai Uma yang sifat pesimisnya menyinggung beberapa orang lainnya. Suatu ketika Chandramouli dan menantu laki-lakinya yaitu Lovababu (Prudhviraj) tiba-tiba mendarat di San Fransisco.

Uma diperkenalkan sebagai teman lama Arun dan berjanji untuk memberi Pallavi bahwa dia tidak akan mengungkapkan alasan sebenarnya untuk berada di sana. Chandramouli menjelaskan kepada Uma bahwa anak perempuan temannya tersebut melakukan bunuh diri setelah menikah dengan pria yang tidak dia cintai dan bukan kekasihnya.



Chandramouli datang untuk mengetahui pada hari pernikahan bahwa Pallavi mempunyai kekasih dari Kavita (Vidyullekha Raman) sahabat Pallavi. Merasa ragu bahwa Pallavi tidak senang dengan pernikahannya dia datang ke San Fransisco mencari mantan kekasihnya sehingga dia dapat menikah jika dia menginginkannya.

Uma yang menyadari secara tidak langsung mulai membujuk Chandramouli dan Lovababu menemukan kebenaran itu sendiri. Pada saat Kavita diinterogasi dia menutup sebuah cerita palsu yang mengatakan bahwa kekasihnya sudah menikah dan Pallavi sendiri menjelaskan kepada ayahnya bahwa dia bahagia.



Mereka semua pergi ke Santa Monica menghadiri pertemuan bisnis Arun. Di sana Pallavi menemukan bahwa Arun berselingkuh setelah melihat dia memeluk gadis lain secara diam-diam di tempat parkir. Chandramouli juga mengetahui Uma dari telepon dengan ayah Arun dan Kavita. Pallavi menghadapi Arun yang membohonginya lagi membenarkannya sebab perselingkuhannya.

Pallavi mengaku pada Uma yang percaya bahwa dia sekarang membenci Arun dan ingin bersamanya. Ketika Chandramouli mengatakan kepada Uma bahwa dia ingin mendapatkan Pallavi menikahi Uma, Uma menjelaskan kepada Chandramouli mengenai pertemuannya dengan Arun. Setelah menjadi introvert sejak kecil teman pertama Arun yaitu Christie dia temui selama MBA-nya.



Sikapnya terhadapnya membuat dia merasa menemukan sahabatnya. Dia tiba-tiba mengusulkan kepadanya suatu saat nanti dan dia menolak untuk menjawab bahwa dia belum pernah melihatnya seperti itu. Dia mulai menghindarinya dan segera tahu bahwa dia sekarang pecandu narkoba dan telah berusaha bunuh diri.

Rasa bersalahnya membujuknya untuk mengizinkan Pallavi memanggil Uma, sebab dia yakin Uma juga sedang menuju ke arah Christie. Uma menyadari bahwa walaupun Pallavi masih dapat menjadi miliknya hanya saja Pallavi memang benar harus tinggal bersama dengan Arun.



Uma memaksa Chandramouli dan memainkan sebuah permainan dimana Uma sendiri terlihat seperi orang yang negatif terhadap Pallavi dan membujuknya untuk mewujudkan kejujuran Arun. Arun bersiap meninggalkan rumah percaya bahwa Pallavi akan bahagia namun Pallavi tidak mengizinkannya melakukannya dan mereka menjernihkan kesalahpahaman mereka.

Dimana Arun memberitahu Pallavi bahwa dirinya hanya mencintainya. Saat mereka merangkul, Uma patah hati dan berjalan keluar rumah menangis dan merasa hancur. Setahun kemudian, Uma tiba di Vizag dan bertemu dengan Pallavi dan Arun yang sekarang mempunyai seorang anak perempuan dan mengungkapkan bahwa dirinya telah datang untuk bertemu dengan seorang gadis yang dia kenal lewat online berharap dapat tinggal dan menikah.


loading...