Rabu, 30 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Qaidi Band (2017)

Qaidi Band (2017)

Rilis
25 Agustus 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Habib Faisal
Produser
Aditya Chopra
Pemeran
Aadar Jain, Anya Singh, Mikhail Yawalkar, Anna Ador, Sange, peter Muxka Manuel, Peter Muxka Manuel, Prince Parvinder Singh, Ram Kapoor, Sachin Pilgaonkar, Lin laishram
Music
Hitesh Modak, Amit trivedi
Sinematografi
Anay Goswami
Company production
Yash Raj Films.

Sinopsis Qaidi Band

Film Qaidi band merupakan film bergenre drama and music dimana film ini disutradarai oleh Habib Faisal dengan cerita ditulis oleh Habib Faisal dan Sanjay Sharma dan film ini diperankan oleh Sanjay Khanna, Bindiya Chadha, Anya singh, Aadar Jai, Sachin Pilgaonkar.



Adapaun Sinopsis Qaidi yaitu Film Qaidi Band merupakan film yang terinspirasi dari kejadian nyata, Qaidi Band merupakan tentang sebuah persidangan yang diberi nama Machung Lalung. Seorang pria bernama Sanju (Aadar Jain) dan seorang wanita bernama Bindu (Anya Singh) yang tidak melakukan kejahatan apapun dimasukkan ke dalam penjara karena sebuah trials dan beberapa lainnya.


Sanju dan Bindu dang ingin bebas, namun karena sistem peradilan yang lamban dan biaya yang sangat tinggi untuk mendapatkan pengacara kompeten, nampaknya merupakan mimpi yang jauh unutk mereka berdua.


Suatu hari untuk merayakan ulang tahun di penjara tersebut, seorang pengawas (Sachin Pilgaonkar) mengambil Sanju, Bindu dan tiga lainnya di bawah untuk melakukan percobaan membentuk sebuah band musikal yang pada akhirnya menjadi sebuah band bernama Senani band untuk tampil dihadapan seorang menteri yang berkuasa.


Acara yang berlangsung TV dan juga internet sehinga menjadi hit dikalangan masyarakat India. Setelah menjadi fenomenal di internet mereka mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama dengan band rock.


Salah satu anggota rock dengan santai mengatakan kepada mereka mengenai kompetisi musikal yang membawa hadiah uang senilai 50 lakhs dengan dalih dapat membeli alat musik baru untuk meningkatkan penampilan mereka di masa depan. Lalu anggota Senani Band pergi ke mal dan melarikan diri dari sana sehingga mereka dapat menceritakan kisah mereka kepada dunia dan memenangkan hadiah tersebut dan membuktikan diri mereka tidak bersalah.


Apakah mereka berpartisipasi dalam kompetisi dan memenangkan hadiah uang? atau akankah polisi menangkap mereka dan mengembalikan mereka ke dalam penjara? Di tengah kekacauan ini apakah Sanju dan Bindu dapat saling mencintai satu sama lain?



loading...