Selasa, 22 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Rarandoi Veduka Chudham (2017)

Rarandoi Veduka Chudham (2017)

Rilis
26 Mei 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Kalyan Krishna Kurasela
Produser
Nagarjuna Akkineni
Penulis
Kalian Krishna Kurasala
Narasi
Nagarjuna Akkineni
Screenplay
Satyanand
Editor
Gautham Raju
Pemeran
Akkineni Naga Chaitanya, Jagapathi Babu, Rakul Preet Singh, Sampath Raj, Posani Krishna Murali, Vennela Kishore, Chalapathi Rao, Banerjee, Raghu Babu, Thagubothu Ramesh, Irshad, Madhunandan, Duvvasi Mohan, Kousalya, Surekha Vani, Satya Krishnan, Baby Avantika Vandanapu
Music
Devi Sri Prasad
Sinematoggrafi
S.V. Vishweshwar
Production Company
Annapurna Studios.


Sinopsis Rarandoi Veduka Chudham

Rarandoi Veduka Chudham merupakan film India Telugu 2017 bergenre romance yang di produseri oleh Nagarjuna Akkineni dengan disutradarai oleh Kalyan Krishna Kurasala. Film ini dibintangi oleh Akkineni Naga Chaitanya dan Rakul Preet Singh dan musik disusun Devi Sri Prasad.



Cerita dimulai di sebuah desa mengenai 3 sahabat dekat bernama Krishna (Jagapathi Babu), Prabhakar (Irshad), dan Adi Narayana (Sampath Raj).  Adi Narayana mempunyai keluarga besar dimana kakak perempuannya yaitu Priya (Priya) bertunangan dan sebelum menikah dia melarikan diri. Karena kesalahpahaman semua orang mencurigai Krishna sebagai pelakunya dimana persahabatan menjadi permusuhan.



Setelah 25 tahun, Brahmaramba (Rakul Preet Singh) polos dan gadis yang paling dimanja yang merupakan anak perempuan Adi Narayana yang menyayanginya. Brahmaramba mempunyai mimpi untuk menikah dengan mempelai laki-laki yang mempunyai kualitas pangeran seperti yang dikatakan oleh neneknya.



Siva (Naga Chaitanya) merupakan putra dari Krishna. Siva bertemu dengan Brahmaramba dalam pernikahan saudara laki-lakinya bernama Kishore (Vennela Kishore) dan dia mulai jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Siva kembali bertemu dengan Brahmaramba pada saat Brahmaramba datang ke Vizag untuk belajar.



Setelah ayahnya, Brahmaramba menjelaskan segalanya kepada Siva bahwa dia tidak tertarik untuk menjalin hubungan dengan Shiva. Shiva sangat mencintai Brahmaramba namun dalam ketakutannya tidak mengungkapkan cintanya.


Kemudian, Brahmaramba mengetahui bahwa Shiva mencintainya dan memutuskan untuk kembali ke rumahnya. Sisa cerita film ini bagaimana Siva pada akhirnya membuat Brahmaramba menyadari dirinya sebagai pangerannya dan menyelesaikan perselisihan antara kedua keluarga tersebut.


loading...