Kamis, 10 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Roy (2015)

Roy (2015)

Rilis
13 Februari 2015
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Vikramjit Singh
Produser
Divya Khosla Kumar, Bhushan Kumar, Krishan Kumar
Pemeran
Arjun Rampal, Ranbir Kapoor, Jacqueline Fernandez, Shernaz Patel, Shibani Dandekar, Rajit Kapur, Anupam Kher, Cyrus Brocha, Shibani Dandekar, Mandani Karimi
Music
Ankit Tiwari, Meet Bros Anjjan, Amaal Malik, Sanjoy Chowdhury
Sinematografi
Himman Dhamija
Distributor
Aa Films.

Sinopsis Lengkap Roy 

Kabir Garewal (Arjun Rampal) adalah seorang pembuat film dan penulis skenario dan telah  membuat banyak film termasuk film Guns Trilogy. Semua film garapannya sangat sukses dan untuk melakukan shooting Guns 3, Kabir pergi Malaysia dan dia bertemu dengan pembuat film yaitu Ayesha (Jacqueline Fernandez) yang tinggal di London.




Kabir dan Ayesha berkenalan dan berhubungan dekat hingga akhirnya mereka saling jatuh cinta. Pada saat Ayesha mengetahui mengenai sikap Kabir, Ayesha memutuskan hubungan dengan Kabir dan kembali ke London.



Kabir mengalami depresi dan kembali ke Mumbai dengan meniggalkan filmnya yang belum rampung. Setelah beberapa usaha untuk merampungkan filmnya, Kabir tidak mampu menemukan ending yang sempurna untuk filmnya.



Atas saran dari asistennya yaitu Meera (Shernaz Patel) kabir menghadiri festival film sebagai dewan juri diman saat itu film Ayesha sedang diputar. Ayesha lalu berfikir Kabir mengikutinya dan meminta Kabir untuk menjauh dari kehidupannya. Setelah kematian ayahnya (Anupam Kher) diikuti dengan permasalahan baru dimana dia dituntut oleh pemodal untuk filmnya, Kabir lalu memutuskan untuk terus maju menyelesaikan filmnya.



Selama cerita film ini berlangsung karakter imajiner di Film Kabir yang berjudul Guns 3, Roy (Ranbir Kapoor) merupakan tokoh dalam film tersebut adalah pencuri seni international misterius yang tidak ada negara yang mampu menanganinya termasuk detektif bernama Wadia (Rajit Kapur).



Pada tugas barunya, Roy pergi daerah asing yang tidak dikenal untuk mencuri sebuah lukisan mahal hanya ingin dapat menemukan bahwa pemiliknya yaitu Tia (Jacqueline Fernandez). Tia tinggal sendirian di rumah mewah dimana tempat lukisan tersebut disimpan.



Untuk itu, Roy berusaha berteman dengan Tia pada saat pelelangan seni dan segera mengesankannya dengan pesona yang dimilikinya. Percikan cinta menghampiri keduanya dan mulai menghabiskan waktu bersama dan Roy dapat masuk ke kediamannya. mencari kesempatan, suatu malam Roy kabur membawa lukisan tersebut, membuat Tia merasa patah hati.



Seketika Roy menyesal, setelah dirinya menyadari bahwa dia telah jatuh cinta pada Tia. Roy memutuskan untuk mengembalikan lukisan tersebut, Roy berhasil mendapatkan cintanya kembali. Saat menerima lukisan tersebut, Tia menyadari bahwa Roy telah berubah dan dia memaafkannya.


Film Kabir Guns 3 akhirnya rilis dan sangat sukses. pada akhirnnya Kabir mengusulkan kepada Ayesha dan dia bersatu kembali seperti karakter Roy dan Tia dalam film karyanya tersebut. Film berakhir dimana Roy dan Tia berjalan bersama di atas sebuah jembatan mirip dengan lukisan curiannya.



loading...