Sabtu, 12 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Shab (2017)

Shab (2017)


Rilis
01 Mei 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi, Inggris, Bengali
Sutradara
Onir
Produser
Onir, Sanjay Suri
Penulis
Onir, Merle Kroger
Pemeran
Raveena Tandon, Arpita Chatterjee, Sanjay Suri, Ashish Bisht, Raj Suri, Gaurav Nanda, Simon Frenay
Music
Mithoon
Sinematografi
Sachin Krishin
Distributor
Anticlock Films.



Film Shab merupakan film drama romance India 2017 yang mana film ini disutradarai oleh Onir. Diproduksi oleh Onir dan Sanjay Suri. Film Shab dibintangi oleh Raveena Tandon, Ashish Bisht, Arpita Chatterjee, Areesz Ganddi, Simon Frenay, dan Gaurav Nanda. Pada tanggal 1 Mei 2017 film Shab diputar di New York Indian film festival.

Film ini mengisahkan mengenai kehidupan orang-orang yang tinggal di ujung yang kehidupan masyarakat dapat diterima. hal ini berkaitan bagaimana berdamai dengan diri sendiri dan menerima orang lain sebagaimana adanya. Film ini berada di kota kosmopolitan di Delhi dimana orang-orang dari seluruh penjuru negeri datang untuk dapat mewujudkan impian mereka. 

Bagi beberapa orang mimpi-mimpi yang mereka inginkan dapat terwujud sementara yang lainnya tetap dalam pengejaran impian yang lain yang sulit mereka capai. Mungkin ini merupakan harapan untuk mencapai tujuan yang membuat seseorang untuk dapat tetap bertahan yang kemudian ada orang lain yang menyerah pada mimpi mereka dan mulai tersesat. 

Film ini merupakan cerita dari seorang gadis yang bekerja di sebuah coffee shop bernama Raina (Arpita Chatterjee) dan seorang pria yang mencintai Raina bernama Afzar (Ashish Bisht) seorang model yang bercita-cita tinggi. Wanita bernama Sonal (Raveena Tandon) merupakan seorang fashion patron yang menjadi mentor Afzar.

Afzar yang sebenarnya bernama Mohan berasal dari Garhwal dia datang ke Delhi dengan impian agar dapat menjadi orang besar dalam dunia kemewahan dan kemegahan. Namun sedikit yang dia ketahui bahwa kenaifannya yang mana bahasa Inggris dan ketidaketahuan yang buruk bagaimana dunia model bekerja akan membuat Mohan terguling dari kompetisi yang ketat.

Akan tetapi salah satu juri panel bernama Sonal tertarik terhadap Mohan dan mempekerjakan Mohan untuk memenuhi keinginan jasmani Sonal. Sonal Modi merupakan seorang wanita yang terjebak dalam pernikahan yang buruk akan tetapi tidak mempunyai keberanian untuk dapat keluar darinya.

Sementara suami Sonal yaitu Vivek Modi (Sanjay Suri) sedang perjalanan bisnis yang dia sedang kerjakan, sehingga Sonal memenuhi kebutuhan fisiknya bersama dengan Mohan yang mana Sonal mengganti nama Mohan yaitu Afzar dan dia mengenalkan Mohan kepada dunia sebagai personal trailer.

Padahal seluruh dunia mengetahui Mohan merupakan mainan barunya. Mohan tidak mempunyai masalah dengan wanita yang lebih tua dari darinya untuk menaiki tangga kesuksesannya. Dalam kehidupan mereka bertiga yaitu Mohan, Sonal, dan Raina hadir Benoit (Simon Frenay) yang merupakan seorang French expat yang mengajarkan bahasa Perancis di Delhi



loading...