Jumat, 04 Agustus 2017

Sinopsis Lengkap Film Singam 3 (2017)

Singam 3 (2017)

Rilis
9 Februari 2017
Negara
India
Bahasa
Tamil
Sutradara
Hari
Produser
Dhaval Jayantilal Gada, K. E. Gnanavel Raja
Pemeran
Suriya, Shruti Haasan, Anushka Shetty, Krish, Raadhika Sarathkumar, Nithin Sathya, Thakur Anoop Singh, Robo Shankar, Soori, Sarath Babu, Vijayakummar, Sharat Saxxena, Radha Ravi, Nassar
Music
Harris Jayaraj
Sinematografi
Priyan
Distributor
Pen Movies.

Sinopsis Singam 3

Kasus pembunuhan presiden komisaris Ramakrishna (Jayaprakash) telah lama tertunda dan sedang dibahas dimana menteri dalam negeri K Sathyanarayana (Sarath Babu) mengusulkan untuk memanggil DCP Durai Singam (Suriya) dari kesatuan polisi Tamil Nadu untuk menyelesaikan kasus lama yang tertunda.


Dalam perjalanan Singam ke Andhra Pradesh, dia  diserang oleh orang-orang dari Madhusudhana Reddy (Sharat Saxena) di stasiun kereta api. Singam menaklukkan mereka yang kemudian dia bergabung dengan kesatuan polisi dibawah CBI.

Singam dengan diam-diam menyelidiki kasus pembunuhan. Sementara itu Vidhya (Shruti Haasan) terus mengikuti Singam dimana dia berprofesi sebagai journalist dari Andhara Pradesh. Dia menyamar sebagai siswi yang mengikuti ujian IPS untuk melacak Singam.



Singam sendiri dalam kasus ini diam-diam menghubungi istrinya Kavya (Anushka Shetty) dimana dia berpura-pura telah bercerai untuk menghindari Kavya dari serangan tersangka pembunuhan yang sedang dia selidiki.

Singam akhirnya menemukan pembunuhan sebenarnya yaitu Reddy setelah melakukan serangkaian penyelidikan. Singam selanjutnya memutuskan untuk menghapus goondas di Vishakapatnam bersamaan dengan menangkap petugas polisi yang terlibat dalam pembunuhan komisaris.



Setelah Singam melacak seorang tersangka, dia menemukan informasi baru mengenai sosok dibalik pembuangan limbah Bio-limbah secara ilegal yang memakan korban anak-anak. Singam menggali informasi dan menemukan dalang dibalik semuanya yaitu Vittal Prasad (Thakur Anoop Singh) pengusaha kaya yang tinggal di Australia dan putra dari menteri pusat yaitu Ram Prasad (Suman).

Mereka melakukannya untuk meraup keuntungan bisnisnya di Vishakapatnam melalui bantuan dari Reddy dan Rajeev Krishna (Kamalesh). Pada saat komisaris berusaha mengekspos mengenai kejadian ini ke media, dia dibunuh secara brutal oleh Reddy dan bawahannya.



Hal ini dibuktikan dengan kesaksian dari asissten komisaris (Jeeva Ravi) dan guru sekolah (Joe Malloori) yang juga menjadi korban dimana dia kehilangan cucunya akibat asap beracun yang disebabkan pembakaran sampah limbah yang berasal dari Australia di pembuangan sampah di dekat sekolahan.

Ketika Singam berusaha untuk menangkap Reddy dan Vittal, orang-orang Reddy membunuh guru sekolah tersebut dan memperingatkan Singam bahwa dia akan menghancurkan seluruh keluarganya apabila Singam menyelidiki kasus tersebut lebih lanjut.



Singam pergi ke Australia bersama istrinya dalam perjalanan pribadi dimana sebenanrnya dia berniat untuk mencari bukti. hingga akhirnya dia mendapatkan semua bukti dari bisnis Vittal. Setelah kembali dari Australia dia membunuh anak buah Reddy.

Vittal tiba di Visakhapatnam tiba di India dan memperingatkan Singam. Seiring kedatangan Vittal ke Vishakapatnam, Singam memperlihatkan kontainer yang berisi limbah tersebut kepada pers dan memperingatkan Vittal untuk menyerah. Vittal berusaha membunuh Vidhya dengna berusaha memata-matainya dengan menyewa seorang pembunuh bayaran dari Mumbai.



Singam berhasil menyelamatkan Vidhya dari ledakan bom. Singam lalu memperlihatkan wajah nyata Vittal pada dunia dan memberikan bukti yang dikumpulkan olehnya dari kantor pusat Australia. Singam lalu menangkap Vittal saat dia berusaha melarikan diri dari bandara Hyderabad.

Vittal berusaha melarikan diri tetapi Singam menghentikannya dan bertarung di hutan Talakona dan Singam membunuh Vittal. Singam kemudian mengajukan berkas kasus tersebut ke menteri dalam negeri Ramanathan (Vijayakumar) dan hal tersebut berhasil. 



loading...